NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sweet Dystopia

Sweet Dystopia

144K Reads 12.6K Votes 17 Part Story
Kin By kinslight Updated Mar 06

LYDIA tidak pernah menyadari, bahwa membantu seorang laki-laki yang tergeletak penuh luka di samping rumahnya, akan membuat hidupnya menjadi sulit. Semua mulai menjadi rumit, ketika dia tahu bahwa laki-laki itu adalah anak dari seorang konglomerat besar di London. Dan hidupnya menjadi jauh lebih rumit ketika dia tahu, bahwa laki-laki itu menaruh perasaan kepadanya.


NOTE: Dark story // contains some disturbing contents. Read at your own risk.

zaigei zaigei Jun 27
Sama aja kayak ketika gue ngebenerin pot bunga yg jatoh,  tp yg diliat sama pemiliknya itu adalah : gue yg ngejatohin. Dan alhasil hidup gue langsung rumit karena diomelin sama pemiliknya 😓
Jummper Jummper May 19, 2016
sy rasa Lydia bukan wanita biasa. Bisa mukul org tepat di leher pake tangan sampe pingsan (pasti kuat) 
                              
                              ditunggu selanjutnya!
                              Have a nice life
Hannanissa Hannanissa Sep 14, 2016
Keren banget. Aku suka, ya ampun. Keknya jarang2 ada cerita tema mafia sekeren ini  ,-)
Xixixiizz..lydia lucuuuu...suka ngayal yg engakengak...hahahah...aq jg c..sama qt
erormee erormee Jul 02, 2016
Uuuhhh real bgt tokohnya...
                              Prolog nya bikin kta merasuk k dlm crita
                              Bintang bintang.....
mgcftlwt mgcftlwt Dec 05, 2015
you're my #1 fav author omg please be more active on wattpad i love you so much you should publish a book, i'd literally buy 1000 of them.