2 - nd Letter

1.5K 178 8
                                    

Untuk: Hermione Granger
Hogwarts

Sulit untuk terus memaksa diriku sendiri tidak menulis kepadamu selama berbulan-bulan, jadi kuputuskan untuk membuatkanmu dua buah surat tiap tahun ajarannya.

Aku akan langsung memulainya: kau harus sedikit mengurangi keseriusanmu saat membaca di Perpustakaan, sungguh, karena kau bisa terlihat sangat mengintimidasi meskipun hanya sedang membaca. Itu mengerikan.

Bahkan kau tak menyadari bahwa aku duduk di sampingmu di beberapa bulan pertama saat Hogwarts kembali dimulai, hingga aku (yang tidak mau menunggu) pun memutuskan untuk berkata, "Hey, Darah-Lumpur, kau tahu, matamu bisa berdarah dan buku-buku itu bisa sobek kalau kau terus menatapnya seperti itu."

Setelah aku melontarkan kata-kata tersebut, kau langsung menoleh ke arahku dalam waktu 0.5 detik. Luar biasa, kata-kata seorang Malfoy itu.

"Aku tak butuh komentarmu, terima kasih," kemudian kau menjawab dengan sangat tajam dan kembali membaca, mengabaikanku begitu saja.

Tapi kau tahu, kan kalau aku benci diabaikan?

"Oh ayolah, apa, sih asyiknya membaca? Maksudku, hanya ada tulisan-tulisan di dalam sana dan itu cukup membosankan. Hey, lihat! Bahkan rambutmu sudah mekar karena stress," kataku.

Dan itu benar, tahu! Namun kau hanya menjawab, "Shut up, Malfoy," tanpa melihat ke arahku.

Demi Kentut Salazar. Aku membantumu untuk terlihat lebih menarik dan balasanmu adalah menyuruhku diam???

Apa-apaan?!

Oh well, tapi aku cukup puas karena setelah beberapa perdebatan antara kau dan aku, akhirnya kau memutuskan untuk menutup bukumu.

"Kau tahu, tidak, tentang cerita Muggle di mana seseorang yang kesal terhadap seseorang memutuskan untuk —"

Sebelum kau sempat mengatakan apa-apa lagi, aku mengernyitkan hidung. Astaga, muggle? Kau gila? Dan itulah apa yang kukatakan: "Muggle, kau bilang? Ih, aku tak mau mendengarnya."

Dan itulah awal mula perdebatan kita tentang Muggle dimulai. Kau terus membela Muggle, dan sebagainya. Menyenangkan, bisa berdebat denganmu.

Selain itu, yah, tak banyak, aku hanya bisa melihatmu dari jauh. Kau dan Potty, kau dan Weasel. Kau dan bukumu. Kau dan Loony. Kau dan Weaselette. Kau dan Longbottom.

Aku ingin memberimu kode kalau Kau-Tahu-Siapa memang benar-benar sudah kembali, tetapi sia-sia saja. Aku tak mempunyai bukti apa-apa.

Dan aku sedang berada di kondisi suka dan tidak suka terhadap Profesor Umbridge, karena beberapa peraturan yang ia buat tidak masuk akal, tapi aku senang karena ia lebih memihak Slytherin.

Yah, tak banyak yang bisa kusampaikan. Mungkin ... di surat selanjutnya.

Oh ya, Selamat Hari Natal. Semoga liburanmu menyenangkan.

Rivalmu?,
Draco Malfoy

P.S.: aku pernah mendengar seseorang menyebut "D.A.", apakah itu ada?

=======

A/N:
isi per-chapter cerita ini dikit, btw EHEHEHE
di sini ada yang suka All Time Low, nggak? parah, aku pengen nonton konsernya, tapi mamaku nggak akan kasih kalo nggak ada temen *curhat af*
selamat hari lebaran bagi yang merayakan!!

Reach You Back [Dramione]Kde žijí příběhy. Začni objevovat