Boboiboy and Me [COMPLETED✓]

By Frank_Sintha26

562K 57.9K 12.6K

[Nama] adalah seorang gadis yang merupakan pencipta seluruh power sphera. Gadis cerdas yang merupakan keturun... More

Note
PENGUMUMAN
⚔Prolog⚔
⚔Part 1⚔
⚔Part 2⚔
⚔Part 3⚔
⚔Part 4⚔
⚔Part 5⚔
⚔Part 6⚔
⚔Part 7⚔
⚔Part 8⚔
PENGUMUMAN
⚔Part 9⚔
⚔Part 10⚔
⚔Part 11⚔
⚔Part 12⚔
⚔Part 13⚔
⚔Part 14⚔
SPECIAL QNA
⚔Part 15⚔
⚔Part 16⚔
⚔Part 18⚔
⚔Part 19⚔
⚔Part 20⚔
⚔Part 21⚔
⚔Part 22⚔
⚔Part 23⚔
⚔Part 24⚔
⚔Part 25⚔
⚔Part 26⚔
⚔Part 27⚔
⚔Part 28⚔
⚔Part 29⚔
⚔Part 30⚔
⚔Part 31⚔
PENGUMUMAN! BACA YA!
⚔Part 32⚔
⚔Part 33⚔
⚔Part 34⚔
⚔Part 35⚔
⚔Part 36⚔
⚔Part 37⚔
⚔Part 38⚔
BUKA! PENTING!
Balas QnA #1 [Warn! Mengandung Spoiler!]
Balas QnA #2 [Warn! Mengandung Spoiler!]
BUKA LAGI! PENTING INI>:V
⚔Part 39⚔
⚔Part 40⚔
⚔Part 41⚔
⚔Part 42⚔
⚔Part 43⚔
⚔Part 44⚔
⚔Part 45⚔
⚔Part 46⚔
⚔Part 47⚔
⚔Part 48⚔
⚔Part 49⚔
⚔Part 50⚔
Ayok Mampir Bentar!
Coba Lihat Sebentar

⚔Part 17⚔

9.8K 1K 248
By Frank_Sintha26

Boboiboy And Me
[Boboiboy X Readers]
.
.
Genre
Friendship, Romance, Drama, Fantasy, Action, Comedy, Slice of Life.
.
.
Boboiboy©Monsta
OC©Sintha
[Nama]©Yours
.
.
Jika tak suka lebih baik keluar
.
.
⚔Part 17⚔
"Beach Time"
Happy Reading
####################

"Jadi begitu rencananya." ucap [Nama], menyandarkan dirinya dimeja kendali kapal angkasa dan menatap para anggotanya. "Jadi, kita menyamar kalau kita hanya liburan?" tanya Kaizo, mencoba memastikan rencana ini.

[Nama] mengangguk, menatap keluar jendea dengan tatapan mata yang tajam. "Ya, berpakaianlah seolah kita hanya liburan." jawabnya. Semua mengangguk paham, Boboiboy hanya diam sedari tadi, diam-diam mengagumi gaya memimpin gadis itu. Tanpa sadar, Yaya mendengus pelan saat melihat Boboiboy sedari tadi menatap [Nama].

"Tapi, kala pengguna itu datang menyerang, bagaimana dengan pengunjung lain?" Tanya Fang membuat gadis berdarah Jepang itu tersenyum semangat, "Pertanyaa bagus! Saat dia datang, kalian bawa para pengunjung menuju Villa yang ada di pantai." ujarnya, membuka buku bersampul merah miliknya. "Kala semua orang sudah berada disekitar Villa, aku akan buat pelindung."

Boboiboy mengangkat tangannya untuk mengambil perhatian pemimpin, "Bisa aku membantumu bertarung?" Tanya Boboiboy dengan tatapan super polosnya yang khas, membuat [Nama] berfikir sejenak. "Baik, kau bisa membantuku." ucapnya kemudian sambil tersenyum lembut. Boboiboy tersenyum semangat, "Terima kasih!"

Fang dan Ying saling bertatapan sambil menyeringai licik, "Aduh panas." ucap Ying menatap langit-langit dengan jahil. "Iya nih, apinya membara." lanjut Fang sembari menatap kearah lain. Tindakan mereka mendapat tatapan tajam dari Yaya. "Menyebalkan!!"

Dengan cepat, Yaya menggunakan kekuatannya untuk melesat keluar dari kapal angkasa membuat Boboiboy, [Nama], Ochobot, Gopal, dan Kaizo menatap kepergiannya dengan bingung. "Kenapa dengannya?" tanya Gopal bingung. "Mungkin dia mau siap-siap." sahut Ochobot santai.

---

Pantai sangat ramai siang ini, semua orang bermain bersama sahabat dan keluarga. [Nama] berdiri diteras villa yang terletak tak jauh dari pantai, agak jauh dan berada di dataran yang sedikit tinggi dari pasir pantai. Gadis itu hanya menggunakan kaos putih dengan jaket hitam tipis dan hotspants diatas lutut.

"Kita sudah menyewa satu kamar villa." ucap Kaizo berdiri disamping [Nama], pakaiannya simple, dia hanya mengikat jaketnya di pinggang dengan mengganti topengnya dengan kain biasa (Kassim Version).  "Dimana anggota yang lain?" tanya [Nama] tanpa menatap Kaizo sedikit pun.

"Mereka berjaga ditengah lapangan sambil bermain." Jawab kaizo menatap kearah pantai dengan dingin dan serius. [Nama] memejamkan matanya, masih setia menyilangkan kedua tangannya didepan dada. "Besok kita harus kembali." titah gadis itu, membuat sang pemberontak legenda tersentak.

"Apa? Kenapa?" tanyanya kebingungan dengan perintah tiba-tiba itu. "Prof. Dr. Yamadachi mau berkunjung, aku sebagai Presiden harus hadir, kan?" jelas [Nama] dengan sebuah kalimat tanya yang langsung dipahami oleh Kaizo.

Kaizo menghela nafas, "Aku mengerti." Kemudian menatap gadis disampingnya, masih belum merasakan kejanggalan apapun, "Jadi, walau misi belum selesai, kita tetap kembali?"

"Tepat. I like your brain Kaizo, so genius." ujar [Nama] membiarkan angin berhembus menyibakkan surai putih turunan ibunya itu. Tiba-tba, mata [Nama] sedikit menyipit kala melihat seseorang diam-diam berjalan kedalam air. "Tidak mungkin!!"

"Boboiboy!! Arahkan semua orang untuk lari!!" ucapnya melalui kalung kekuatan miliknya, bersamaan dengan itu seekor kepiting raksasa muncul dari dalam air. "Ma~ Crabby~ Kita akan makan besar malam ini~!"

Semua orang berlari, berhamburan, dan berteriak ketakutan. Dengan diarahkan oleh Fang dan Ying, semua pengunjung segera berlari masuk kedalam villa mewah yang ada di pantai itu. Mask of Chaos menutupi wajah manis [Nama] serta merubah pakaiannya menjadi kimono perangnya. "Defends Skill : Shield of Power!"

Seketika, sebuah kubah cahaya muncul dan menutupi area villa yang luas dan berhektar-hektar itu, membuat para pengunjung yang berada didalam kubah itu bergumam kagum. [Nama] berdiri disamping Boboiboy yang sedari tadi sudah berdiri ditengah pantai.

"Kuharap tak ada peluru meleset lagi, Yang Mulia." ujar Boboiboy, tersenyum geli membuat gadis itu meringis sambil menggaruk belakang kepala. "Tenanglah prajurit, aku akan main jarak dekat kali ini."

"Begitu? Boboiboy Halilintar." Seluruh pakaian santai Boboiboy berubah warna dan model menjadi warna merah. "Aku akan melindungimu." ucap Halilintar, sembari mengeluarkan pedangnya.

"Tidak akan ada yang selamat, termasuk kau Yang Mulia!!" Ucap Cancer lantang, menatap [Nama] dengan tatapan berkobar amarah. [Nama[ memejamkan kedua matanya. "Twin Blade. Kalau aku tak selamat, maka kau juga." Dua buah mata pedang berwarna merah muncul di tangan [Nama], siap untuk menghabisi lawannya.

Cancer menyeringai kemudian melompat turun, berdiri diatas air. "Knight of Crab : Summon!" Ratusan, tidak, bahkan ribuan kepiting merah muncul disetiap sudut pantai, mengepung Halilintar dan [Nama]. "Aku akan--Yaya?!!"

Halilintar sekaligus [Nama] terkejut kala melihat Yaya dengan cepat menghabisi kepiting-kepiting kecil itu satu per satu, "Cepat serang mereka!!" ucap Yaya.

"Kenapa dia bodoh sekali sih?!" Jerit [Nama] dalam hati berlari kearah Cancer dan menyerangnya, namun ditangkis dengan mudah oleh Cance yang merubah tangannya menjadi capit kepiting.

"Aku tidak sendiri.." gumam Cancer seraya menghindari setiap tebasan dan tusukan [Nama] seolah memberi peringatan. [Nama] membelak kala menyadari Halilintar akan ikut menyerang Cancer.

Traang!

"Main adil dong." Pisces, muncul di depan Halilintar dan menahan serangan Halilintar dengan pedang biru miliknya. Boboiboy dalam mode Halilintar itu menyeringai, memutarkan pedang Halilintar nya, "Heh, kau menantangku? Maju lah!"

Sekarang, 3 pahlawan itu sibuk dengan lawannya masing-masing. Kepiting raksasa milik Cancer sibuk menembakkan laser dari lambang zodiac nya kearah shield [Nama] yang melindungi area villa.

"Mereka tak ada habisnya!" batin Yaya, masih berusaha menghabisi tentara kepiting merah dengan sisa kekuatannya sampai tak menyadari kehadiran seoang gadis cantik dibelakangnya..

Dan melemparkan sebuah tombak kristal kearahnya..

"Yaya!!

---

To Be Continued~

QnA and ToD!

Author: Heyoyoh balek lagi bersama kita di ini Quest:v

Taufan: Anjai:v Ada nama Talkshow nya yah?:v

Blaze: Percuma bang, kita kagak digaji

Author: Kepalamu:v Langsung ajalah, tanpa babibu, dari DiaIslami
-Untuk Elemental ubah jadi anak usia 5 tahun
Oke, Solar!! Mana ramuan nya?!!

Solar: Nih, tapi tambah gaji

Author: Iya sayang, yaudah di minum atuh

Gempa: Erm.. Kan puasa^^"

Author: Lah iyak;-; Aha! Aku punya ide!

All: Laknat, ada aja ide nya_=

Author: Kita punya Chara untuk kekuatan itu, tapi demi no Spoiler, kita gak kasih tau charanya:3

???: Yo, Time Power:Back to 5 y.o

Author: Huwaaa!!!! Ice imut banget gilaaaaa!!!!!!!

[Nama]: Ah sial, kenapa harus anak kecil.

Ying: Taufan kok jadi bantet gitu Fan:v

Taufan: Jahat!! Huwaaaa

Gempa: J..jangan lah nangis

Hali: Berisik lah kalian ni

???: Ok, back to normal.

author: yah, baru mau dikarungi:v Yaudah deh lanjot dari dhiacollection
-Untuk Elemental makan mie samyang 1 orang 2 cup dengan level paling pedas
-Kaizo: makan biskuit Yaya 10 buah
-Fang dilempar ke bulan sama Kaizo
-Boboiboy peluk [Nama]

All. Element: Puasa lahh!!!!!!

Author: ya udah santai dong>:v

Kaizo: haih.. haruskah..? *Lempar Fang ke bulan+Makan biskuit Yaya*

Fang: Abang kampret!!!!

Boboiboby: Excuse me *Peluk [Nama]*

Gopal: PANAS GESSSS

Ying: ANJIR!! API NERAKA!!/plak

Auhtor: Bacot:v Lanjut dari achastarship
-[Nama] prank Boboiboy sampai panik
-Yaya buat biskuit pake resep dari [Nama]
-Gopal bayar semua hutang di Tok Aba
-Fang buat satu aja batu bayang
-Kaizo senyum sampe chap berakhir
-Elemental cat seluruh aspal di Pulau Rintis
-Ying ngomong lambat
-Halilintar takut apa selain balon?
-Halilintar mau gak kalau aku suruh benerin token listrik di rumahku?

[Nama]: To easy.. Boboiboy

Boboiboy: Hm?

[Nama]: You know, i and Karma still merried and i had pregnant.

Boboiboy: Apekah?! Biar betul! Kau jaga sikit ucapan kau boleh tak!?

[Nama]: Just kidding honey, i don't wanna have a baby with this evil.

Karma: Jleb sayang_=

Yaya: [Di chap berikutnya]

Gopal: Hutang aku dah lunas lah_=

Fang: batu? Batu bayang

Author: Kok aneh:v

Kaizo: *Senyum*

Fans. Kaizo: Nikahi aku bang~XD

Elemental: *Segera cat aspal Pulau Rintis jadi warna pink:v*

Author: Oi!! Tukar balik warna tu!!

Taufan: jadi warna apa?

Author: Biru:v

Ying: G..o..b..l..o..k

Hali: Aku takut kemarahan Gempa dan aku tak bisa kerumahmu, maaf.

Auhtor: Sekian:v Lanjut nanti gaessss

Continue Reading

You'll Also Like

43.1K 3.5K 11
Abi itu anak baik tapi kenapa Ayah dan Bundanya selalu menyiksa nya? Abi itu penurut dan suka menolong tapi Kenapa Ayah dan Bundanya malah selalu men...
54.3K 4.2K 27
menceritakan kisah seorang gadis yang bernama (name) mengalami kejadian dari keluarganya sebelum masuk di animasi BoBoiBoy #94 yn (07-01-2024) #2 bob...
33.9K 4.4K 13
• Halilintar x Bad!Reader • Pacaran dengan gadis tomboi yang tingkahnya bikin geregetan? Siapa takut! Tampilan boleh berandalan, tapi kita tidak tahu...
145K 19.4K 60
[Nama] adalah seorang gadis blasteran Indo dan Malaysia. Ia adalah fans berat Boboiboy dan selalu berharap bisa bertemu dengannya. Impiannya terkabul...