Half Pain (On Editing)

Half Pain (On Editing)

4.6K Reads 813 Votes 30 Part Story
cikocikosieka By cikocikosieka Updated Nov 26

Fantasy&Romance

Ley, seorang gadis dengan kekuatan (baca: kesialan) aneh dapat merasakan sakitnya kematian orang lain. Hanya kematian orang2 yg pernah disayanginya. Sejak mengetahui kekuatannya itu, dia berhenti menggunakam hatinya, berhenti menyayangi atau mencintai, cara untuk menghindari rasa sakit yg amat hebat tsb.

Namun diluar itu, meski ia berhati es dan mampu menjadi keji, ia ttp berusaha bersikap ramah layaknya orang-orang normal.

Hue, anggota termuda organisasi penjaga rahasia dikirim untuk menjaga Ley dg menjadi anak baru di sekolahnya krn seseorang berusaha memburunya. Dan diantara waktu itulah, cinta pun menyusup.

 Bersama, mereka mencari cara utk menghilangkan kekuatan Ley. Namun ketika akhirnya menemukan caranya, ternyata sangat mengerikan. Ley harus membunuh Hue.

Apakah Ley akan menyanggupi cara itu utk sembuh atau tidak?

Jika tidak, dia harus mencari lagi cara lain.

bintarinf bintarinf Sep 11
Berkelana juga nih. Btw aku merinding baca bagian awal, malem malem gini lagih --"
Ide nya udah bagus kok...
                              Aku kritik gapapa kan ya? Ada bbrp kata aja Yang harus di perbaiki sama EYD nya juga...  😉
Ry-santi Ry-santi Sep 12
Ada pengulangan paragraf thor👆👆👆 atau authornya lupa edit paragrafnya? Hehehe,
nhysa_mhrn nhysa_mhrn Sep 28
Ceritanya bagus kak, i like it. Kalo sempet baca critaku jga yah kak
Ry-santi Ry-santi Sep 12
Mer nama orang kah? Jangan lupa penggunaan huruf kapital utk nama orang ya.: )
@cikocikosieka Gua ngerasa suatu saat akan berguna tuh jurus, haha