NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
"SADISTIC OF LOVE"

"SADISTIC OF LOVE"

357K Reads 17.7K Votes 19 Part Story
KyuHyun Author By QueenCho26 Updated Jan 29

"Dendam yang tertanam begitu erat dalam hatinya, telah merubahnya menjadi sosok Iblis. Demi membalaskan dendam atas kematian kedua orangtuanya, Cho Kyuhyun tega menghancurkan hidup seorang gadis tak berdaya yang merupakan putri dari pembunuh kedua orangtuanya. Ia kejam dan sadis, menjadikan gadis itu sebagai budak pemuas nafsunya, hingga melakukan berbagai kekerasan fisik. Tak peduli dengan semua pesakitan yang di rasakan gadis itu. Lalu, mampukah gadis malang itu lepas dari jeratan kekejaman sang iblis?"

ayupangerti ayupangerti Mar 28
Hahaha demi cerita ini relaaa instal wattpad wkwkw.  Dilihat dari judulnya gila lah parah sadis banget peran kyuhyun disini
KumalaMala KumalaMala Apr 01
Hallo aku pembaca baru disini salam kenal 
                              Oo kyuhyun ternyata dendam ckckc pantesnya jangan ke anaknya tapi ke orang tuanya ntar kyu nyesel deh udh gtuin yg cewek ckck
Pernah baca dulu.. Tpi ga terlalu merhatiin judulnya. Eh wkt mau baca lagi bingung cari2 ampe ke google
fungmoy fungmoy Nov 02, 2016
Kyuhyun jahat banget sih sama hyesul
                              Kn bukan hyesul yg bunuh orang tuanya 
                              Semoga aja kyuhyun cepet sadar
Hyesul kasian banget.
                              Kyuhyun benar2 kejam sekali.
                              Hyesul kan gak salah,yang salah tuh ortunya hyesul......
Youu__ Youu__ Oct 22, 2016
Seriously. Ini kyuhyun krjam amat sampe cambuk2an. Apa jgn2 kyuhyun ada kena sadistic? Semacam harus ngeliat org menderita dulu baru puas? Awas kyuhyun, nyesel itu pait bgt rasanya