Oh ! My Student

Oh ! My Student

8.5K Reads 767 Votes 6 Part Story
PM_RistiKim By PM_RistiKim Updated Jun 07

Yoon Jeonghan seorang namja populer yang dikenal karena ke playboyannya dan juga seorang berandal berotak encer.

Choi Seungcheol adalah guru baru yang memiliki wajah tampan, ramah, murah senyum dan dia langsung menjadi guru idaman satu sekolah terutama wanita.


Apa jadinya jika seungcheol diminta kepala sekolah untuk mendidik jeonghan menjadi anak yang lebih baik.
apa yang akan dilakukan seungcheol?



Cast :
Choi Seungcheol
Yoon Jeonghan
Other Cast

Hana-332 Hana-332 Apr 09
Tumben jeonghan laki beud,, biasany kan menye" gtu... Gw gk bisa byngin jeonghan ky gtu apalagi pas sma nayoung tadi, beuh .. Wajah sama kelakuan kgak sinkron. Tpi, daebak kok!! Lanjut y?? Pngn tau gmn klo jeonghan ktmu coups pasti jdi menye
myseunghan myseunghan Apr 12
Maaf ya ris.. dibagian jeongha nolongin mingyu alurny menurut gue kecepetan.. tapi dibagian lain udah pas kok 😊😊
DAEBAKKK EMAK SANGARRRRRR HAHAHAHAAA *evil laugh* 
                              Pertahankan makkk 
                              Fighting thor^^
DwiZoey DwiZoey Apr 04
Jeonghan disini ceritanya laki? Kkkk..
                              
                              Babeh akan mengajarkan gimana caranya mencitai seorang gueu yg baik..kkk
                              
                              Ditunvgu kak.. Fighting ^^
ehm laki banget kalo disini... entah gimana kalo udh ketemu cheol wkwkwkwkwk ooops... ditunggu kelanjutannya...
Cheol udah punya anak!?😱😱
                              Agak susah mmg byangin han yg biasa dibikin kalem manja unyu jd bad boy..tp antimainstream..
                              lanjutkaan😉
                              Btw si ming adek bneran ato gmna?
                              Ntar dsini babeh rebutan emak sma spa yaa? Ming kah?heuheu