"SADISTIC OF LOVE"

"SADISTIC OF LOVE"

313K Reads 16.2K Votes 19 Part Story
KyuHyun Author By QueenCho26 Updated Jan 29

" Demi membalaskan dendam terhadap kematian kedua orangtuanya, Cho Kyuhyun tega menyiksa seorang gadis polos tak berdosa, putri dari pembunuh kedua orangtuanya. Ia kejam dan sadis, menjadikan Shin Hyesul sebagai budak pemuas nafsunya.Namun, seolah takdir ingin bermaim-main dengan hidupnya, pria ini justru jatuh untuk Shin Hyesul. Apakah itu cinta?? "

larvarian520 larvarian520 Sep 19, 2016
Udah pernah baca si di blognya eonie nd tetep aja kesel sama kyu 😠
fungmoy fungmoy Nov 02, 2016
Kyuhyun jahat banget sih sama hyesul
                              Kn bukan hyesul yg bunuh orang tuanya 
                              Semoga aja kyuhyun cepet sadar
Hyesul kasian banget.
                              Kyuhyun benar2 kejam sekali.
                              Hyesul kan gak salah,yang salah tuh ortunya hyesul......
TantyRiana TantyRiana Aug 24, 2016
kyu loe kok sadis bgt sih
                              yg slh kn ayahny knp hrus ankny yg loe siksa
                              kn kasian. .
Youu__ Youu__ Oct 22, 2016
Seriously. Ini kyuhyun krjam amat sampe cambuk2an. Apa jgn2 kyuhyun ada kena sadistic? Semacam harus ngeliat org menderita dulu baru puas? Awas kyuhyun, nyesel itu pait bgt rasanya
YuniArdilia YuniArdilia Sep 10, 2016
Karena ini sudah part 15 jadi aku baca dulu ya nanti aku comment di part 15..
                              Karena pasti yg mau aku tanyakan sudah ada jawabannya di part2 berikutnya
                              Hehhehee