Say You Love Me

Say You Love Me

137K Reads 17.3K Votes 29 Part Story
Sherry Kim By suliskim Completed

YunJae.

Jung Yunho percaya kutukan akan keluarganya membawa penderitaan bagi siapapun yang akan ia nikahi. Namun ia membutuhkan pewaris bagi kekayaan yang ia miliki. Pria itu pun memutuskan akan menikah demi mendapatkan seorang pewaris meskipun hidup tanpa cinta. Namun siapa yang menduga pertemuannya dengan Kim Jaejoong mengubah segalanya, termasuk keputusannya sendiri untuk hidup sepihak tanpa cinta.

Sudah sekian tahun Jaejoong hidup di pengasingan. Tinggal sebatang kara di bangunan tua di tengah hutan. Suatu hari ia di tawari kebebasan oleh seorang pria pemilik tanah yang ia tempati. Pria itu menjanjikan kebebasan yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya. Tawaran itu sangat menggoda. Hanya saja ia tidak ingin masalalu keluarganya menghancurkan pria baik hati yang mulai ia cintai.
Masa lalu dan masa depan, segalanya di depan mata namun memiliki jarak tak terjangkau. Mampukah keduanya bersatu ketika rahasia besar kedua keluarga terungkap.

Cinta mereka pun di uji, cinta yang tidak keduanya sadari mereka milikki.

LovelyWin0 LovelyWin0 Jun 13
Ane baru baca. sedih umma bisu...
                              mungil,berambut sebahu hmmm pasti cute bingits
IfaDJoice IfaDJoice May 17
Eaaaaa jj bisuuuuu jangan dung....
                              Tipo lumayan hehehe 
                              Ditunggu kelanjutannya Dan ff lainnya.....  fighting
ikoafitya ikoafitya Jun 03
Kayaknya romantis ya kalau dinner di kapal kecil yg berlayar disepanjang sungai itu ditemani sama bintang bulan dan lampu2 hias yg warna-warni kyaaaaa hahahahaa
JU-Know JU-Know Jul 23
Heran.. setiap baca ff pasti si uchun jadi sekertaris or apalah itu sebutannya dari yunnie or joongie. Tampang uchun emang cocok sebagai bawahan dr yunjae or org yg ditindas yunjae hahahahaha *poor yuchun* 😂 piiiz ah ✌
youleebitha youleebitha May 13
yuhuu..seneng bnget!! tp yg lainnya dilanjut dong,soalnya bgus2 smua. thx u.
Bukan Korea Utara pastinya kan?? Kacau banget klo KoRut.. negara kejam itu???