9. Mew Mew

0 0 0
                                    

Pet groomers nggak akan asing dengan pelbagai suara-suara khas dari hewan yang sering dihandle. Kalau saya karena khusus dunia perkucingan jadi sudah pasti suara "mew mew" mereka sangat kukenal. Meski terdengar sama tapi ada perbedaan dari cara kucing memanggil minta makan, minta diperhatikan, minta dimana, atau marah.

Kucing punya cara sendiri mengeluarkan bebunyian demi menarik perhatian. Pertama dari kucing saya sendiri saja tiga ekor berbeda semua. Hihihi...

1. Annyeonghaseyo
Puss pertama yang saya pelihara. Meski sebelumnya memang memelihara induknya tapi baru seyO yang secara pribadi saya pelihara dari sejak procot. Dia punya bunyi mewmew yang terdengar seperti "maooo maooo".

2. Shinobi Sayonara
Saya adopsi dia dari seorang dokter hewan dari usia kurang lebih tiga bulan. Shinobi punya bunyi mewmew yang terdengar seperti "mawwuuu mawwuuu".

3. Paddington
Persia peaknose yang pasrah. Dia warisan dari owner Catshop tempat saya bekerja tapi beliau meninggal jadi saya yang merawat ya kemudian. Dia punya bunyi mewmew yang terdengar seperti "ngaaaaaaak ngaaaaaaak".

Beberapa kucing lain pasti ada deh mewmew khas nya. Furriends bisa coba iseng dengar mereka. Barangkali kucing sendiri atau kucing teman dan kucing liar.

Eh, apakah kawans tahu kalau ada juga mewmew kucing yang bunyinya "Ghak ghakghak ghaak"?

---000---

GROOMERS DIARYWhere stories live. Discover now