love

love

697K Reads 11.1K Votes 45 Part Story
Senjulatuconsina By Senjulatuconsina Completed

untuk dewasa 18+

Ririnnarziz Ririnnarziz Mar 03
Krain cuma aku z yg baca baru smpi sini ngrasa ga nyambung,,,pas liat coment ternyata sama smua..... Ga ada perbedaan,,,ga ada tanda baca,,,kata" nya kurang menarik..... Kya yg lagi mengarang bebas z cerita'y......
novitawanda27 novitawanda27 Apr 23, 2017
Ssah bacanya gk jlas klok tlisannya d gabung kek gtu kan aturan klok ali ngomong d pisah klok prilly nhomong d pisah ini gk
SyifaTiara23 SyifaTiara23 Sep 18, 2017
Apaan nih? Kata" nya kok nyambung semua,setidaknya di kasih tanda koma atau titik lah,ini nyambung semua,mana typo nya banyak lagi tuh
iya kok nggak ada titik koma nya sih,paragraf juga nggak ada,langsung main tabrak ajha
sofisupruyadi sofisupruyadi Mar 17, 2017
Bingungnya setengah mati!!! ggak ada tanda baca, banyak typo sama nggak ada bedanya antara kalimat autor sama dialog
AngelTesalonika AngelTesalonika Nov 13, 2016
kak saya mau kasih saran,Tolong kasih tanda baca dan pisahkan Mana tema dan juga mana dialog nanti yang bacanya pusing kak,itu aja saran aku kak semoga diterima ya kak