Cerita Kita

Cerita Kita

15.1K Reads 1.8K Votes 17 Part Story
HildaMawarni By HildaMawarni Updated Jul 23

Prolog
  
  Gue Yuki Anggraini Kato... Anak pertama dari pasangan Twinawati dan Takhesi Kato, gue biasa dipanggil Yuki gue punya dua adik, yang tengil, ngeselin, dan yang  suka banget pake barang-barang gue ini namanya Reina Kato, dan yang paling manis,imut, cantik kayak gue namanya Sakura Kato. Fyi gue ini artis, bukan sombong atau apapun yaa gue ini dari kecil udah jadi artis sinetron dan film, gue pernah masuk dunia tarik suara tapi gue rasa jiwa gue adanya di dunia akting sih, sekarang ini gue lagi coba untuk merambah jadi host.
  Oke gue bahas Sedikit tentang gosip yang beredar selama inisoal hubungan gue dengan Stefan William.. Hello? Siapa sih yang nggak kenal dia? Pemain sinetron yg terkenal, mantan vokalis band, pemain film, dan gue rasa nanti nih anak bakalan jadi host juga deh buat jadi saingan gue, Haha.. Stefan William dia ini emang Pacar gue, lebih tepatnya 3 tahun belakangan ini, gue dan Stefan kenal sejak tahun 2010 kita main sinetron bareng dan jadi pasangan disentron yang t

    Kuroatulaeni Kuroatulaeni Jul 23, 2016
    Lanjut 
                                  Tapi jangan buat willona jadi kejab yah 
                                  Aku emang alkivers kikyo stefki dan verki 
                                  Takutya nanti ada yang mampir dan ngga suka kalo willona di jelek jelekan 
                                  Di dunia storry 
                                  Nanti takutya berdampak ke barbie yuki
    sofiakv sofiakv Jul 20, 2016
    Seneng bgt...aplg q lg kgn m couple ini brhrp mrk bs satu project lg
    WulanJung WulanJung Jul 24, 2016
    Aaaaaaaaaaa akhirnya ada juga yang bikin story Stefki kayak gini dunia artis 😊😊😊😚😚😚 👍👍👍 ..
    HildaMawarni HildaMawarni Jul 20, 2016
    @riaarisma hihi.. iyaa abisnya aku nggak bisa kalau bahasanya baku gitu 😂 makasih yaaa komentar nya
                                  
                                  @weirdoswritter Hehe aminnnn....