My Dream

My Dream

60.8K Reads 1.9K Votes 30 Part Story
Ana Yuana Yuana By AnaYuanaYuana Completed

Disinilah aku di kota yang penuh dengan kemacetan, di mana lagi kalo bukan jakarta. Yah aku harus rela merantau meninggalkan keluarga demi bisa menyekolahkan adikku dan menghidupi keluarga.

Seharusnya ini menjadi tanggung jawab ayah tapi ayah entah kemana sehabis menguras seluruh harta ibu ayah pergi tak ada kabar , benci? Yah aku benci aku benci ayah yang menelantarkan keluargaku, sebenci bencinya aku kepada ayah tetap saja aku tak bisa mengelak kalo dia ayahku. 

Aku bekerja di perusahaan ternama di jakarta, KASTARA GROUP. Aku bisa masuk karena ini perusahaan sahabatku lebih tepatnya punya daddynya. Tapi tak segampang itu aku masuk, aku harus mengikuti berbagai macam tes aku bukan tipe orang yang suka dikasihani, awalnya susah juga masuk di perusahaan ini karena lulusan ku cuma SMA. Tapi setelah tau bakatku aku langsung di trima jadi seketaris om bram CEO perusahasn ini.

 "Eh Na sibuk gak lo, temenin gue yu jemput abang tersayang gue di bandara yuk" ini dia Tasya calon dokter manja...

Safinaaaa_ Safinaaaa_ Oct 25
Baca ceritaku yaaa "My First Love" ditunggu Vote dan feedbacknyaa 
                              Makasihh @SafinaLarasati
@coklatstrwberry hallo ders, hehe makasih lho udah komen. Nama mamanya Demian itu Arinda Kastara. Aku lupa ngga sebutin lengkapnya maaf ya maaf banget