6 - th Letter

886 167 10
                                    

N O T E
Surat ini ditulis sebelum Hermione, dkk. tertangkap.

=======

Untuk: Hermione Granger
Di mana pun kau berada

Setelah berpikir kalau menulis untukmu terlalu berbahaya, sekarang aku menulis lagi. Sesungguhnya aku takut tertangkap oleh Dark Lord atau Pelahap Maut lainnya, tapi ... menulis untukmu terasa seperti berbicara denganmu. Membuatku merasa lebih ... normal.

Well, harus kuakui kalau aku merindukanmu — aku ingin melihatmu belajar di Perpustakaan, bertengkar denganmu, memperhatikanmu dari jauh, dan sebagainya.

Berada jauh darimu, di kubu yang berbeda, dan tahu kalau kau diincar membuatku gila.

I'm broken and you're the only one who can mend it.

Aku hancur, Hermione — menyiksa orang lain, melihat mereka disiksa, atau bahkan mati — ini semua terasa sangat kelam, gelap, dan aku tak suka dengan kegelapan itu.

Aku butuh seseorang yang bisa menarikku dari kegelapan, membawa cahaya (sekecil apapun itu), dan kembali memercikkan api kehidupan ke dunia.

Aneh, aku menginginkan itu. Namun itulah yang kurasakan. Bahkan aku tak peduli lagi dengan status darah, aku hanya ingin ketenangan. Ini tak bisa disebut ketenangan. Setidaknya tidak bagiku.

Tak melihatmu adalah sebuah hal yang baik. Semoga akan terus berlangsung seperti itu. Maksudku, yeah, aku sangat merindukanmu, namun di masa-masa seperti ini, tak melihatmu sama sekali justru menjadi pilihan yang lebih baik.

Demi Merlin, tiap kali kudengar seseorang menyebut namamu, aku bersumpah jantungku mau meledak. Untungnya kau tak tertangkap, karena kalau aku tiba-tiba melihatmu penuh dengan luka sambil diseret paksa ke dalam Manor, aku tak tahu lagi — I would fucking go out of my mind, or even be more broken.

Membayangkannya saja sudah membuat dadaku nyeri, jadi aku tahu kalau lebih baik membuang semua pikiran itu jauh-jauh.

Oh, satu hal yang sedaritadi ingin kuberitahu ... aku memutuskan untuk melupakanmu. Mustahil, tapi aku lebih memilih itu ketimbang menyelakakanmu.

Aku tahu aku membuat banyak pilihan bodoh, namun aku yakin dengan pilihanku yang satu ini. Seratus persen.

Kita terlalu berbeda, Mione, dan aku juga sadar kalau kau membenciku. Kau menyukai Weasley. Aku tak akan bisa membuatmu menyukaiku, barang setitik saja.

I am foolish when it comes to this kind of shit.

Lagipula, Father sedang menjalin hubungan baik dengan keluarga Greengrass yang memiliki anak perempuan. Aku yakin aku akan dijodohkan. Aku ... akan belajar cara mencintai lagi, kuharap kali ini lebih baik.

Yang juga harus kau ketahui, bahkan saat aku sudah benar-benar tak menyukaimu lagi, aku akan masih memiliki perasaan itu. Aku tak akan melupakan perasaan itu.

Kau adalah hal terbaik yang pernah ada di dalam hidupku. Kau adalah orang pertama yang membuatku tahu bahwa tak ada salahnya merendah.

Yah, aku berhutang banyak padamu, tanpa kau ketahui — Oh, kurasa berada di kamar terlalu lama membuat orang lain curiga, pft.

Aku harap kau baik-baik saja.

Semuanya akan baik-baik saja.

Draco Malfoy

Reach You Back [Dramione]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang