NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
"SADISTIC OF LOVE"

"SADISTIC OF LOVE"

402K Reads 20.6K Votes 22 Part Story
KyuHyun Author By QueenCho26 Updated May 21

"Dendam yang tertanam begitu erat dalam hatinya, telah merubahnya menjadi sosok Iblis. Demi membalaskan dendam atas kematian kedua orangtuanya, Cho Kyuhyun tega menghancurkan hidup seorang gadis tak berdaya yang merupakan putri dari pembunuh kedua orangtuanya. Ia kejam dan sadis, menjadikan gadis itu sebagai budak pemuas nafsunya, hingga melakukan berbagai kekerasan fisik. Tak peduli dengan semua pesakitan yang di rasakan gadis itu. Lalu, mampukah gadis malang itu lepas dari jeratan kekejaman sang iblis?"

kasian bnget, gk tega ya mpyon jahat bnget tega bnget knp si kyu gk pake cr lain aj buat cariin ntu ayahnya hyesul. knp hrus lewat hyesul mn nyiksa ya mpyon kesian hohohoo kebawa suasana jadinya
ayupangerti ayupangerti Mar 28
Hahaha demi cerita ini relaaa instal wattpad wkwkw.  Dilihat dari judulnya gila lah parah sadis banget peran kyuhyun disini
KumalaMala KumalaMala Apr 01
Hallo aku pembaca baru disini salam kenal 
                              Oo kyuhyun ternyata dendam ckckc pantesnya jangan ke anaknya tapi ke orang tuanya ntar kyu nyesel deh udh gtuin yg cewek ckck
Pernah baca dulu.. Tpi ga terlalu merhatiin judulnya. Eh wkt mau baca lagi bingung cari2 ampe ke google
fungmoy fungmoy Nov 02, 2016
Kyuhyun jahat banget sih sama hyesul
                              Kn bukan hyesul yg bunuh orang tuanya 
                              Semoga aja kyuhyun cepet sadar
Hyesul kasian banget.
                              Kyuhyun benar2 kejam sekali.
                              Hyesul kan gak salah,yang salah tuh ortunya hyesul......