OBSESSION

OBSESSION

33.1K Reads 4.2K Votes 23 Part Story
Dhew_90 By Dhew_90 Updated 20 hours ago

Vance dan Yue hanyalah orang asing yang tak saling peduli saat mereka sengaja dipertemukan dengan paksa oleh Iblis Kecil bersosok Malaikat kesayangan Vance. 

Namun ternyata dibalik kehidupan mereka yang sangat berbeda, mereka memiliki tiga kesamaan yang begitu identik.

Pertama, sama-sama percaya kalau uang dapat membeli segalanya.

Kedua, mereka sangat menyukai seni lukis abstrak.

Ketiga, mereka sama-sama punya obsesi berlebihan terhadap suatu objek tertentu.

Vance yang terobsesi akan kekuasaan dan kejayaan, serta Yue yang terobsesi pada uang dan kesuksesan lebih dari apapun di dunia ini. 

Mereka yakin mereka tak memiliki ruang lain dalam hati mereka selain obsesi gilanya itu. 

Namun bagaimana jika Si Iblis Kecil dengan pemikiran segila mereka mulai bertindak dengan segala tipu daya yang ia punya demi menyatukan kedua pria asing itu sebagai suatu keluarga? 

Si Iblis Kecil bahkan berhasil menipu keduanya hingga bersedia membuat surat kontrak perjanjian jual beli manusia yang tak lazim?

Vance sebagian pihak yang membeli Yue dan Yue sebagai pihak yang dibeli oleh Vance.

Hubungan yang ternyata cukup berdampak baik bagi keduanya. Vance bisa mendapatkan segalanya yang ia mau dari Yue dan Yue yang bisa memberikan segalanya yang ia punya untuk Vance.

Tapi apakah benar semua yang hanya semata-mata berawal dari obsesi masing-masing itu bisa berubah seperti harapan Si Iblis Kecil? 

Benarkah uang yang mereka yakini bisa membeli segalanya itu, juga bisa membeli cinta saat perasaan mereka ikut bermain ke dalam permainan yang diatur Sang Iblis Kecil?

Rufendha Rufendha Oct 24
Wang Yue, welcome to mama❤
                              Maaf nggak sempat mencarikan nama untukmu. *lebay
Sudah lama aku menunggumu vance.akhirnya muncul juga 😘😘
putrijewels putrijewels Oct 21
Ohhh aku baru tau klo ini ceritanya vance angeloo? Angeloooookannn klo tau dri dlu psti aku liat trus tpi mnding telat dripda enggak sma skli ya pan? Next chap aku tunggu ya
Aylla30 Aylla30 Nov 17
Serius nih Vance saudaranya marvella yg katanya cuma suka sama kakak-kakak cantik dan seksi yg gk mau jadi gay, dan sekarang whhaaaattt... Vance jadi gay... kyaaaaaaaaaaa... manisnya anaknya Tyler dan dean... psikopat love love dah keluarga angelo ini
Anjerrr 😂😂😂 cadel nya parahh 😂😂 udah kalimatnya mesum 😂😂
Gila si Fey pinter banget nyariin uke buat Vance...sadis tak terbantahkan mantap