"SADISTIC OF LOVE"

"SADISTIC OF LOVE"

239K Reads 12.7K Votes 17 Part Story
KyuHyun Author By QueenCho26 Completed

" Demi membalaskan dendam terhadap kematian kedua orangtuanya, Cho Kyuhyun tega menyiksa seorang gadis polos tak berdosa, putri dari pembunuh kedua orangtuanya. Ia kejam dan sadis, menjadikan Shin Hyesul sebagai budak pemuas nafsunya.Namun, seolah takdir ingin bermaim-main dengan hidupnya, pria ini justru jatuh untuk Shin Hyesul. Apakah itu cinta?? "

Udah pernah baca si di blognya eonie nd tetep aja kesel sama kyu 😠
fungmoy fungmoy Nov 02
Kyuhyun jahat banget sih sama hyesul
                              Kn bukan hyesul yg bunuh orang tuanya 
                              Semoga aja kyuhyun cepet sadar
Sweetmala98 Sweetmala98 Aug 18
Aq reader br kak. Ngeri kak, kejamnya Kyuhyun.. Tp cara pnulisan dn gaya bhsa kakak keren. Smngat truz ya kak nulisnya?? Hehe..
TantyRiana TantyRiana Aug 24
kyu loe kok sadis bgt sih
                              yg slh kn ayahny knp hrus ankny yg loe siksa
                              kn kasian. .
azizashiyou azizashiyou Oct 22
Seriously. Ini kyuhyun krjam amat sampe cambuk2an. Apa jgn2 kyuhyun ada kena sadistic? Semacam harus ngeliat org menderita dulu baru puas? Awas kyuhyun, nyesel itu pait bgt rasanya
YuniArdilia YuniArdilia Sep 10
Karena ini sudah part 15 jadi aku baca dulu ya nanti aku comment di part 15..
                              Karena pasti yg mau aku tanyakan sudah ada jawabannya di part2 berikutnya
                              Hehhehee