les privat ❄ jaehyun ✔

les privat ❄ jaehyun ✔

67K Reads 13.5K Votes 27 Part Story
naila By naebillera Completed

[The Most Memorable in Life Series]
  
masih nggak mau belajar kalo yang ngajar kak jaehyun?
  
+some parts are privated
+highest rank #19 in short story

indahrya_lim indahrya_lim 3 days ago
PERFECT.MANTAP JIWA,udah gantengg nya nggk nguatin,pacarnya cantik lagi...
indahrya_lim indahrya_lim 3 days ago
Nggk kaget lah kalo ti wa i track jadi primadona😻😻😻
precious_b127 precious_b127 a day ago
Keluarganya mesti dites DNA, gue curiga ada gen malaikat di dalamnya
indahrya_lim indahrya_lim 3 days ago
Lulus smp dah cantik kayak gini,lihat si lami smrookies yang barusan dari lulus sd aja dah minder..😪ckck.
achaxt achaxt Dec 12, 2016
*Siyeon, mama malu. Kenala sih kamu gak pernah mau serius belajar?"