Me Vs Game

3.3K 223 8
                                    

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.


Nah, ini adalah tentang musuh terberat, dan saingan terberat gue.

Cowok hobi maen game itu udah biasa, kayak cewek yang demen belanja. Tapi sejak nikah sampe detik ini (udah tiga tahun) gue dan Dean belum sepakat soal hal yang satu ini.

Ampir sama kayak gamer laen, kayaknya Dean labih tahan ga makan dua hari dari pada ga maen game seminggu. Sebelum nikah, gue udah tau kalo Dean kecanduan nge-game, tapi gue pikir Dean lebih cinta gue kok. Tapi setelah nikah, kok gue ya yang berasa jadi selingkuhan Dean dari si DotA itu.

Gue ga kepikiran maksa Dean untuk berenti maen game, itu sama aja gue ngarepin Dean bisa jadi seganteng Siwon cuma dengan mandi di aer raksa, atau sama kayak gue berharap Dean jadi superhero frogman cuma karena digigit kodok bangkong, ya mustahil..

Selain itu, gue sayang sama Dean, dan gue bersukur dia ngawinin gue, tapi masa setelah itu gue bikin dia menderita harus pisah dengan cinta pertamanya?

Masa gue harus bikin Dean kayak dipenjara (kan di penjara ga bisa maen online game. Paling banter maen gundu)

Gue pengen Dean bahagia juga, ditengah beratnya hidup sama gue. Hihihi....

Tapi walau gue terbiasa liat Dean kecanduan online game DotA, gue tetep masih emosi kalo liat dia keseringan maen game. Apalagi setiap satu game berlangsung selama sekitar satu jam, yang artinya selama satu jam itu Dean lagi ada di dunia lain dan bisa dianggap hilang.

Mending kalo cuma sekali maennya, ini sih..

Gue: "kok maen lagi?"

Dean: "kan menang, moodnya lagi bagus, jadi pengen maen lagi"

Tapi kalo kalah malah begini:

Gue: "kok maen lagi? Kan tadi kalah sampe marah-marah gitu?"

Dean: "iya nih, tadi kalah."

Gue: "kok kalah maen lagi juga?"

Dean: "ya karena kalah, jadinya penasaran."

Arrrggghhhh -> berasa pengen ngambil gergaji mesin buat rusakin laptopnya!

Sering banget Dean lupa waktu kalo lagi maen game. Ah wong, maen gamenya dari sejak buka mata sampe tidur lagi malemnya. Berenti Cuma buat MCK (makan, colat, kakus).

Gimana kalo nanti dia ga sekedar lupa waktu? Gimana kalo dia jadi lupa makan, lupa ibadah, lupa boker dan yang paling parahnya, gimana kalo dia lupa gue?

"Hah? Kamu siapa? Aku dimana? Aku siapaaaaaaaa....?"

Sebenernya yang bikin kesel kalo Dean maen game terus-terusan bukan karena dia jadi ga kerja, tapi karena....gue ngerasa tersaingi!!!

Masa lebih penting game dari pada gue?! Dimana harga diri gue sebagai seorang istri, dinomor duakan setelah game? (gaya sinetron pagi). Tapi serius, gue berasa jadi istri yang paling ga penting seduania kalo udah berhadapan sama game.

Inafetta - Baru Kawin!Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz