Chapter 7

5.9K 189 1
                                    

Hati-hati Typo bertebaran dimana-mana!

Jangan lupa Voment oke guys jangan jadi sider wae wkwkwk 😂😂

^_^ Happy Reading ^_^

Angela terbangun dari tidurnya. Ia tersentak. Aku ada dimana? 

Angela duduk dan menatap kesekitarnya. Ruangan yang di desain mewah dan elegan dengan nuansa serba putih. Perabotan yang kokoh dan interior yang modern memperindah ruangan ini.

Kaget. Angela sangat kaget ketika memandang keluar sana. Pemandangan yang amat cantik sayang untuk dilewatkan.

Matahari akan kembali keperaduanya, meninggalkan segaris lurus berwarna oranye diujung dunia yang terlihat dari atas. Detik-detik terakhir Matahari menghilang dan tugasnya sekarang akan diserahkan kepada bulan dan bintang untuk menyinari bumi. Bahkan sudah ada beberapa Bintang kecil terlihat menimbulkan cahayanya.

Apakah ini yang dinamakan surga?

Terdengar suara mesin, membuatnya kembali kedunia. Menyadari jika dirinya sekarang berada di pesawat pribadi? Karena jika pesawat umum pastinya memiliki banyak penumpang kan?

"Sleep beautiful" gumam seseorang dengan nada rendah di belakangnya. Angela merasakan orang itu melingkarkan tangannya di pinggang Angela. Dan mencengkram erat seakan Angela dapat menghilang kapan saja.

Sekelibat bayangan tentang dirinya mengantuk saat diculik. Aku diculik!! Tapi bagaimana aku diculik jika aku sekarang sudah bersama--?

Angela menengok kearah belakang, menatap orang yang sedang memeluknya.

CHRIS!!

Jadi ini semua ulah Chris.

"Apakah kau yang menculikku?" tuduh Angela pada Chris.

Angela membalikkan tubuhnya menghadap belakang. Tubuhnya sedari tadi sudah merinding akibat lehernya terkena hembusan nafas hangat Chris. Chris memeluknya sangat erat dan menaruh kapalanya di pundak Angela.

"C-chris" Angela sudah tak tahan karena takut hormon dewasanya naik dan melepaskan paksa pelukan Chris.

Mata Chris tampak mendingin sebentar lalu kembali menghangat ketika kedua pasang mata itu bertemu.

"Aku memang menculikmu dengan sengaja. Aku sedang ada meeting di negara lain, tapi aku tak ingin meninggalkanmu. Aku khawatir kamu terlambat makan kemudian akan sakit. Aku ingin kau selalu dekat denganku" Chris menatap dalam ke mata wanitanya. Tangannya menyingkirkan rambut nakal di dahi Angela dan menyampirkan di balik telinga Angela.

Chris tersenyum manis, wajah Angela memerah. Baru kali ini dia mendapatkan senyuman manis dengan jarak sedekat ini.

"Aku merindukanmu" Chris mengangkat tubuh Angela diatas pangkuannya. Tangannya memeluk Angela semakin erat, dia sangat senang menyium aroma tubuh Angela yang memabukkan untuknya.

Sebelumnya Angela marah pada Chris, ia marah karena di culik tiba-tiba dengan memberi makanan yang mengandung obat tidur.

"Yeahh... Kau menculikku dengan memberikan obat tidur di makananku dan menyuruh anak buahmu mengangkatku dan menggendongku seperti karung beras!" mengingat itu, ia kembali merasa kesal. Bagaimana orang yang mengangkatnya itu tak memiliki rasa kemanusiaan.

MR. PERFECT ALEXANDERS (END)Where stories live. Discover now