OBSESSION [END]

OBSESSION [END]

169K Reads 20.5K Votes 47 Part Story
Dhew_90 By Dhew_90 Completed

Vance dan Yue hanyalah orang asing yang tak saling peduli saat mereka sengaja dipertemukan dengan paksa oleh Iblis Kecil bersosok Malaikat kesayangan Vance. 

Namun ternyata dibalik kehidupan mereka yang sangat berbeda, mereka memiliki tiga kesamaan yang begitu identik.

Pertama, sama-sama percaya kalau uang dapat membeli segalanya.

Kedua, mereka sangat menyukai seni lukis abstrak.

Ketiga, mereka sama-sama punya obsesi berlebihan terhadap suatu objek tertentu.

Vance yang terobsesi akan kekuasaan dan kejayaan, serta Yue yang terobsesi pada uang dan kesuksesan lebih dari apapun di dunia ini. 

Mereka yakin mereka tak memiliki ruang lain dalam hati mereka selain obsesi gilanya itu. 

Namun bagaimana jika Si Iblis Kecil dengan pemikiran segila mereka mulai bertindak dengan segala tipu daya yang ia punya demi menyatukan kedua pria asing itu sebagai suatu keluarga? 

Si Iblis Kecil bahkan berhasil menipu keduanya hingga bersedia membuat surat kontrak perjanjian jual beli manusia yang tak lazim?

Vance sebagian pihak yang membeli Yue dan Yue sebagai pihak yang dibeli oleh Vance.

Hubungan yang ternyata cukup berdampak baik bagi keduanya. Vance bisa mendapatkan segalanya yang ia mau dari Yue dan Yue yang bisa memberikan segalanya yang ia punya untuk Vance.

Tapi apakah benar semua yang hanya semata-mata berawal dari obsesi masing-masing itu bisa berubah seperti harapan Si Iblis Kecil? 

Benarkah uang yang mereka yakini bisa membeli segalanya itu, juga bisa membeli cinta saat perasaan mereka ikut bermain ke dalam permainan yang diatur Sang Iblis Kecil?

OliverVS OliverVS May 14
waduh..
                              
                              Udah kayak barang atau makanan yang lagi di promosiin... "... bisa langsung dicoba..."
                              
                              Gila nih anak... masih kecil udah fujoshi akut.. gimana kalo udah gede..
4v4dLovers 4v4dLovers Mar 27
Woah.  Nemu yg bagus nie
                              Suka qlo uke.a ngk menyek2 keg gni..
Mikhael0225 Mikhael0225 Jul 05
Dari dulu baca ulang² Ceritak inu gue mamih bingung emang tiga bulan lalu ada apa?
Ini sudah ke 4 kali nya aku baca cerita ini dan entah kenapa gak pernah bosen....😃😃😃
real__Rhiny real__Rhiny 3 days ago
Astaga... msh kecil dh tau ukeee??? 😂😂😂😂😂😂😂
HosekiAiri HosekiAiri Feb 12
Bucett, jadi selama ini Vance yg masok senjata buat 'mereka' ?? Ckckckck.....