10

23.7K 2K 44
                                    

Kookie sudah bisa berjalan normal tentu saja dengan bantuan Taehyung yang selalu membantunya ketika terapi, "Kookie, besok kamu akan Appa daftarkan di sekolah yang sama dengan Taehyung, atau kamu ingin home schooling lagi?" Tanya Chanyeol kepada Kookie aka Jungkook. Taehyung bersekolah di Bangtan Senior High School, sekolah dimana siswanya hanya orang Korea dan orang asing yang ingin mendalami Bahasa Korea. Taehyung sudah bersekolah sejak 1 bulan yang lalu berhubung Kookie masih belum sehat total dan masih belum bisa berjalan normal akhirnya mereka menunda Kookie untuk bersekolah sampai Kookie sembuh dan bisa berjalan normal. Taehyung sudah tahun ketiga dimana dia sebentar lagi akan lulus dan melanjutkan ke universitas, sedangkan Kookie tahun pertama, walau sebenarnya keluarga Kim tidak tahu tanggal lahir Kookie, namun keluarga Kim menyamakan tanggal lahir Kookie dengan tanggal lahir anak kedua mereka yang sudah meninggal yaitu terpaut 2 tahun dengan Taehyung, dan tanpa mereka sadari memang tahun lahir Kookie sama dengan yang asli meskipun tanggalnya berbeda.

"Ani Appa, Kookie ingin bersekolah saja, Kookie ingin memiliki teman" ujar Kookie, yang entah kenapa dia merasa ingin memiliki banyak teman karena selama ini yang dia kenal di dunia ini hanya Eomma, Appa, Taehyung dan beberapa pelayan keluarga Kim. Dan setiap harinya dia hanya di rumah ditemani oleh ponsel, laptop, game, dan beberapa pelayan ketika dia bosan, karena Eomma dan Appanya bekerja sementara Taehyung sekolah, baru setelah sore dia ditemani Taehyung dan ketika malam dan pagi mereka bisa berkumpul bersama.

"Ya sudah, tapi nanti kalau ada apa-apa kamu tinggal kasih tahu Taehyung, kalian akan dianter jemput oleh Lee Ajhussi, tapi nanti jika Appa tidak repot Appa yang akan mengantar kalian" ucap Chanyeol kepada kedua anaknya.

"Owh ya nanti kalian harus membawa bekal, Eomma akan membuatkan kalian bekal, Eomma tidak mau kalian sampai telat makan" ujar Baekhyun

"Nde Appa, Eomma" ujar kedua anak itu bersamaan, chanyeol dan Baekhyun tersenyum senang melihat keakraban kedua anaknya itu.

...

Di ruang makan sudah duduk sebuah keluarga harmonis yang terdiri dari Chanyeol sang Appa, Baekhyun sang Eomma, Taehyung sang anak sulung dan Kookie sang anak bungsuh, mereka terlihat bahagia dan menikmati sarapannya.

"Kookie, hari ini kan hari pertamamu sekolah, apa perlu Eomma menemanimu ke sekolah?" ujar Baekhyun berlebihan karena khawatir anak bungsuhnya dibulli di sekolahnya.

"Ani Eomma, Kookie sudah besar tidak usah ditemani, lagipula sudah ada Tae-Hyung " ujar Kookie, sedangkan Taehyung dan Chanyeol menahan tawanya karena takut dapat omelan dari sang Eomma yang sangat pendiam dan baik hati itu haha, karena memang tidak mungkin anak SMA masih ditemani oleh Eommanya, hello dia bukan anak TK lagi yang harus ditemani di sekolah.

"Ya sudah habiskan sarapan kalian, hari ini kalian berangkat sama Appa dan Eomma, nanti pulangnya biar dijemput sama Lee Ahjussi, owh ya Taehyung jaga Kookie baik-baik, Appa percayakan Kookie padamu, dan Kookie, jika butuh apa-apa tinggal bilang sama Tae-Hyung, arrasso?" ujar Chanyeol menasehati kedua anaknya.

"Siap Appa" ujar kedua anak itu bersamaan

"bagus, kajja kita berangkat" ujar Chanyeol meninggalkan ruang makan yang diikuti istri dan kedua anaknya.

...

Di sekolah Taehyung menunjukkan ruangan-ruangan dan kelas-kelas yang ada di sekolah itu. Setelah sampai di ruang guru "Kookie, kata Ahn Saem Kookie nanti ke kelas bersama Ahn Saem karena Kookie anak baru jadi Kookie menemui Ahn Saem dulu ne? hyung ke kelas dulu 5 menit lagi bel masuk, nanti kalau ada apa-apa ke kelas Hyung saja, masih inget jalannya yang tadi ke kelas Hyung kan? Owh ya nanti saat bel istirahat jangan kemana-mana biar Hyung yang jemput Kookie ke kelas Kookie, arrasseo?" ucap Taehyung panjang lebar

"Nde Hyung, Hyung tidak usah khawatir, Kookie bisa jaga diri kok" ucap Kookie seraya memasuki ruangan Ahn Saem dan Taehyung pergi ke kelasnya.

...

"Baiklah anak-anak kita kedatangan murid baru dari Korea, baiklah silahkan perkenalkan dirimu" ucap Ahn Saem seraya mempersilahkan Kookie masuk dan berkenalan.

"Annyeongaseyyo, Kim Kookie-imnida, dari Daegu Korea, mohon kerjasamanya" ucap Kookie mempernalkan diri, siswa maupun siswa yang melihatnya terpana dengan paras manis, imut dan menggemaskan itu.

"baiklah, Kookie kamu bisa duduk disebelah Zelo, di bagian belakang nomer 2" ucap Ahn Saem menunjukkan kursi kosong untuk Kookie, Zelo yang sedari tadi sibuk dengan bukunya karena dia memang kutu buku langsung menoleh ke arah Kookie.

"Jungkook????"

TBC

baca juga ff aku yang satunya "Let Me Save You [VKook / TaeKook]"

It's Better [VKook] (END)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن