untuk dewasa 18+

novitawanda27 novitawanda27 Apr 23, 2017
Ssah bacanya gk jlas klok tlisannya d gabung kek gtu kan aturan klok ali ngomong d pisah klok prilly nhomong d pisah ini gk
SyifaTiara23 SyifaTiara23 Sep 18, 2017
Apaan nih? Kata" nya kok nyambung semua,setidaknya di kasih tanda koma atau titik lah,ini nyambung semua,mana typo nya banyak lagi tuh
sofisupruyadi sofisupruyadi Mar 17, 2017
Bingungnya setengah mati!!! ggak ada tanda baca, banyak typo sama nggak ada bedanya antara kalimat autor sama dialog
AngelTesalonika AngelTesalonika Nov 13, 2016
kak saya mau kasih saran,Tolong kasih tanda baca dan pisahkan Mana tema dan juga mana dialog nanti yang bacanya pusing kak,itu aja saran aku kak semoga diterima ya kak
indahinrr indahinrr Jun 27, 2016
Kak, blh di kritik gk.. lebih baik, harus pake tanda baca ya kak. Biar yg ngebaca nya gk pada bingung...
Dewstories1_ Dewstories1_ Jul 12, 2016
Boleh saran.. Tolong kasih jarak antara spasi dengan paragraf ya.. Dan ada pov ali dan prilly atau nggak authornya.. Dan satu lg jangan kebanyakan dan hihi.. Maaf jika koment