Guardian of Light [REMAKE]

Guardian of Light [REMAKE]

300K Reads 2.3K Votes 2 Part Story
Cinnamon Cherry By RedCherry98 Completed

Apakah kau percaya pada sihir?
 
Dunia yang mungkin tak pernah tergambar dalam anganmu?

Ramalan yang menggambarkan dengan samar masa depan yang tak terlihat, tak terjamah....

Kupersembahkan sebuah dongeng yang akan membawamu pada dunia penuh keajaiban.

Takdir yang penuh misteri, serta sihir yang memesona dari para Penjaga Cahaya yang akan membuatmu terpikat. 

Kau sudah siap?

 
Rated: T+

Kak chery, cuman perasaan aku aja, apa kayaknya nama characternya banyak yang diganti ya?.
mitasari88 mitasari88 Aug 09
Wuaahhh...aku bru bca...smoga kmu kga lma yah up ne crita...klo lma hemmm siap2 ae terorr nambah 😂
adamjaliani adamjaliani Jun 18
keren banget nih cerita,, bikin aku jadi suka dengan ceil nya
auneace auneace Aug 09
Lalu luciel, kenapa kamu menjadi hacker #korbanMM😂😂😂
Aah mengingatkanku pada sebastian 😍 suka anime ya thor kalo gitu sama *ga nanya😑
lirazwadec lirazwadec Jul 02
Yo, sesama black butler fans 🙋
                              
                              Btw, ceritanya keren, semangat thor! gw suka >.</