Something Sweet • MYG

Por purpleable

43.3K 5.8K 540

Yoongi dan Hyejin adalah sepasang kekasih. Manis pahitnya hubungan telah mereka lalui, terangkum dengan indah... Más

01 ㅡ First Kiss
02 ㅡ City Park
03 ㅡ Worry About Him
04 ㅡ A Message
05 ㅡ Oppa
06 ㅡ Ignored
07 ㅡ Don't Leave
08 - Still You
09 ㅡ That Night
10 ㅡ Lie
11 ㅡ Don't Want
12 ㅡ Cook
13 ㅡ Guilty
14 ㅡ Cause You Are Hyejin
15 - Jeju
16 ㅡ Sick
17 ㅡ Near?
18 ㅡ Almost
19 ㅡ Need Him
20 ㅡ Care
21 ㅡ Simple Present Tense
22 ㅡ Gift
23 ㅡ Mine
24 ㅡ Warmer
25 ㅡ Ignorant Idea
26 ㅡ Get Caught
28 ㅡ Dirty
29 ㅡ Hate You
30 ㅡ Know Him Well
31 ㅡ Ruin
32 ㅡ I Miss U
33 ㅡ Purpose
34 ㅡ Promise
35 ㅡ Ready?
36 ㅡ Something Sweet
37 ㅡ Today, Yesterday, Tomorow and Ever
38 ㅡ Rabbit

27 ㅡ Had A Fight

709 132 7
Por purpleable

PRAK!

"Astaga!" Hyejin kaget saat melihat ponsel Yoongi terlempar dengan keadaan mengenaskan. Ponsel itu hancur dengan layar retak. Mulut gadis itu benar-benar tidak bisa terkatup rapat, ia speechless dan tidak menyangka bahwa lemparannya akan berakibat fatal seperti itu.

Yoongi yang semula masih sibuk meneliti laporannya dibuat kaget dengan suara berisik dan semakin kaget saat melihat ponselnya yang sudah tergelak diatas lantai dengan layar yang retak. Yoongi langsung bangkit dari kursinya untuk mengecek kondisi ponselnya dan ia langsung mencelos saat ponsel itu sudah tidak menunjukan tanda-tanda kehidupan.

"Apa yang kau lakukan?!" Bentak Yoongi dengan suara yang begitu tinggi. Hyejin sontak kaget, gadis itu berdiri dengan takut, terlebih saat melihat ekspresi Yoongi yang terlihat begitu marah.

"Yoon, aku—"

"Kenapa kau menghancurkan ponselku?" Potong Yoongi masih dengan suara bentakan yang begitu mengerikan. Hyejin memejamkan mata sambil menggigit bibir bawahnya. Ia tahu ini kesalahannya tapi entah kenapa ia tidak terima jika Yoongi terus membentaknya.

"Jawab!"

"Hah! Yang benar saja! Aku melakukannya karena kau menggoda gadis lain!" Sahut Hyejin dengan suara yang tidak kalah tinggi. Ia tak tahu kenapa ia bisa memekik, yang ia tahu ia benar-benar takut mendengar kemarahan Yoongi kali ini.

"Maksudmu?"

Hyejin menatap Yoongi dengan tajam meski pada dasarnya gadis itu ketakutan setengah mati. "K-kau menghubungi gadis lain. Bahkan dengan terang-terangan–Min Yoongi!"

Hyejin seketika menjerit sambil memejamkan mata saat Yoongi dengan kasar menarik tangannya dan menghempaskan tubuhnya kearah meja. Jantung Hyejin benar-benar berdebar kencang saat tahu bahwa Yoongi tengah menindihnya dengan tatapan tajam yang benar-benar menakutkan.

"Haruskah aku menghukum disini?" Serunya dengan suara rendah dan tajam.

Hyejin merasakan bahaya yang begitu besar. Gadis itu menggeleng sambil memejamkan mata erat-erat. "AAAAA!"

"Ya Tuhan!"

Yoongi dan Hyejin seketika menoleh kearah pintu besar ruang studio Yoongi. Disana sosok Song Jaerin sudah berdiri dengan kaku dengan ekspresi tekejut. Bagaimana tidak? Ia baru saja mendengar suara teriakan Hyejin, dengan tubuh sang produser yang tengah menindih tubuh gadis itu.

Hyejin memberontak. Ia berusaha mendorong tubuh Yoongi, namun gagal. Pria itu tak berniat melepaskannya. Sementara Jaerin mulai merasa takut dengan tatapan Min Yoongi. "Maaf Produser Min, ini berkas rekaman dari Han Sun Hee yang anda minta, permisi."

Hyejin benar-benar malu saat melihat Jaerin berjalan dengan tergesa-gesa keluar dari studio Yoongi. Gadis itu bahkan meletakan berkasnya begitu saja. Merasa Yoongi sedikit lengah Hyejin segera mendorong tubuh Yoongi dan berhasil.

"Kau menyebalkan!" Umpat Hyejin sambil beranjak keluar dari dalam studio Yoongi. Gadis itu benar-benar mengumpat Yoongi yang dengan bodohnya melakukan hal semacam itu.

Sementara itu Yoongi benar-benar frustasi di dalam ruangannya. Pria itu segera bergerak menyusul Hyejin, namun terlambat gadis itu sudah kabur tanpa berniat mendengarkan segala macam omelan Yoongi.

"Ya! Jangan kabur kau!" Pekik Yoongi setelah ia keluar dari dalam studionya. Hyejin menoleh sekilas tapi gadis itu justru menjulurkan lidah dengan ekspresi mengejek.

"Sialan!" Umpat Yoongi dengan wajah menahan emosi.

Jaerin yang masih duduk di balik mejanya mulai melangkah mendekati Yoongi. Gadis itu melirik kearah Hyejin yang sudah masuk kedalam lift, kemudian melemparkan pandangan kearah Yoongi.

"Produser Min, jangan terlalu keras dengan anak kecil—eh maksud saya gadis remaja."

Yoongi menoleh kearah Jaerin dengan kening yang mengerut. "Maksudmu?"

Jaerin terlihat gugup. Gadis itu memilin ujung kemeja yang ia kenakan sambil menatap produsernya dengan takut. "Kekasihmu itu masih SMA jadi—"

"Dia bukan anak SMA!" Potong Yoongi dengan suara pekikan tak terima. Jaerin kaget, tentu saja. Siapa yang tidak kaget jika disentak seperti itu?

Yoongi mengela nafas berat sambil mengusap wajahnya dengan gusar. "Hah, benar-benar! Aku akan membuat perhitungan pada gadis itu."

Malam ini Hyejin sudah berada tepat didepan kediaman keluarga Min. Setelah menghubungi Min Ahra dan menanyakan keberadaan Yoongi, akhirnya disinilah ia sekarang. Hyejin tahu, Yoongi tidak akan kembali ke apartemen jika ia sedang ada masalah. Dan kedatangannya kemarin karena ia ingin meminta maaf atas kejadian tadi siang. Sungguh ia benar-benar tidak sengaja merusak ponsel Yoongi.

TING TONG

Hyejin berdebar setelah menekan bel tersebut. Gadis itu menunggu dengan raut khawatir hingga sampai satu menit kemudian pintu itu terbuka. Seorang palayan dirumah itu membukakan pintu dan tersenyum dengan ramah kearahnya.

"Selamat malam nona, silahkan masuk."

Hyejin tersenyum kaku kemudian bergerak masuk. Rasanya ia ingin mengurungkan niatannya dan memilih untuk pergi dari sini.

"Kau sudah datang." suara Min Ahra terdengar mengagetkan Hyejin. Gadis itu melirik kesamping kanannya dan tersenyum lega saat melihat gadis itu baru saja keluar dari arah dapur.

Hyejin hanya menganggukan kepala kemudian melirik kesalah satu pintu dilantai satu. "Apa Yoongi ada di dalam?" Tanyannya ragu.

Ahra mengangguk menjawab pertanyaan Hyejin, gadis itu tengah membawa semangkuk salad untuk acara dietnya malam ini. "Dia sedang dikamar, tapi tunggu sebentar," Ahra menggantungkan kalimatnya hingga membuat Hyejin menyerngit heran.

"Kalian sedang bertengkar?" Tanyannya penasaran. Hyejin menggeleng.

"Tidak, kenapa?"

"Yoongi terlihat begitu frustasi, aku kira kalian sedang bertengkar."

"Ah benarkah?" Seru Hyejin sedikit tak yakin.

Ya Tuhan apa itu dikarenakan kejadian tadi siang? Membayangkannya saja membuat Hyejin begitu merinding.

"Lebih baik kau masuk, mungkin dia sedang ada masalah." Titah Ahra sambil menunjuk kearah pintu kamar Yoongi. Tapi Hyejin tetap diam, gadis itu menatap pintu kamar dengan sorot mata horor.

"Apa dia terlihat seperti sedang marah?"

"Kau lihat saja sendiri."

"Ti—tidak mau!" Hyejin menggeleng histeris sambil melangkah mundur, membuat Ahra heran sendiri melihatnya.

"Kenapa? Kau kesini ingin bertemu dengannya kan? Kenapa malah histeris seperti itu."

Hyejin masih menggelengkan kepala. Perasaannya mendadak berubah menjadi tidak enak, ia yakin jika ia nekat masuk kedalam kandang singa itu maka ia akan keluar menjadi mayat mengenaskan.

"Ah sepertinya aku saat ini ada jadwal." Dustanya dengan senyum yang mutlak dibuat-buat. Ahra menatapnya dengan tidak percaya, ia bahkan sudah memberikan tatapan menuntut penjelaskan kearah Hyejin. "Ah aku harus memberi makan kucing Jaeyoung eonnie. Aku pergi dulu–"

"Kau!"

Suara berat itu berhasil menghentikan langkah Hyejin. Gadis itu terdiam dan enggan menoleh ke belakang. Kedua matanya mendadak terpejam dengan bibir berkomat-kamit merapal berbagai macam doa.

"Mau kabur kemana kau?" Lanjutnya dengan suara tegas yang begitu mengerikan.

Baiklah Hyejin saat ini sudah tertangkap basah.

Niat awalnya mau marah ehh malah dia yang ketakutan sendiri😂
vote and comment juseyo💜

Seguir leyendo

También te gustarán

556K 57K 28
[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] 21+ ‼️ Apa jadinya jika si berandal Jasper Ryker yang dijuluki sebagai raja jalanan, tiap malam selalu ugal-ugalan dan babak...
403K 29.6K 39
Romance story🤍 Ada moment ada cerita GxG
82.9K 8K 32
Supaporn Faye Malisorn adalah CEO dan pendiri dari Malisorn Corporation yang memiliki Istri bernama Yoko Apasra Lertprasert seorang Aktris ternama di...
81.4K 8.2K 35
FIKSI