KEMBALI

By amatsalma

293 13 3

mencari abadi pada semua pergi, hingga tersadar diri perihal nanti. More

Surat Singkat Untuk yang Dilanda Hari Berat
Arah
Temu
Badai
Noktah
Overthinking
-
Muak dengan Kata
Hina
Sosial Media
Lupa
Jangan Berhenti
2020
.
Mudik
Tak Pulang
Tak Perlu
Ayah - Ima
Untukmu
Putus Asa
Tolak Ukur Bahagia

Sampai Jumpa

12 0 0
By amatsalma

Kita bisa; setidaknya bercengkrama sekali sebelum kau pergi. Atau barangkali; kau bisa kabari sehari sebelum kau ke Sulawesi. Atau setidaknya, kau bisa beritahu aku sedetik sebelum kau tak kemari lagi.

Aku bisa mengantarmu ke bandara, atau memberi cinderamata dan surat cinta. Aku bisa menghapus air matamu dan berusaha membuatmu tertawa sebelum tinggalkan Yogyakarta. Aku juga ingin bisa, setidaknya melihat tawamu sebelum kita benar-benar tak lagi bersama. Aku bisa menjadi selalu ada, tapi kenapa kau justru memilih lupa?

Aku memang gagal membuatmu bertahan, aku juga tak punya alasan untuk memaksamu tetap tinggal. Tapi satu hal yang perlu kau benamkan, bahwa biar bagaimanapun. Kita ini teman. Seburuk apapun keadaan.

Kita punya banyak pilihan. Tak bisakah kau memilihku untuk menjadi telinga pada setiap keadaan? Mengapa semua tentangmu harus begitu rahasia dan tiba-tiba?

Kau boleh pulang sekarang. Menarik napas dalam-dalam serta mengistirahatkan isi kepala yang terlalu lelah bekerja berbulan-bulan.

Bunuh segala rindu yang kuasai Ibumu, sampaikan salamku. Sampai jumpa di lain waktu.

Continue Reading

You'll Also Like

28.3K 1.1K 102
Sajak dan puisi ini saya persembahkan kepada semua orang yang hatinya pernah dipatahkan, dikhianati orang terdekat dan dikecewakan oleh waktu. Berisi...
4.1K 275 10
Bahkan Menemukan saja sudah menjadi Hilang untuk ku!
56.6K 818 100
Antologi puisi "Debu Semesta" adalah antologi puisi pertama dari penulis yang berisi 100 puisi dengan berbagai macam tema. Terinspirasi dari perasaan...
22.8K 431 61
Apakah kau sedang rindu? Ini beberapa tulisanku. Postingan pertamaku. Aku harap kita bisa saling belajar dan membantu dalam menuntut ilmu. Maka bila...