If I Fell

If I Fell

102K Reads 5.4K Votes 21 Part Story
the13thdirewolf By the13thdirewolf Updated Feb 19

Di saat sang kakak di penjara atas tuduhan penculikan terhadap seorang wanita. Ara tinggal di rumah seorang pengusaha misterius yang ternyata adalah tunangan dari wanita yang telah menghilang itu. Awalnya Alex berniat membalas perbuatan sang kakak melalui Ara. Tapi, Ara yang unik dan lain dari pada yang lain itu membuatnya merasakan suatu perasaan asing yang dulu pernah ia rasakan.

sasuhina69 sasuhina69 Jan 22
lagi baca ulang. krn ini lebih menitikberatkan ke thriller (nurut aku) pas moment ara disekap ama alex tuh romance nya kuraaaanggg. terlalu di percepat. biasa dehhh, aku pecinta romance berat 😅😅 but baguss kok inihhhhh
khaira_ khaira_ Apr 10, 2016
Swt dah ay, trnyta kamu jago bikin yg adult  😳😳
                              Alex sexy ya, aku ngebayanginnya bgitu hahahaha
                              Siapa yg tahan di hdpan cowo model alex? Ganteng, sexy dan menggoda hahahay
                              Next ay 😄😄
chokyukyukyu chokyukyukyu Apr 03, 2016
Huh panas..uda lex kaga USA pake balas dendam segala. Tar senjata makan tuan baru tau rasa lu kekeke
ZhIevA ZhIevA Sep 14, 2016
Karakter arabella beda sama yang lain, biasanya mereka itu bakalan teriak2 gaje atau keras kepala yg bikin pembaca nya pengen nabok.
starryskei starryskei Dec 19, 2016
"menyakiti hati sendiri dengan membaca kisah-kisah menyedihkan seperti itu" same gurl same😂👏
Nine018 Nine018 Jun 18, 2016
Pertama cuman bisa bilang WOW, WOOOOOW...
                              Deskripsinya alus bgt, enak bacanya ay, keren keren. Erotis nya cantik, bahasanya keren ay jadi kesannya ga senonoh, enak dibaca walaupun sambil istighfar, hahaa. Btw karakter kece banget sih, nagih nih nagih.