Jodoh

By thuthu_mu

61.8K 1.1K 34

Bagai mana bisa dia adalah bos saya mengingat kejadian-kejadian itu mungkin akan membuat kehilanhan pekerjaan... More

Bagian 1
Bagian 2
Bagian 3
Bagian 4
Bagian 5
Bagian 6
Bagian 7
Bagian 8
Bagian 9
Bagian 10
Bagian 11
Bagian 12
Bagian 13
Bagian 14
Bagian 15
Bagian 16
Bagian 17
Bagian 18
Bagian 19
Bagian 20
Bagian 21
Bagian 22
Bagian 23
Bagian 24
Bagian 25
Bagian 26
Bagian 27
Bagian 28
Bagian 29
Bagian 30
Bagian 31
Bagian 32
Bagian 33
Bagian 34
Bagian 35
Bagian 36
Bagian 37
Bagian 38
Bagian 39
Bagian 40
Bagian 41
Bagian 43

Bagian 42

1K 30 0
By thuthu_mu

   Tepat pukul 19:00 wib ,, Riska yang bingung akan ajakan Aldi yang mengajak untuk bertemu keluarga nyah . Dengan memakai dress biru muda , dan tentu nyah senada dengan pakaian ardi .
    Seketika hening ter jadi di rumah Riska terdengar suara dari luar . Iya itu amel ,, dia datang untuk memberi kabar , bawa dia positif hamil , penanti an selama ini terbayar sudah . Dan kabar bahagia ini tidak bisa di sampai kan memalui tlpn karna menurut amel risak orang yang paling penting ,untuk tau kabar bahagia ini .
      " ris ,,, lho di mana ? Ucap amel
    " iya mel, tumben ada apa ? Ucap Riska
" alhmduliah ris , doa gue terjawab sudah , " ucap amel dengan ke girang luar biasa terpancar wajah bahagia amel
    " Ok,,, tenang dulu atur nafas dulu , dan mana peri ngk datang sama kamu"ucap Riska menenangkan amel yang nafas nyah terpenggal .

  " dia masih di mobil bawa Belanja an , ris gue hamil " ucap amel smabil memeluk Riska
   " alhmduliah mel , gue bahagia banget " ucap Riska

  Terpancar kebahagiaan amel dari raut wajah , buah hati yang selalu di damba nyah kini hadir

" lho mau ke mana ris udh rapih gini ? " ucap amel heran dengan drees yang di pake Riska sungguh elegan dan indah di pandang .

" ohh gue lupa , sebenr nyah gue mau ke rumah nene nyah ardi mel !" Ucap Riska yang langsung membuat amel mematung heran

" lho ngk sakit kan ? Gimn cerita nyah ? Lho udh mau main rahasia sama gue ris ? " ucap amel dengan pandangan Heran

  Dan Riska pun mencerita kan akan pertemuan dengan ayah dari anak biologis nyah .

" gila ,,,, lho ko gitu ngk cerita dia kan berada di lingkungan kita dan lho diam saja ?" Ucap amel yang heran , karna amel tau bahwa Aldi adalah rekan bisnis peri suami nyah dan teman nyah .

" gue malu waktu itu ,tau lah dia kan akan tunangan sama siapa lah saya lupa nama nyah " ucap Riska yang sambil mmeperbaiki gaun nyah .

" mana keponakan kU , ucap peri dari balik pintu yang kerepotan membawa mobil-mobil besar hadiah atas kebahagiaan nyah .
" dia lagi nonton cartoon di leptop di kamr " ucap Riska yang langsung di susul oleh peri .

  Setengah jam berlalu datang lah suara mobil yang seketika membuat hati Riska berdebar . Dan tak kala heran nyah dengan peri yang tak bisa terima bahwa ayah dari keponakan tersayang nyah adalah sahabat nyah .

" ris . " ucap Aldi
" masuk al ,, " ucap Riska
" eh ada om al ,,, mau jemput ardi main ya , tapi kata mamah mau ke rumah nene dulu ." Ucap ardi yang kegirangan , bahiga dengan mobil nyah .

" hai, sayang baby boy ,, tapi ke rumah nene nyah bareng om , " ucap Aldi
Aldi pun masuk ruang tamu dan terdapat amel dan Peri yang sedang duduk sambil makan cemilan . Dan di samping kiri terdapat Riska yang berbeda malam ini , iya dia terlihat anggun dan Cantik , setau Aldi Riska orang nyah tidak suka dandan .
   Aldi pun duduk , dan mulai lah percakapan peri dan amel yang terus mengitrogasi Aldi . Dengan penjelasan Aldi yang singkat membuat peri paham , dan yang lebih tepat nyah waktu terus berjalan , hingga tak bisa lama lama .
   " ayo , ris , ar kita berangkat " ucap Aldi
" per, mel makasih banyak atas ,segalanyah " ucap Aldi yang memang tau cerita kehidupan Riska .

  Mobil pun terhenti di rumah yang bercat putih Megah dan mewah , nuansa nyah begitu indah .
  Aldi pun langsung turun dari mobil dan mengendong ardi ,
  " om ini rumah nene ardi , Gede banget " ucap ardi
  " sayang ardi , udh jangan bilang om lagi bilang nyah papa ,biar di gendong terus " ucap Aldi yang langsung menatap Riska meminta bantuan agar membujuk anak nyah memanggil papah .
   " kata mamah papah ardi lagi berlayar , dan pulang nyah nanti malam , tapi udah sepuluh malam ngk ada pulang " ucap ardi yang di tatap langsung oleh Aldi memang  Ardi adalah anak yang cerdas pintar , seperi Aldi Bapk nyah .
" coba sayang panggil om , dengan papah ," ucap Riska yang membelai rambut ardi
" iya deh , papah " ucap ardi sambil mencium Aldi .
     Aldi bahagia ternyata didikan Riska luar biasa , ardi tumbuh sehat dan pintar tentu nyah akhlak nyah pun baik .

Setiba di pintu rumah Aldi langsung membuka pintu terdapat keluarga sudah bersama termasuk Helen dan suami nyah , Helen yang sedang mengandung anak ke 2 hanyah bisa duduk ngk bisa memberi salam berdiri , ayah  Aldi langsung tertuju pada anak yang di pangkuan Aldi , iya benar dengan tatapan itu ayah Aldi tau memang anak itu adalah cucu nyah melihat kemiripan hampir 90% ini adalah bukti bawa anak itu adalah cucu nyah .
Ibu Fatma pun terpana dengan cucu laki-laki yang terus di pangkuan Aldi , sontak tidak bisa menolak kebenaran . Wajah itu mirip anak nyah sewaktu kecil .

" beri salam sayang ke nene" ucap Aldi pada ardi
" salam nene kake semua , " ucap ardi

       Mereka pun berkumpul , dan datang lah manda cucu ibu Fatma , wajah itu tidak asing bagi manda , iya karna satu sekola dan teman bermain nyah ,

Mereka pun bercerita dan tak menyadari waktu tepat pukul 12 WIB lebih ardi  yang sudah tertidur di kamar Aldi ,  hening seketika , dan muncul lah suara dari ayah Aldi .
   " nak Riska ,,kami meminta maaf atas keteledoran dari keluarga kami , jika untuk kebaik an masa depan ardi , akan lebih baik kalian menikah , tapi ayah pun tidak bisa menyuruh atau melarang kalih , keputusan ada di tangan kalian , dari Kami sekeluarga menerima kehadiran nak Riska dan ardi dengan senang hati , " ucap ayah Aldi yang memberi restu kepada Riska dan Aldi , yang membuat hati Riska dan Aldi senang ,
" terima kasih pak, atas kebesaran hati kerluaga semua nyah , dan saya akan mempertimbangkan semua nyah , untk lebih baik lagi ." Ucap Riska yang belum siap memberi jawab an akan untuk kebersama nyah kembli dengan Aldi .
Waktu pun berlalu dan kerluaga Aldi pun sudah sepi , menanda kan sudah malam , Riska yang bingung akan Aldi yang belum mau mengatar nyah pulang .
" al, apakah kamu tdk berniat untk mengantar kami pulang ?" Ucap Riska yang di tatap Aldi dengan senyuma. Semanis mungkin .


Bagai mana cerita nyah mohon maaf kalo ada tulisan salah 😂😂😂 jangan lupa vote nyah biar semangat untuk up nyah kembli 😂😂
Ok selamat membaca

Continue Reading

You'll Also Like

1.4M 34.4K 46
When young Diovanna is framed for something she didn't do and is sent off to a "boarding school" she feels abandoned and betrayed. But one thing was...
2.7M 156K 49
"You all must have heard that a ray of light is definitely visible in the darkness which takes us towards light. But what if instead of light the dev...
1.2M 66.2K 59
π’πœπžπ§π­ 𝐨𝐟 π‹π¨π―πžγ€’ππ² π₯𝐨𝐯𝐞 𝐭𝐑𝐞 𝐬𝐞𝐫𝐒𝐞𝐬 γ€ˆπ›π¨π¨π€ 1〉 π‘Άπ’‘π’‘π’π’”π’Šπ’•π’†π’” 𝒂𝒓𝒆 𝒇𝒂𝒕𝒆𝒅 𝒕𝒐 𝒂𝒕𝒕𝒓𝒂𝒄𝒕 ✰|| 𝑺𝒕𝒆𝒍𝒍𝒂 𝑴�...
562K 30.5K 49
𝐁𝐨𝐨𝐀 𝐎𝐧𝐞 𝐨𝐟 𝐈𝐬𝐑πͺ 𝐀𝐒 𝐝𝐚𝐬𝐭𝐚𝐧 advika: "uski nafrat mere pyaar se jeet gayi bhai meri mohabbat uski nafrat ke samne kamzor padh gay...