FALL

By WidhyG

11.4K 1.1K 139

Cast - Krystal Jung - Oh Sehun #krystal #sehun #daniel #sestal #seongwu #eunwoo #suga #wendy #somi #eunsom #w... More

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21

Cast

678 46 1
By WidhyG

Krystal Jung / Jung Soojung

Gadis cantik, ceria dan ramah.
Anak pertama dari pasangan jung yunho dan im yoona pemilik J Group yang bergerak dibidang perhotelan dan departemen store sedangkan ibunya pemilik diamond J brand terkenal dibidang fashion dan krystal merupakan cucu dari jung sooman pengusaha properti di canada beserta pemilik saham di briliant international high school.

Oh Sehun

Namja dingin tapi hangat saat berada diantara orang" terdekatnya. Anak dari pasangan Oh Seokjin dan Park Jisso pemilik OS Crop perusahaan properti dan ibunya pemilik gerai berlian. Oh sehun merupakan cucu pemilik yayasan BIHS.

Teman-teman Oh Sehun

Kang Daniel

Ramah, baik, humoris dan akan melakukan apapun untuk orang yang dicintainya. Anak pemilik perusahaan pembuat mobil hyundai.

Min Yoongi / Suga

Dingin, irit bicara tetapi tidak mudah emosi. Dia merupakan sepupu Kang Daniel sekaligus anak pemilik BH entertaiment.

Cha Eunwoo

Namja yang sangat pintar karna bisa setingkat dengan sehun dkk padahal harusnya 2tahun dibawah mereka dan dia merupakan anak pemilik rumah sakit Miracle Hospital.

Ong Seongwu

Humoris dan tidak pernah serius tetapi dia sudah mulai bekerja di bidang modeling. Ayahnya pemilik perusahaan game dan ibunya pemilik salah satu stasiun tv. Dia merupakan sahabat pertama Kang Daniel.

Sahabat Krystal

Son Wendy

Gadis baik hati, cerdas dan lemah lembut serta dewasa. Tinggal di canada beserta keluarganya. Ayahnya pemilik Firma Hukum di canada sedangkan ibunya adalah profesor di salah satu universitas di canada.

Jeon Somi

Sepupu Jung's bersaudara dan orang tuanya bekerja diperusahaan kakek jung di canada.

Other cast

Jung Jaehyun

Prince J Group, adik krystal dan kakak jeno yang amat sangat menyayangi keluarga serta sahabatnya.

Squad Jaehyun

Jung Jeno

Adik krystal dan Jaehyun yang usil dan manja

Continue Reading

You'll Also Like

1.8M 87.1K 55
Rasa cinta terlalu berlebihan membuat Lia lupa bahwa cinta itu tidak pernah bisa dipaksakan. Rasanya ia terlalu banyak menghabiskan waktu dengan meng...
Love Hate By C I C I

Teen Fiction

2.9M 205K 36
"Saya nggak suka disentuh, tapi kalau kamu orangnya, silahkan sentuh saya sepuasnya, Naraca." Roman. *** Roman dikenal sebagai sosok misterius, unto...
596K 25.6K 40
Siapa yang punya pacar? Kalau mereka selingkuh, kamu bakal ngapain? Kalau Pipie sih, rebut papanya! Pearly Aurora yang kerap disapa Pie atau Lily in...
372K 28.8K 37
Warning!!! Ini cerita gay homo bagi yang homophobic harap minggir jangan baca cerita Ini ⚠️⛔ Anak di bawah umur 18 thn jgn membaca cerita ini. 🔞⚠️. ...