Loizh

Loizh

232K Reads 20.2K Votes 29 Part Story
Indah Chy Ghasy By Ghasy77 Completed

Loizh adalah tempat tinggal para Una ( peri tanpa sayap yang hampir mirip manusia ). Una sangat suka meniru karakter dan kehidupan manusia seperti marah, sedih, berkeluarga, bermain dan sebagainya karena pada dasarnya jiwa mereka kosong dengan hidup yang terombang ambing. Tidak memiliki kemauan, keinginan dan emosional. Mereka akan meniru manusia yang membuat mereka tertarik untuk ditiru hingga mereka benar-benar menjiwai sifat seseorang yang ingin mereka jiwai. Termasuk jika mereka tertarik pada seorang pembunuh maka mereka juga akan menjadi una pembunuh..





Author : Indah Uut Nurul Hidayatul Ilmi ( @Ghasy77 )
Cover : @Cendry_Akashi
Gambar : Google.com

Catatan : Dilarang keras menyalin tanpa seizin penulis !

NurMuthia NurMuthia Feb 21, 2016
keren cerita nya thor... lanjut baca dulu yaaah sdh masuk library yg kedua hehe dak sabar melahap yg pertama
osehunah osehunah Apr 14, 2016
Baca cerita ini karena kakakku dan yap awalnya aja uda menarik!
Nailayumnasalsabila Nailayumnasalsabila Dec 27, 2016
Ceritanya dan idenya keren! :o I like this! 
                              
                              Boleh krisar ya? Kalau menunjukkan tempat seperti, "diatas" itu kata "di" dengan "atas" nya dipisah ya.. Jadi "di atas" :)
                              
                              Jangan lupa baca ceritaku Adventure of Emily and Aice ^^
langit_sky langit_sky Aug 31, 2016
Wow,,,,k q kangen alex sama karin ,,,q udah baca berkali-kali tp g da kata bosen ah ,,,,coba aja ada  novelnya ,,, hayo donk k d jadiin novel ,,, buat nambahin kolexi buku novel q,,,
TriKArkh TriKArkh Feb 02, 2016
Di tengah... Penggunaan kata 'di' jika merujuk pada keterangan tempat, 'di' dipisah. Penggunaan kata 'di' jika merujuk pada kata kerja, 'di' digabung. Coba ditengok lagi ya kaak :)) saya suka ceritanya
sihooyj sihooyj Apr 18, 2016
Percakapan pembukanya menarik dan karakter gadis itu sangat unik.. Aku suka sekali karakter dan ide cerita peri una memiliki kebiasaan meniru perbuatan manusia entah itu  perbuatan  baik atau buruk 👍 wkwk sesungguhnya dia tidak tahu.