NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Fujoshi Vs Straight Men 2 (Boyxboy) [END]

Fujoshi Vs Straight Men 2 (Boyxboy) [END]

29.6K Reads 2.7K Votes 6 Part Story
Tanpa Nama By Malvice Completed

PART 5-7 DI-PRIVATE. WAJIB FOLLOW KALAU MAU BACA!

Masih tetap menceritakan kisah dua orang Fujoshi sinting plus alay, Kaira dan Lita yang tetap fanatic untuk menyalurkan fantasy gilanya itu.

PLAK!!!

------------------

VilliaGandy VilliaGandy May 08, 2016
Jahahahaaaa... kurang ajar si kaira dan lita gak ada kapoknya ... wkwkwk kocaakkk
Ran_1412 Ran_1412 May 13, 2016
Asyik, ini pasti bakal seru. Aq tunggu deh walau lama. hehehe
yuzha_kanade yuzha_kanade Jun 10, 2016
Itu kaira bisa di bawa ke dokter dulu gak kayanya otaknya gak berfungsi deh
Dewiy_17 Dewiy_17 Sep 13, 2016
Yaampun ap semua fujo kyk merek yah... yg jla gw iya 😂😂😂😂
blackineko blackineko Jun 08, 2016
Mau tanya dong, kalo mau bc cerita ini, hrs bc season 1 dulu atau blh lsng bc ini,
RiskSanjaya RiskSanjaya May 06, 2016
Hahaha... pengen baca aksi 2 fujoshi gila lg... tp kapan nih updatenya...