NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
CURHAT si PERNAH GENDUT

CURHAT si PERNAH GENDUT

36.7K Reads 1.3K Votes 17 Part Story
ayumutia By ayumutia Updated Dec 27, 2015

"aku ingin kurus, sungguh.... apapun caranya... aku ingin seperti gadis lain yang bisa memakai baju berukuran S atau M, yang berjalan tidak harus tertunduk minder atas ejekan-ejekan orang melihat badan gendutku. apapun akan kulakukan bahkan bersekutu dengan sang setan untuk mengabulkan keinginan kurusku.. sumpah.. aku ingin cantik"

dulu.. beberapa tahun yang lalu, aku gadis obesitas dengan tinggi badan yang hanya 158cm berat badan 112kg, ada banyak cerita pedih yang kualami saat gendut apalagi teman-teman sekitarku rata-rata berpostur normal atau kurus. minder menghampiriku.
tapi itu dulu.... akan ku bagi ceritaku dan caraku mendapatkan berat badan idealku.

PutriViolisha PutriViolisha Apr 24, 2016
Ceritanya bagus, memotivasi untuk wanita gendut 😂 aku jga gendut 😂😂
PutriViolisha PutriViolisha Apr 24, 2016
Ceritanya bagus, memotivasi untuk wanita gendut 😂 aku jga gendut 😂😂
AgathaNita AgathaNita May 22, 2016
Aku jd penasaran, aq juga gendut, sudah coba diet apa aja, hasil nol...
                              Wah klo dr 112 jd 55kg sesuatu...keren abis
ayumutia ayumutia Dec 27, 2015
@damelin #hug #kiss #kiss... anggp aja hinaan mreka sbg pemacu bt jd lebh baik
damelin damelin Dec 27, 2015
Bener banget nih.. emang masalah ya klo dri kurus jdi gemuk kayak gw... sampe tukang ojek jg ikutan komentar ttg badan gw yg jd gede skrg ini... preeetttlah buat mreka yg suka ngomentarin org dri fisiknya
NurulFadhilah1 NurulFadhilah1 Aug 28, 2015
ini ceritanya 75kg :') njir mak jleb :D . 3 orang ya ? momennya pas banget kayak sikon aku :')