Bad Girl

Bad Girl

279K Reads 14.5K Votes 34 Part Story
바나나 By Lov3Ava Completed

Gadis cantik yang terlibat dalam kehidupan gelap ayahnya yang adalah seorang 
.
.
.
Gangster



7/8/16  Rank 3, Genre Action
9/8/16  Rank 2, Genre Action

  • bad
  • girl
  • twins
ChocolateAK ChocolateAK Jun 30, 2017
Kok Kevin sayangnya cuma sedikit ke rean sih? Kan Kevin nikah sama mamanya rean. Lalu rean tinggal sama mamannya. Kok cuma sayang sedikit?
aulialaras7 aulialaras7 Jul 14, 2017
kalo theo james sama megan fox beneran deket, mereka bakal jadi pasangan ter hot menurut gua
Eh itu yg jadi daniell efron kan yang main the duff sape si namanye
Xiu_pao Xiu_pao Oct 02, 2017
Kirain Kevin wu itu kris wu. Taunya malah mike d.angelo 😀
ndyjstn10 ndyjstn10 Aug 05, 2016
Huaaaa Mike Angelo! My bebebbb, my darliingggg 😆😍😘😳
abcdef_ita abcdef_ita Oct 05, 2016
Aku baru baca sampe part ini, bagus tapi authorx kejam banget sampe buat karakter rean kayak gini, setidakx rean pintar aja dlm prlajaran ato kalo gak pintar dia setidakx disayanglah sama kakek nenekx n ibux. Kejam banget authorx bikin rean ngerasa gak disayang