Bad Girl

Bad Girl

161K Reads 9.1K Votes 34 Part Story
Day Valley Night By Lov3Ava Completed

Gadis cantik yang terlibat dalam kehidupan gelap ayahnya yang adalah seorang 
.
.
.
Gangster



7/8/16  Rank 3, Genre Action
9/8/16  Rank 2, Genre Action

ChocolateAK ChocolateAK Jun 30
Kok Kevin sayangnya cuma sedikit ke rean sih? Kan Kevin nikah sama mamanya rean. Lalu rean tinggal sama mamannya. Kok cuma sayang sedikit?
aulialaras7 aulialaras7 Jul 14
kalo theo james sama megan fox beneran deket, mereka bakal jadi pasangan ter hot menurut gua
ryubenecta- ryubenecta- Aug 05, 2016
Huaaaa Mike Angelo! My bebebbb, my darliingggg 😆😍😘😳
abcdef_ita abcdef_ita Oct 05, 2016
Aku baru baca sampe part ini, bagus tapi authorx kejam banget sampe buat karakter rean kayak gini, setidakx rean pintar aja dlm prlajaran ato kalo gak pintar dia setidakx disayanglah sama kakek nenekx n ibux. Kejam banget authorx bikin rean ngerasa gak disayang