Belong To You

Belong To You

165K Reads 3.3K Votes 6 Part Story
Mighty_Aphrodite By Mighty_Aphrodite Updated Jul 19, 2015

"Kamu milikku."

Kata-katanya bagaikan titah Sang Raja kepada hambanya. Dan, ya, aku miliknya.

geegee0910 geegee0910 Aug 19
Ya ampuun joo.. Possessive bangett..
                              Wkwkwkwkk
                              Sabaarrr joo...slow..
diyndha diyndha Sep 27, 2015
Jgn2 mimpinya bener,, daaann jgn2 jga tuh lelaku misterius ya anggara ..
                              Hanya beasumsu doank y thor jgn d usir ..
ChloeRusell ChloeRusell Aug 15, 2015
iya aku kira sandra itu cewe
                              eh tak taunya mala cowo
                              udah ada kemajuan tuh jo
                              walaupun kamu pake main nyosor aja...
                              hehe ga papa kok
                              cantika nya juga ga keberatan:D #ditampuk_cantika
ChloeRusell ChloeRusell Aug 15, 2015
hay reader baru...
                              salam kenal
                              suka sama ceritamu
                              keren abiss
                              tulisannya rapi lagi
                              penasaran siapa cowo yg dimimpi itu
                              kenapa dia ga mau dipegang ya?
                              curiga sama anggara juga
heradinata heradinata Jul 08, 2015
Hahahaa,,, nice nice
                              Tp omong2 kok ga jd ambil berkasnya di mobil jo, ntr kalo ditanyain sm pak richard gmn?
black_miaow black_miaow Jun 25, 2015
uwooo... ini jo main nyosorrr... bahhh apakah mimpi erotis itu pertanda datangnya jo.. waaaakakaa