26

13.9K 1.2K 67
                                    

Sudah 2 hari Kookie di rawat di rumah sakit Seoul, namun dia dipindahkan di kamar yang berbeda, itu dilakukan agar orang yang mengaku Eomma kandungnya alias Eomma Hoseok (Luhan) itu tidak menemukannya, Taehyung, Baekhyun dan juga Chanyeol sangat khawatir jika orang itu akan mengambil Kookie kembali, mereka sudah sangat menyayangi Kookie, apalagi Taehyung dia sangat ketakutan, apalagi Kookie yang tidak sadarkan diri semenjak bertemu dengan orang mengaku Eomma kandungnya itu. Dia takut ketika Kookie bangun dia akan bertanya tentang orang itu, meskipun dia tahu jika Kookie tidak akan pernah mengingat masa lalunya, tapi dia sangat takut jika Kookie tahu kebenaran bahwa dia bukan salah satu keluarga Kim. Dia tidak pergi sama sekali dari ruangan Kookie, Baekhyun yang selalu membawa pakaian ganti dan makanan untuk Taehyung, Baekhyun sangat tahu jika anaknya ini sangat ketakutan akan berpisah dengan Kookie, Baekhyun sangat bersyukur karena semenjak adanya Kookie di keluarga Kim, Taehyung tidak pernah terlihat murung dan sedih, dia selalu semangat menjalani kehidupannya bersama adik kesayangannya ini.

Keesokan harinya Hoseok datang berkunjung ke rumah sakit tempat Kookie dirawat, tentu saja tanpa sepengetahuan Luhan, jika Luhan sampai tahu, masalahnya akan runyam, dia datang berkunjung menjenguk Kookie, meminta maaf atas segala kesalahannya yang dia ceritakan, dan dia meminta maaf atas nama Eommanya yaitu Luhan, sekaligus meminta Baekhyun untuk bertemu Luhan, karena semenjak Luhan dari dari rumah sakit saat Kookie masuk rumah sakit, dia mengurung diri di kamarnya dan tidak mau makan, jadi Hoseok memohon agar Baekhyun mau menemui Luhan, Baekhyun juga manusia yang berperasaan, dia juga sangat paham dengan apa yang dirasakan Luhan, jadi dia bersedia menemui Luhan.

...

"Kim Baekhyun imnida" ucap Baekhyun memperkanalkan diri dan membungkukkan badannya, kini Baekhyun sudah ada di rumah keluarga Jeon.

"Jeon Luhan imnida" sahut Luhan juga membungkukkan badannya. Kemudian duduk di sofa dan mempersilahkan Baekhyun untuk duduk juga.

"Aku tidak mau berbasa-basi, aku tahu Kookie itu Jungkook, mengakulah, aku ini Eommanya, aku mengenali putraku dengan jelas" ucap Luhan tidak mau bertele-tele.

"Sebelumnya saya minta maaf tapi saya berbuat seperti ini karena saya harus melakukan ini, saya tahu Kookie sangat menderita dulu di keluargamu sampai akhirnya dia ingin mengakhiri hidupnya, saya yang menyelamatkannya jadi Kookie sudah menjadi hakku" Baekhyun yang mendengar perkataan Luhan dengan nada ketus tidak mau kalah, dia juga menjawabnya dengan ketus.

"Tidak bisa begitu, dia adalah anakku darah dagingku" sahut Luhan juga tidak mau kalah.

"Jika memang dia darah dagingmu tidak seharusnya kamu menyiksanya sehingga dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, dan setelah dia komapun keluarga kalian tidak ada yang mencarinya, saya pikir jika Kookie sudah tidak diperlukan lagi di keluarga kalian jadi aku yang merawatnya sehingga dia bisa hidup kembali bahkan sangat bahagia daripada saat bersama keluargamu" sahut Baekhyun tidak kalah ketus dia tidak habis piker dengan orang yang ada di depannya ini.

"Jaga biacaramu!!!" bentak Luhan kepada Baekhyun.

"Aku berbicara sesuai dengan kenyataan, jika memang Kookie bahagia bersama keluargamu tidak mungkin dia memilih mengakhiri hidupnya dan berakhir menjadi trauma otak sehingga dia harus selalu merasa kesakitan jika mencoba untuk mengingat masa lalunya yang sangat menyeramkan itu" sahut Baekhyun dengan nada mengejek.

"Hiks, kamu tidak tahu apa yang aku rasakan" ucap Luhan terisak, sungguh dia sangat terluka mendengar perkataan Baekhyun, Jungkooknya akan kesakitan jika mengingat masa lalunya, masa lalu yang sangat menyeramkan, dan Luhan tidak menyalahkan perkataan Baekhyun, karena memang Jungkook tidak bahagia bersama keluarganya karena Sehun yang selalu menyiksanya, sungguh dia tidak tahu harus berbuat apalagi.

It's Better [VKook] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang