NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Guardian of Light

Guardian of Light

287K Reads 20.5K Votes 37 Part Story
Cinnamon Cherry By RedCherry98 Completed

Apakah kaupercaya pada sihir?
 
Dunia yang mungkin tak pernah tergambar dalam anganmu?

Ramalan yang menggambarkan dengan samar masa depan yang tak terlihat, tak terjamah....

Kupersembahkan sebuah dongeng yang akan membawamu pada dunia penuh keajaiban.

Takdir yang penuh misteri, serta sihir yang mempesona dari para Penjaga Cahaya yang akan membuatmu terpikat. 
 
A Kuroshitsuji's Fanfiction: Guardian of Light.
 
Rated: T+

adamjaliani adamjaliani Jun 18
keren banget nih cerita,, bikin aku jadi suka dengan ceil nya
JaineVtae JaineVtae May 17
Wah wah..aku juga penyuka anime,tapi nggak tau siapa itu ciel wkwkwk
                              Tapi keren ceritanya
Aah mengingatkanku pada sebastian 😍 suka anime ya thor kalo gitu sama *ga nanya😑
lirazwadec lirazwadec Jul 02
Yo, sesama black butler fans 🙋
                              
                              Btw, ceritanya keren, semangat thor! gw suka >.</
Ini cerita sequel thorr, Soalnya aku baru pertama kali baca cerita ini?
Zefanyaleo Zefanyaleo Jul 05
Btw spongebob udh gk ditayangin lagi ya?. Jadi sedih😢😢😭😭