Fujoshi Vs Straight Men 2 (Boyxboy) [END]

Fujoshi Vs Straight Men 2 (Boyxboy) [END]

37.8K Reads 3.4K Votes 6 Part Story
-HIATUS- By Malvice Completed

PART 5-7 DI-PRIVATE. WAJIB FOLLOW KALAU MAU BACA!

Masih tetap menceritakan kisah dua orang Fujoshi sinting plus alay, Kaira dan Lita yang tetap fanatic untuk menyalurkan fantasy gilanya itu.

PLAK!!!

------------------

  • boyxboy
  • comedy
  • fujoshi
  • gay
  • laugh
HooneyPancake HooneyPancake Nov 29, 2017
Gimana caranya baca endingnya season 1? Please Jawab donk... kepo nih...
ViolinaArie ViolinaArie May 08, 2016
Jahahahaaaa... kurang ajar si kaira dan lita gak ada kapoknya ... wkwkwk kocaakkk
Ran_1412 Ran_1412 May 13, 2016
Asyik, ini pasti bakal seru. Aq tunggu deh walau lama. hehehe
yuzha_kanade yuzha_kanade Jun 10, 2016
Itu kaira bisa di bawa ke dokter dulu gak kayanya otaknya gak berfungsi deh
Dewiy_17 Dewiy_17 Sep 13, 2016
Yaampun ap semua fujo kyk merek yah... yg jla gw iya 😂😂😂😂
blackineko blackineko Jun 08, 2016
Mau tanya dong, kalo mau bc cerita ini, hrs bc season 1 dulu atau blh lsng bc ini,