24

14.6K 1.3K 73
                                    

Bangtan Senior High school sudah melaksanakan ujian kenaikan kelas, dan ujian kelulusan sudah dilaksanakan sebulan yang lalu, jadi mereka hanya tinggal menunggu hasil dari ujian mereka.

Di kediaman keluarga Kim, semua keluarga Kim kumpul di ruang keluarga, mereka membicarakan tentang liburan mereka.

"Kookie Taehyung sebentar lagi adalah liburan kenaikan kelas Kookie dan kelulusan Taehyung, Eomma dan Appa merencanakan kita untuk liburan, nah kalian ingin kemana?" ucap Chanyeol kepada kedua anaknya.

"Kookie ingin ke Korea Appa Eomma" ucap Kookie semangat, sementara Baekhyun, Chanyeol dan Taehyung terkejut dengan perkataan Kookie. Mereka takut Kookie bertemu dengan keluarganya di Korea.

"K..kenapa harus Korea Kookie?" Tanya Taehyung terbata.

"Disana banyak teman Kookie, Kookie ingin ke rumah Zelo, Hoseok Hyung dan teman-teman Kookie yang lain di Korea, teman-teman Hyung kan juga banyak yang dari sana, Kookie juga ingin tahu rumah kita dulu" ucap Kookie riang. Merasa tidak ingin Kookie curiga akhirnya mereka yang saling pandang menganggukkan kepalanya.

"Ya sudah, jika itu maumu, kita akan ke Korea minggu depan" ucap Chanyeol kepada Kookie.

...

Hari ini adalah pengumuman kelulusan dan kenaikan kelas, semua siswa Bangtan senior High School menghadiri sekolahnya untuk melihat pengumuman, mereka bersorak gembira karena semua siswa Bangtan Senior High School tingkat ketiga dinyatakan lulus 100% dan tingkat pertama dan kedua juga naik kelas 100%.

...

Keluarga Kim sudah berada di Korea, mereka menginap di hotel Seoul, mereka sengaja ke Seoul terlebih dahulu karena teman-teman Taehyung dan Kookie banyak yang dari Seoul, mereka ingin mengunjungi rumah teman-teman Taehyung dan Kookie, dan setelah selesai mereka berencana akan ke rumah lama mereka di Daegu, mereka sudah bilang ke Kookie jika rumahnya yang terbakar direnovasi dan sekarang ditempati oleh Ahn Ahjumma dan Ahn Ahjussi. Mereka berjalan-jalan di sungai Han, Baekhyun dan Chanyeol yang masih terlihat muda mereka bergendengan tangan layaknya sepasang suami istri baru menikah, sedangkan Taehyung dan Kookie yang bergandengan tangan bermesraan bersama layaknya sepasang ABG yang baru mengenal cinta. Banyak orang yang iri dengan kemesraan mereka semua, tanpa mereka tahu jika Chanyeol dan Baekyun sudah berumur 40-ah dan Taehyung juga Kookie yang kakak beradik yang memadu cinta layaknya sepasang kekasih, ya memang mereka sepasang kekasih, lebih tepatnya kekasih gelap.

...

"Hyung, Eomma, Appa, kita ke rumah Hoseok Hyung nde? Kookie ingin kesana dulu, sekalian Kookie ingin mengenal keluarganya, gag adil kan kalau Hoseok Hyung kenal keluarga kita sementara kita tidak" ucap Kookie.

"Mmm, ya sudah kita kesana besok" ucap Baekhyun.

"Horee, setelah dari sana kita ke rumah Zelo ya, rumah Zelo sangat dekat dengan rumah Hoseok Hyung" ucap Kookie yang tahu alamat Hoseok dan Zelo berada di kompleks yang sama.

"Iya sayang bawel" ucap Taehyung mencubit hidung Kookie hingga memerah.

...

Keeseokan harinya keluarga Kim menuju ke kediaman keluarga Jeon, mereka masih menyimpan kartu nama Hoseok yang terdapat alamatnya, jadi mereka hanya menggunakan GPS untuk mencari alamat Hoseok.

Cklek

Pintu rumah Hoseok dibuka oleh Hosoek sendiri, karena pelayan sedang berlibur ke kampung masing-masing, jadi rumah keluarga Jeon sepi, hanya ada 1 pelayan untuk memasak dan membersihkan rumah dan 1 supir pribadi.

"J..jungkook?" ucap Hoseok tak percaya dengan apa yang dia lihat dan setelah melihat ke samping Kookie ada Taehyung, Baekhyun dan Chanyeol dia sadar jika orang yang berada di depannya ini Kookie bukan Jungkook "ah mian Kookie? Taehyung? Wah keluarga Kim, sungguh saya tidak menyangka Ahjumma dan Ahjussi kesini, silahkan masuk" ucap Hosoek terkejut dan senang keluarga Kim bisa mengunjungi rumahnya.

It's Better [VKook] (END)Where stories live. Discover now