Revenge

Revenge

6.4K Reads 367 Votes 2 Part Story
Kim_Hyo By Kim_Hyo07 Completed

Sebuah kisah di mana seorang yeoja bernama Kim Ji Ri yang menyukai seorang Park Jimin, sunbaenya. Tapi, karena perasaannya itu, ia malah mendapatkan perlakuan yang membuatnya malu. Alhasil, ia memutuskan untuk membalas perlakuan Jimin. So, bagaimana akhirnya?

Asashin100 Asashin100 Dec 06, 2017
Aku gak nyangka kak... sumpah ji ri terpenuhi juga.. dia berhasil balas jimin 😄
Erliinjung Erliinjung Dec 12, 2016
Daebak!! Ini ff oneshoot terpanjang yg prnah aku baca dan gk ngebosenin 👍👍
                               Tapi kok endingnya gantung sih 😫😫
khairinavirgo khairinavirgo Jul 15, 2016
Kak gue penasaran banget cerita nya bagus... lanjut in dongg gue gak bisa di gantung tanpa tali kyak gini loh kak....😱😭😭🔫
youlvee youlvee Oct 08, 2016
Keren!! Bagus ff nya tpi akhirnya kok ngegantungnya, bikin greget
Wikook_77 Wikook_77 Nov 29, 2015
coba aja ada lanjutannya. pasti seru pake bnget dehh. haha tp ini bagus banget
weirdo_army weirdo_army Jul 21, 2015
Kalo ff ini dijadiin drama aku bakalan nonton berkali kali deh! Keren eonn,aku suka. Keep Writing~