untuk dewasa 18+

    Ssah bacanya gk jlas klok tlisannya d gabung kek gtu kan aturan klok ali ngomong d pisah klok prilly nhomong d pisah ini gk
    SyifaTiara23 SyifaTiara23 7 days ago
    Apaan nih? Kata" nya kok nyambung semua,setidaknya di kasih tanda koma atau titik lah,ini nyambung semua,mana typo nya banyak lagi tuh
    Bingungnya setengah mati!!! ggak ada tanda baca, banyak typo sama nggak ada bedanya antara kalimat autor sama dialog
    AngelTesalonika AngelTesalonika Nov 13, 2016
    kak saya mau kasih saran,Tolong kasih tanda baca dan pisahkan Mana tema dan juga mana dialog nanti yang bacanya pusing kak,itu aja saran aku kak semoga diterima ya kak
    indahinrr indahinrr Jun 27, 2016
    Kak, blh di kritik gk.. lebih baik, harus pake tanda baca ya kak. Biar yg ngebaca nya gk pada bingung...
    Dewstories1_ Dewstories1_ Jul 12, 2016
    Boleh saran.. Tolong kasih jarak antara spasi dengan paragraf ya.. Dan ada pov ali dan prilly atau nggak authornya.. Dan satu lg jangan kebanyakan dan hihi.. Maaf jika koment