Epilog

17.1K 530 9
                                    

Hola ini adalah Epilog dari cerita i'm your mate

Jangan lupa mampir dan lihat video trailer yang kubuat untuk cerita deep inside ya readers.

Happy reading...

 pic of L.Joe

================== I'm your mate – Epilog ==================


10 Tahun Kemudian

Aku dan corraline sedang berjalan – jalan di mall, untuk membeli beberapa pakaian untuk balitaku yang kini berusia 4 tahun dan kalian tau ternyata alasan kenapa L.Joe sangat ingin bersamaku dulu hingga dia menyerang Evan adalah karna aku adalah Ibu dari mate keduanya, jadi menurut cerita Evan setiap mahluk immortal yah seperti L.Joe dan Evan itu memiliki mate kedua yang hanya ada jika mate pertama mereka tiada, begitu menurut cerita Evan dan yang Evan lakukan pertama kali saat mengetahui bahawa L.Joe adalah mate dari anaknya dia kesal dan marah – marah pada L.Joe karna dulu yang dia lakukan padaku. Aku hanya tertawa jika mengingatnya.

Corraline saat ini sedang mamasuki usia kandungan 3 bulan, dan tiga bulan lagi dia kan melahirkan anak pertamanya dan kalian tau Cian menjadi extra protective saat mengetahui bahwa corraline adalah matenya haha. Satu lagi werewolf mangandung lebih cepat dari manusia biasa jadi hanya memakan waktu sekitar 6 bulan.

Aku saat ini sedang mamasuki toko baju untuk balita, diikuti oleh Corraline dan L.Joe yang terus menggendong anakku, L.Joe kadang menjadi extra berlebihan jika ada orang yang mau menyentuh anak kecil berusia 4 tahun itu dan dia jauh lebih extra extra berlebihan marahnya jika seseorang yang mau menggoda atau untuk memuji anakku itu laki – laki, aku hanya tertawa saja melihat tingkahlakunya, saat aku sedang memilih baju corraline mengikutiku dan terus bertanya apakah baju itu cocok untuk anaknya, aku hanya menjawabnya dengan anggukan dan senyuman. Sepertinya aku tidak perlu lagi memilihkan pakaian untuk balitaku karna L.Joe dengan senang hati memilihkannya bahkan dia mencocokan dengan ukurannya, aku hanya memegang kepalaku karna ulahnya.

1 jam kemudian

Kami semua kelelahan karna keluar masuk toko untuk memilih baju tapi sepertinya expresi kelelahan tidak pernah ada di wajah L.Joe, karna dia selalu tersenyum bersama dengan balitaku, lalu L.Joe menatapku "amanda aku mau membeli ice cream, kalian mau?" tanya L.Joe padaku dan Corraline

"aku mau yang coklat dengan tumpukan cream cheese di atasnya" jawab Corraline, dia benar – benar  memiliki nafsu makan yang meningkat.

"aku vanila ya" jawabku, lalu L.Joe meninggalkan kami untuk memesan ice cream sambil menggendong balitaku

Saat kami sedang istirahat ada dua orang pria mendekati kami "wah apa yang nona – nona cantik lakukan disisi, apakah kursi ini kosong?" tanya mereka

Aku dan corraline saling bertukar pandangan dan saat kami akan menjawab, kami mendengar suara geraman yang sangat keras sepertinya pemilik kursi itu datang haha "kursi itu milik kami, jika kalian masih menginginkan kepala kalian tetap berada di tempatnya sebaiknya kalian segera pergi" Evan mengucapkan kalimat itu dengan tatapan membunuhnya, mentap pria yang tadi bertanya kepada kami.

Tak lama orang – orang itu pergi lalu Evan, Cian, Jared dan L.Joe beserta beberapa orang yang mungkin adalah kawanan atau anggota dari kelompok L.Joe dan Evan datang dan memenuhi tempat makan mall ini.

Evan segera duduk menghadap kearahku sedangkan Cian menarik kursi dan duduk di dekat Corraline, L.Joe dan Jared duduk di kursi yang terpisah sambil bermain dengan balitaku, Jared masih belum menemukan matenya tapi dia selalu berkata senang dengan hidupnya dan jika saatnya tiba maka mate itu akan mendatanginya dengan sendirinya.

"aku tidak percaya aku hanya membiarkanmu pergi sebentar lalu kau sudah mencari laki – laki lain amanda" kata Evan, dia menjadi semakin protektif semenjak kami memiliki anak pertama.

Aku terkejut dengan perkataannya "aku tidak mencari, mereka hanya orang yang tidak sengaja menanyakan kursi ini , kosong atau tidak" belaku sambil berdiri dan berjalan mendekati Evan yang sedang duduk.

Dia menarikku dari posisi yang semula berdiri disampingnya kini menjadi duduk di pangkuannya "ya tentu" katanya sambil mencium pipiku.

============================

Thanks for reading, kini certita i'm your mate telah selesai

If u like it :

*vote

*comment

*be my followers xxdarkevilxxx

Bye readers XD

Baca ceritaku yang lainnya ya, hanya di xxdarkevilxx

i'm your mateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang