Awalan

12.7K 867 114
                                    

Hai para jomblooooo!!! Huwaaa, aku kangen kalian ya ampun!

Ekhemm, kalian masih inget sama aku nggak sih? Hayo, inget nggak?! Kalo nggak inget, buat yang cewek sini aku sentil dulu puting susunya. Kalo yang cowok, sini aku sentil dulu biji pelernya!

Huwaaaaaa! Kalian jahara banget kalau lupa sama aku! Kzl, zbl, jablay!

Ya ampun, oke deh ya. Aku mau introduce my self lagi sama kalian. Ekhemm. Aku? Kaira Larasati si titisan madam Fujo yang paling cantik seantero RT lima yawlaaa!!!

KYAAAAAAAAA!!!

Pasti sekarang inget kan? Inget kan? Inget dong ah! Pokoknya kalian harus ingat sama aku. Kalau nggak, aku mau mogok ngomong selama 25 menit. Maunya sih satu minggu. Cuman, pasti aku nggak kuat.

Aku ini kan orangnya komunikatif, ugh! Kzl....

Intinya, aku senang karena aku diberi kepercayaan oleh nusa dan bangsa serta ASEAN dan juga oleh Presiden Republik Indonesia untuk menceritakan kisah inspiratif aku ini.

Aku terharu, ternyata kisah aku banyak menginspirasi orang. Atau lebih tepatnya menjerumuskan orang? HUWAAA! Aku nggak peduli ya. Yang jelas, aku senang, senang dan senang.

Saking senangnya, aku sampe nari dribble di hadapan guru agama aku. Plak! Aku ditampar, hiks! Jaharaaa!!! Aku sampe jongkok di pojokan sembari memeluk kedua lutut aku. Kadang, menjambak rambut lembut aku juga. Saking sedihnya, hiks. Persis kek korban pemerkosaan.

Guru agama yang jahat!!!

Syaalala, syududu!

Lupain aja, sekarang aku sudah memaafkan dia kok. Karena aku ini orangnya pemaaf. Ibu peri kan harus begitu. Baik hati dan tidak sombong, disingkat bagong. Tau bagong? Babi hutan, yawla!

KYAAAAA!!!

Udah ah, aku nggak mau kebanyakan cincong. Nanti, mulut aku ngebudah, ngeluarin cairan menjijikan yang bisa membuat siapa saja jatuh hati sama aku. Aku kan gitu orangnya. Setiap inchi yang ada di dalam tubuh aku selalu bisa membuat orang jatuh hati.

In your dream, Kaira....

ARGHH! Batin sialan, huh. Tauk ah, pokoknya aku senang.

Selamat membaca kisah aku ya jomblo. Aku selalu berdoa untuk kalian semua. Berdoa dan terus berdoa. Minimal, kalian jadi single lah. Naik level lumayan kan broh? Yuhuuu, ya ampun. Aku baik banget sih doain kalian. Baik banget sumpah, astaga. Huhu, terima kasih. Kalian nggak usah sujud syukur kayak gitu segala. Please, aku jadi nggak enak.

PLAK!

"Buruan woy jablay! Kita udah telat ospek gilak!" Aku menoleh ke arah sumber suara dan aku lihat si medok jawa a.k.a Lita udah cemberut kek perawan aja.

HUWAAAA. Aku lupa, hari ini aku ospek di universitas baru aku ya ampun!

Dengan anggun, aku langsung terjatuh. Meratapi kebodohan aku. Cuman, nggak lama. Karena lita langsung tarik tubuh mungil aku ini.

"Oke, kita berangkat!"

BABAY SEMUANYA....

-------------------------------------------

-Cerita Singkat-

Lita dan Kaira, dua orang Fujoshi gila yang masih tetap menyimpan sifat sintingnya. Mereka berdua membawa sifat itu sampai ke tempat perkuliahan barunya itu.

Oh ya, mereka berempat satu kampus lho. Ya, Kaira, Lita, Gilang dan juga Lintang. Akhirnya, setelah Kaira gagal mendapatkan undangan untuk masuk ke perguruan tinggi negeri tersebut, dia lolos juga seleksi mandiri.

Bhakss, Kaira memang oon.

Semuanya berawal dari hari pertama ospek itu. Tak sengaja, Lita dan Kaira melihat seorang senior yang begitu tampan luar binasah-eh-biasa. Mata elang sang senior mampu membuat mereka berdua terpukau.

Hm, lebih tepatnya menyeringai.

Dan tanpa sengaja pula, mereka berdua menubruk salah seorang maba yang manisnya begitu kentara. Wajah polos khas orang Jawa mampu membuat Kaira dan Lita semakin menyeringai dengan lebar.

Kaira dan Lita saling tatap-tatapan. Lalu, tersenyum gaje kemudian. Karena mereka tahu apa yang sedang mereka pikirkan.

Akhirnya! Mereka berdua dapat mangsa baru lagi.

KYAAAA!!!

Hanya saja, semua ini tidak semulus dan semudah dulu. Banyak alasan dan juga kendala yang menghambat rencana mereka berdua. Mulai dari hambatan kecil sampai hambatan besar sekalipun.

Akankah mereka berdua berhasil?

Check this out in this story!

PLAK!

**********
COMING SOON YA GENGS!

Saya mau kabulin request kalin nih, yang minta sequel Kaira sama Lita wkwk. Yang udah request, baca lohh!

PLAK!

Tapi ini masih coming soon ya. Atau kalau nggak, slow update deh. Soalnya masih harus ngedit BB&CN, arrgh! Nyesel dah.

Voment yaa!!!

Btw, happy 5K followers yeeeeeea!!!

Bye, see u on next chap

...27 April 2016...

Fujoshi Vs Straight Men 2 (Boyxboy) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang