NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Guardian of Light

Guardian of Light

240K Reads 17.4K Votes 37 Part Story
Cinnamon Cherry By RedCherry98 Completed

Apakah kaupercaya pada sihir?
 
Dunia yang mungkin tak pernah tergambar dalam anganmu?

Ramalan yang menggambarkan dengan samar masa depan yang tak terlihat, tak terjamah....

Kupersembahkan sebuah dongeng yang akan membawamu pada dunia penuh keajaiban.

Takdir yang penuh misteri, serta sihir yang mempesona dari para Penjaga Cahaya yang akan membuatmu terpikat. 
 
A Kuroshitsuji's Fanfiction: Guardian of Light.
 
Rated: T+

RenIshi RenIshi Mar 14
Dan knp ku bru sadar  ad  tulisan ini .
                              
                              Lagunya ramee...... ini kacher yg bikin aku suka lgunyya gr2  di smule :3
JaineVtae JaineVtae 7 days ago
Wah wah..aku juga penyuka anime,tapi nggak tau siapa itu ciel wkwkwk
                              Tapi keren ceritanya
angelalarc angelalarc a day ago
Kak, mau tanya dong..nambah backsong di ceritanya tuh gimana ya?.
Arna_256 Arna_256 Jan 25
Gaje nih ceritanya tpi seruuuuuuu juga aku sangat suka sihir ^_ #senanggg/wkwkwkwkwkwkwk
cassalexandra cassalexandra Oct 17, 2016
Lagu paling enak.
                              Setelah baca ini. Nostalgiqnyq lewat lagu ini.
DaraOkta7 DaraOkta7 Nov 29, 2016
wah Bagus bangat kak ceritanya 👍👍 apalagi ada nama ciel dan sebastian 😊😂