NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
my rival is my husband

my rival is my husband

742K Reads 26.2K Votes 30 Part Story
Framita24 By Framita24 Completed

"dia adalah orang yang paling menyebalkan di dunia! satu - satunya pria yang harus kujauhi sebelum aku ketiban sial! dan sekarang aku harus jadi istrinya?! nyebelin!!"

"dia adalah satu - satunya cewek yang paling menyebalkan di dunia! setiap ada dia, aku selalu kena masalah! dan sekarang aku harus jadi suaminya?! yang benar saja!"

piccafilsa piccafilsa Sep 14, 2016
gile, tadi katanya pen idup, sekarang pen mati ... mending koma aja dah kalo gitu -_-
gilsfreak gilsfreak Jun 07, 2016
setuju deh kalo di edit. aneh aja kalo 'gue' disingkat jd 'gw'
                              kyk nya emang gak boleh disingkat sih dalam menulis sebuah cerita/karangan lainnya
eRz-rix eRz-rix Mar 15, 2016
Bgi gw prolog hanya sebuah kata pengantar,, yg penting inti cerita bisa menarik,, lanjutkan :D
nandytaaf nandytaaf Apr 30, 2016
Kak, gimana sih caranya nulis di wattpad? Kalo aku nulis, halamannya cuma segede layar hp, jadi kan cuma dikit.. Itu gimana kak?
callmeryunitha callmeryunitha Nov 20, 2016
Td dia b'doa mohon" sama tuhan buat d kasih hidup buat mengejar cita" n mau married dulu. Masi di kasi hidup+di kasi jodoh cpt malah bilng "Bunuh aku sekarang ya tuhan"
                              Maunya apa tau 😂😂😂
Ajiauraa Ajiauraa Jul 15, 2016
Kenapa tulisannya kepotong-potong ka? Jadi bingung bacanyaa😩