Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Eureka #RemembertheFlavor

Eureka #RemembertheFlavor

14.3K Reads 1.2K Votes 3 Part Story
Lope By Cendarkna Updated Jul 07, 2016

"Kalau kamu es krim di kedai ini, kamu cocoknya jadi blue ocean."
"Oh ya?"
Aku mengangguk. "Blue ocean yang sangat dalam. Seperti pendalamanmu yang juga susah ditembus."
Tawamu berderai di meja. "Apa lagi?"
Aku ingin berkata bahwa blue ocean juga menggambarkan karaktermu yang sangat romantis, dinamis, tenang, dan menarikku ke dalam pusaran, tapi lidahku kelu. Kalimat itu menjadi mubazir di kepalaku.

Meylandri Meylandri Jan 19
Ending kayak gitu, sapa yang sanggup, di dunia nyata hati selalu mencari kebahagian nyata bukan sensara terus... he..
Sarahnrftyh Sarahnrftyh Feb 17
Kak Loplop, tolong dong diksinya dikontrol. Kok kurang ajar banget, sih, kerennya?
Sarahnrftyh Sarahnrftyh Feb 17
Baru baca berapa paragraf aja udah engap duluan, Kak. Gak kuat ih, jd pengen nyemilin otak Kak LopLop biar ketularan kerennya.
Meylandri Meylandri Jan 19
Gue baca buku ini dengan lebaran menguning dan sampul yang sudah lepas.. hehe asli banget buku tua yang lengendaris..
Rc_feb Rc_feb Aug 05, 2016
"Terkadang Tuhan iseng..." penggunaan kata yg menarik. Saya suka saya suka. :)
aliannara aliannara Jul 09, 2016
Aaa ini narasinya enak, bikin penasaran, menghanyutkan, and something like that. Saking terpukaunya aku sampe pengen nangis. Hix T_T