Solve Misteries 2 || NCT ✓

Autorstwa IanPisces

16.6K 1.9K 623

#2 In MysteryThriller(06 Juli 2020) ««Sequel Solve Misteries»» P/s : Disarankan baca Solve Misteri [SEASON 1]... Więcej

Prolog
Chapter-01 Lost In Memory
Chapter-02 Membentuk Unit
Chapter-03 Identifikasi
Chapter-04 Target Ujung Pisau
Chapter-05 Tes Sampel
Chapter-06 Interogasi
Chapter-07 Tragedi
Chapter-08 Derita Mark
Chapter-09 Peluru Misterius
Chapter-10 Analisa
Chapter-11 Kelucuan Taeil
📌Promosi📌
Chapter-12 Kode Rahasia
Chapter-14 Kenangan yang Hilang
Chapter-15 Kebenaran
Chapter-16 Pengakuan
Chapter-17 Akhir?
Epilog
📌Dibaca ya hehe📌
Bonus Chapter

Chapter-13 Why?

569 89 64
Autorstwa IanPisces

¤¤¤
"Ikuti saja alur ini, setiap alur memiliki akhirnya sendiri."

-Na Jaemin-



📌Happy Reading📌


¤¤¤¤¤

Setelah menyelidiki di rumah sakit, tidak ada hal mencurigakan mengenai pelaku itu. Tentu saja, rekaman cctv hilang dan diambil orang lain. Keadaan di rumah sakit sudah kembali normal, hanya saja penjagaan perlu diperketat. Lalu Renjun ia terlihat diam dari tadi pagi.

Mungkin Renjun masih terpikirkan akan hyungnya itu. Tentu saja, Jaehyun adalah hyung yang baik baginya. Malam hari sudah tiba, saatnya manusia mengistirahatkan pikiran dan memulihkan tenaga mereka.

Malam ini seperti malam nan panjang bagi Jungwoo. Bayangkan saja, ia duduk di meja makan sembari memecah kode semalaman. Walaupun waktu sudah larut, Jungwoo tetap bekerja. Ambinya kuat untuk menghentikan teror ini.

Jungwoo sudah mencatat semua kode dalam satu kertas. Jungwoo hanya ditemani cahaya dari ponselnya, ia  tidak ingin menganggu  temannya yang masih beristirahat. Jungwoo berpikir keras untuk memecah kode ini. Hanya saja kode ini cukup sulit dimengerti.

Jaemin terbangun dari tidurnya. Ia merasa haus, sayangnya ia lupa mengisi air di gelas yang ada di atas meja, tepat di samping kasur Jaemin. Ia juga melihat teman sekamarnya Jisung sedang tidur lelap, jadi ia tidak ingin menganggu Jisung.

Jaemin berjalan menuju dapur. Ketika sampai disana, Jaemin mengambil air minum dari kulkas. Setelah minum air Jaemin menutup kulkas kembali. Sebelum itu, ia juga mengambil teh botol dari dalam kulkas.

Brak...

Jaemin mendengar seseorang memukul meja. Karena ruangan gelap, jadi Jaemin tidak bisa melihat siapa itu. Namun ada secercah cahaya kecil disana. Jadi Jaemin menghampiri cahaya itu.

Ketika ia semakin dekat, ternyata ia melihat Jungwoo yang frustasi. Jaemin mengulas senyuman lalu menaruh teh botol itu di depan Jungwoo. Seketika Jungwoo menoleh.

“Tidak perlu frustasi seperti itu hyung!”

“Jaemin? Kau masih belum tidur?”

“Aku sudah tidur sih hyung, tapi aku terbangun karena haus,” ucap Jaemin sambil tersenyum.

“Kau tidak perlu bekerja keras untuk mengungkap semua ini, karena setiap masalah ada penyelesaiannya hyung,” lanjut Jaemin.

Jungwoo mengernyitkan dahi. Jungwoo kurang mengerti maksud perkataan Jaemin.”Maksudmu?”

Jaemin menghela nafas. Lalu tersenyum pada Jungwoo.

“Setiap alur akan memiliki akhir tersendiri, jadi ikuti saja alur itu hyung!” Jaemin menepuk bahu Jungwoo lalu melangkah meninggalkan Jungwoo. Namun langkahnya terhenti tak lama setelah itu.

“Hyung, dari pada kau jatuh sakit karena itu, lebih baik hyung istirahat saja.” Demikian yang dikatakan Jaemin lalu pergi ke kamarnya.

Jungwoo hanya diam dan meminum teh botol yang diberikan Jaemin. Namun Jungwoo lebih cerdik dari yang dibayangkan. Jungwoo tersenyum, menandakan ia mendapat titik terang. Seakan singa yang menemukan mangsanya. Lalu tatapannya yang seakan elang. Jungwoo menghela nafas, ia tahu harus apa selanjutnya. Karena...

Pancingannya telah dimakan umpan.

--------------------------------

Johnny dan Winwin sudah tidur lelap di sofa. Sekarang giliran Taeil yang berjaga. Namun manusia pasti akan memiliki titik kelelahan, Taeil telah mengantuk, mungkin kantuk berat. Sebab hari sudah semakin larut.

Taeil harus bisa membuka matanya. Namun ia tidak bisa. Taeil harus lelap beberapa menit.

Tak lama kemudian jendela terbuka dengan sendirinya. Tidak mungkin angin bisa membuka jendela yang terkunci. Seseorang masuk dari sana. Ia memakai masker dan memakai topi. Di tangan kanannya ada suntik.

Pria itu mencoba untuk menyuntikkan sesuatu pada saluran infus Jaehyun. Namun niatnya terhenti ketika Winwin memanggil – manggil.

“Oi siapa kau?” namun mata Winwin masih tertutup. Itu berarti ia mengigau. Bukan mengigau biasa, ia berdiri dan memeluk pria tadi dengan erat.

“Sayang jangan pergi sama dia. Aku masih sayang sama kamu nih.” Winwin yang masih mengigau mendekatkan wajahnya ke pria tadi. Hal itu membuat jarak sekitar 1 cm mungkin.

Pria tadi ingin melepaskan diri. Tapi pelukan Winwin sudah seperti ular piton melilit mangsanya. Bahkan Winwin terlihat tidak ingin melepaskan pria itu. Sampai aksi saling dorong terjadi, dan tidk sengaja menjatuhkan pas bunga yang membuat Taeil kaget dan terbangun.

“Siapa kau?”

“Winwin siapa yang kau peluk itu?” Taeil mendekati mereka berdua dan Taeil melihat ternyata Winwin masih tidur tapi berdiri. Taeil tak sanggup melihat itu dan berlari ke jendela dan meneriakan sesuatu.

“Wuaaa!!!!!....”

Untung teriakan Taeil tidak didengar orang lain. Kalau di dengar paling dilempar sandal Taeil. Lalu Taeil mendekati pria misterius itu dan membangunkan Johnny.

“Johnny bangun!!!”

Johnny sudah bangun tapi matanya masih menutup. Taeil tidak bisa mengandalkannya, jadi ia mencoba menangkap pria itu. Namun sayangnya kaki Winwin malah ditendang dan membuat dirinya terbangun dan melepaskan pria itu.

Ini adalah kesempatan. Jadi pria itu melarikan diri lewat pintu.

“Yah malah dilepas. Gimana sih?” Taeil lari mengejar pria itu. Lalu Winwin bingung dengan apa yang terjadi, ia hanya menyusul Taeil. Sedangkan Johnny tetap menjaga Jaehyun dengan mata yang masih menutup dan mengantuk.

Taeil dan Winwin mengejar pria itu. Namun Winwin masih bingung kenapa ia juga ikut lari. Padahal ia tadi lagi asik mimpi ketemu mantan.

“Taeil, ngapain kita ngejar dia? Kita lagi main kejar kejaran ya?” tanya Winwin sambil berlari.

“Nanti aku jelasin. Kejar dulu dia!”

“Kalo urusan ngejar orang, aku jagonya.” Winwin mempercepat larinya. Bahkan mengalahkan Taeil sendiri. Winwin sudah hampir dekat dengan pria itu. Winwin berusaha menggapai baju pria itu. Namun Winwin masih kalah cepat.

Walaupun Winwin agak ‘bobrok’ ia juga cukup hebat dalam berlari. Winwin terpikirkan akan suatu hal. Winwin ingat sebelumnya ia makan pisang tadi siang, terus kulitnya gara – gara malas membuang di tong sampah, ia buang di saku celanannya. Winwin harap masih ada.

Winwin menggerosok saku celanannya. Untungnya kulit pisang itu masih ada. Jadi ia melempar sekuat mungkin kulit pisang itu.

“Rasain tuh!”

Usaha Winwin akhirnya berhasil. Pria itu terjatuh dan Winwin berhasil menangkapnya. Lalu Taeil datang.

“Siapa kau?” tanya Winwin.

“Oh gak mau ngaku ya?”

“Taeil buka maskernya!”

Taeil membuka masker pria itu. Sekilas Taeil melihat wajah pria yang mirip... Renjun?

“Renjun?”

Taeil tidak yakin dengan apa yang dilihatnya. Bahkan Winwin terkejut dengan yang dikatakan Taeil. Hal ini tidak mungkin terjadi bukan?

“Benarkah kau Renjun?” tanya Taeil lagi.

“Benar, aku Renjun.”

“T-tapi kenapa kau melakukan ini?” tanya Winwin..

Pria yang ternyata adalah Renjun menghela nafasnya dan memejamkan matanya.

“Karena aku ada alasan.”

Winwin tanpa sengaja melepaskannya. Lalu Renjun melarikan diri. Taeil dan Winwin tidak percaya Renjun juga terlibat. Lalu mengapa Renjun terlibat semua ini?

-------------------------------

Tangan kanan Jungwoo memegang kepala. Hal itu menandakan kepalanya cukup sakit karena begadang dan berpikir. Namun usahanya tidak sia – sia. Ia antara yakin atau tidak memecahkan kode 1223.

Jungwoo memegang kode dengan nomor tersebut. Jika dipikir ‘12’ membentuk huruf ‘R’ dalam huruf abjad. Tapi angka ‘23’ itu masih membingungkan.

Jungwoo tersenyum tipis. Ia sudah memecahkan satu kode.

“Angka 23 merupakan tanggal ulang tahun, lalu angka belakang itu menunjukan bulan lahir. Lalu angka 12 membentuk huruf R. Sudah kuduga, ia terlibat.”

Jungwoo kembali menghela nafas. Setidaknya satu kode bisa dipecahkan. Hanya saja ia tidak yakin orang selugu ‘dia’ terlibat.

“Renjun.”


~To Be Continue~


Gimana menurut kalian pemecahan kode si jenius Jungwoo hehe...
Ada yang menduga gak kalau Renjun terlibat?
Satu pelaku telah diungkap. Tapi masih banyak kode yang belum dibaca :(
Satu kode dipecahkan dengan seperti itu, tapi kode lain akan dipecahkan dengan teknik beda lagi, biar makin sulit gitu hehe...

Jangan lupa vote dan komen kalian :)
See you in next chapter~

Tertanda,
Ian 03/07/2020

Czytaj Dalej

To Też Polubisz

27.8K 2.8K 17
#09 In MysteryThriller(09 Juli 2020) P/s : Ada Sequelnya Sebuah rencana yang mengawali misteri ini. Misteri yang harus dipecahkan. Berawal dari renca...
20.3K 1.7K 20
"Walaupun kita nyebelin tapi kita sayang kok sama Lo"
33.7K 4.4K 41
[Bias|| ot 23 Pt 2] [Lokal ver] Sebenarnya fakta apa yang disembunyikan mereka dari Mayleen? [Bahasa Non-baku, dan mengandung kata kata kasar]
109K 11.3K 43
Setelah kepergian jennie yang menghilang begitu saja menyebabkan lisa harus merawat putranya seorang diri... dimanakah jennie berada? Mampukah lisa m...