Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Nathan And Laura {proses penerbitan}

Nathan And Laura {proses penerbitan}

3.8M Reads 219K Votes 62 Part Story
aqilahbila02 By aqilahbila02 Updated Feb 09

SUDAH TERSEDIA DI GRAMEDIA 



Cerita ini Sequel dari Osis girl And Troublemaker. Ini hasil karya aku sendiri. Tidak menjiplak atau menyalin karya orang lain. Hasil pemikiran aku sendiri.
So? Jangan jiplak karya aku yah...


Laura Vagitcon 

Gue cewe yang suka main basket. Suka ngemil dan pandai bergaul. 


Nathan Milnick Heldon


Gue cowo yang suka main basket. Gak pandai bergaul dan termasuk cowo yang cuek akan hal gak penting.

nightwithout nightwithout Sep 11, 2016
pecicilan lebih baik dari perkreditan :3
                              Btw baca cerita gue ya. Makasih. https://www.wattpad.com/195164344-tenderness-prolog
AnRd13 AnRd13 Sep 25, 2016
Misi guys, gue author amatiran yg pengen promosiin crita abal2 gue:v hehe..
                              Jdulnya *My Delusion*
                              Jangan lupa mmpir yah guys:* #slam cipok gue:*:*:*
MissLuiri MissLuiri Jul 28, 2016
hello numpang promote ya kak mampir di ceritaku https://www.wattpad.com/story/76652914-my-flat-life berhubung masih baru mohon vote dan comment yaa, makasiiih
wrnwi22 wrnwi22 Jul 19, 2016
Aku suka banget ama cerita²mu qil.😆😆 selalu aja Baper 😓... Ilyyyyy 😂💕btw minta ID line dong 🙊
thorindonesia thorindonesia Jul 10, 2016
"Untuk bacaan remaja dengan gaya gak biasa. Judulnya 'HIT THAT LOVE'
                              
                              Linknya, http://my.w.tt/UiNb/rrSNL8wmTu
                              Voment yaaa." #wattpad
thorindonesia thorindonesia Jul 10, 2016
"Untuk bacaan remaja dengan gaya gak biasa. Judulnya 'HIT THAT LOVE'
                              
                              Linknya, http://my.w.tt/UiNb/rrSNL8wmTu
                              Voment yaaa." #wattpad