Sword of Destiny

By GAlterioz

318K 34.2K 1.8K

Game VRMMORPG Pertama Di DUNIA "World of Sword God", setelah beberapa tahun masa percobaan, akhirnya rilis re... More

SoD - Prolog
SoD - Chapter 1 - Masuk !
SoD - Chapter 2 - Qin Ze
SoD - Chapter 3 - Feindless Sword
SoD - Chapter 4 - Wolf Hunter
SoD - Chapter 5 - Penjaga
SoD - Chapter 6 - Guild Teratas
SoD - Chapter 7 - Keluarga
SoD - Chapter 8 - Skysmith
SoD - Chapter 9 - Kuat?
SoD - Chapter 10 - Lebih Cepat !
SoD - Chapter 11 - Update
SoD - Chapter 12 - Candaan Developer
SoD - Chapter 13 - Tanpa JOB
SoD - Chapter 14 - Modifikasi
SoD - Chapter 15 - Dark Avenger
SoD - Chapter 16 - Musnah
SoD - Chapter 17 - Luasnya Langit
SoD - Chapter 18 - Gerakan
SoD - Chapter 19 - Dua Guild
SoD - Chapter 20 - Tiga Event
SoD - Chapter 21 - Aneh
SoD - Chapter 22 - PVE
SoD - Chapter 23 - Mobber
SoD - Chapter 24 - Point
SoD - Chapter 25 - PVP
SoD - Chapter 26 - Menyusahkan
SoD - Chapter 27 - Draw
SoD - Chapter 28 - Terkejut
SoD - Chapter 29 - Ga Mungkin
SoD - Chapter 30 - Party
SoD - Chapter 31 - Dia Lagi
SoD - Chapter 32 - Shadow Wolf Dungeon
SoD - Chapter 33 - Shadow Wolf Dungeon (2)
SoD - Chapter 34 - Mini BOSS
SoD - Chapter 35 - Lone Wolf
SoD - Chapter 36 - Fashion Set
SoD - Chapter 37 - Sebelum Perang Besar
SoD - Chapter 38 - Menempa Item
SoD - Chapter 39 - Pemberitahuan
SoD - Chapter 40 - Ulang Tahun
SoD - Chapter 41 - Update 2.0
SoD - Chapter 42 - Quest Utama
SoD - Chapter 43 - Upgrade Skill
SoD - Chapter 44 - PK
SoD - Chapter 45 - 3 VS 1
SoD - Chapter 46 - Tambang Emas
SoD - Chapter 47 - Sultan vs Sultan
SoD - Chapter 48 - Twin Mask
SoD - Chapter 49 - Ketua Guild
SoD - Chapter 50 - Guild
SoD - Chapter 51 - Kesatria
SoD - Chapter 52 - Surat Penting
SoD - Chapter 53 - Boss Field
SoD - Chapter 55 - Boss Field (3)
SoD - Chapter 56 - Menghindar
SoD - Chapter 57 - Konflik

SoD - Chapter 54 - Boss Field (2)

4.5K 433 37
By GAlterioz

"Kepung!"

Rei berteriak keras, seketika semua pemain dibelakangnya maju dan mendekati Boss dari segala arah..

Dengan Tanker berada di depan, diikuti dengan para Warrior dan Archer, untuk Healer dan Support berada di jarak terluar dari serangan Boss demi meminimalisir kerusakan yang mereka terima..

Tanker pertama pemain bernama Doic langsung mengeluarkan Skill Taunt-nya, yang membuat Boss Field marah dan langsung mengincarnya..

Kapak Boss terangkat tinggi, dan langsung menebas lurus kearah Doic yang saat itu sedang dalam posisi bertahan..

TANG!

Suara bentrokan Kapak dan Perisai Doic terdengar sangat keras, kerusakan yang diberikan Boss sangat luar biasa yang membuat Bar HP-nya langsung turun 30%..

Namun Healer belum dapat bergerak, karena akan sangat mungkin menarik aggro Boss yang masih belum terfokus pada Tanker utama Doic..

Begitu juga dengan pemain lain yang sudah berada dalam jarak yang sangat dekat, mereka masih menunggu aba-aba dari Tanker utama sebelum dapat memulai penyerangan..

Doic langsung menebas Boss dengan Pedang di tangan kanannya, yang membuat pemain lain terkejut karena hanya bisa menghasilkan kerusakan sebanyak tiga digit, yaitu hanya sebatas ratusan..

Karena pasif Tanker unik, yaitu dapat meningkatkan Aggro beberapa kali lebih banyak daripada Job lain, yang membantunya agar Boss tetap dalam pengawasan Tanker meskipun tidak memiliki banyak kerusakan..

Jika tidak ada pasif seperti itu, tentu saja Aggro tidak akan bertahan lama pada Tanker yang membuatnya lari ke pemain dengan kerusakan terbesar..

Setelah beberapa kali menyerang, Doic langsung berteriak pada Tanker lain untuk bergantian memegang Aggro terbesar agar tidak lari kepada DPS mereka yang masih menunggu dibelakang..

Pemain lain cemas saat melihat bar HP Doic yang sudah turun menyentuh 50%, namun ia sendiri masih belum meminta bantuan kepada para Healer..

"Belum cukup" Rei bergumam pada dirinya sendiri, Healer adalah penarik Aggro terbesar, saat seorang Tank disembuhkan oleh Healer, Kemarahan Monster akan meningkat kepada Healer, yang mana jika Aggro pada Tanker tidak mencukupi, maka Boss akan langsung terlepas dan menyerang Healer tersebut..

40%

30%

Doic berusaha sebaik mungkin menghindari serangan besar Boss yang mengarah kepadanya sembari menyerangnya balik, namun kerusakan demi kerusakan terus menurunkan bar HP-nya dengan sangat cepat..

20%

"Heal!" Mendengar perkataan Doic, beberapa Healer langsung mengeluarkan Skill Heal mereka kepada Doic, yang membuat HP-nya kembali pada 80%..

"Serang!" Rei melanjutkan dan langsung mengajak pemain lain untuk menyerang Boss, seketika tebasan demi tebasan melayang kearah Boss dari berbagai sisi, puluhan anak panah jatuh tepat ke tubuh besar Boss yang membuatnya semakin marah saat menyerang Doic..

HP Doic yang sebelumnya 80% turun kembali dengan sangat cepat saat ia menahan serangan Boss yang sangat ganas kearahnya..

Rei tidak bisa tidak khawatir saat ini, sepertinya perburuan kali ini sangatlah tidak dapat dikatakan mudah meskipun ada 200 Pemain disisinya..

[[ Fsorger Co Demon Knight ]]
BOSS - ELITE
--
Level: 45
HP: 4.884.300 / 5.000.000

Ding

[ Pemain Satu Party - Doic Mati ]

Rei tak menyangka bahkan Tanker utama yang sudah dibantu dengan banyaknya Healer yang terus menerus menaikkan bar HP-nya masih tidak dapat menahan kerusakan ganas yang dihasilkan oleh Boss tersebut..

Segera sesaat setelah Doic mati, salah satu Tanker lain mengeluarkan Skill Taunt untuk menarik perhatiannya agar tidak menyerang secara membabi-buta pada teman Party-nya..

Doic yang sudah mati tidak dapat melakukan apa-apa selain memilih untuk bangkit di Kota / Desa terdekat atau tetap menunggu menjadi Roh diatas tubuh karakternya..

Ada opsi lain daripada dua opsi sebelumnya, yaitu membangkitkan pemain dengan menggunakan Skill Pembangkitan..

Skill Pembangkitan hingga saat ini merupakan Skill tingkat Legendary yang mana merupakan Skill dengan tingkat kelangkaan yang luar biasa tinggi, bahkan sekelas Guild besarpun sangatlah sulit untuk mendapatkan Skill Pembangkitan..

Sedangkan untuk pemain Healer yang memiliki Skill ini, masa depannya sendiri sangatlah terjamin karena pastinya ia akan diundang ke Guild-Guild besar dengan tawaran yang sangat menggoda..

Rei tentu tidak berdiam diri saja, Ia terus menerus menyerang Boss dengan berbagai Skill yang ia miliki. Kepercayaan dirinya saat ini tinggi tentang mengalahkan Boss satu ini, hingga tiba-tiba beberapa pemain Healer berbicara..

"Manaku menurun sangat cepat karena terus menerus menggunakan Skill Heal, apakah ada yang memiliki Potion MP?" Beberapa pemain Healer juga mengeluhkan hal yang sama, Mana mereka tidak dapat menahan penggunaan Skill Heal yang terus menerus dipakai sesaat setelah selesai Cooldown, bahkan Potion MP yang mereka miliki saat ini sudah sangat kritis yang membuat mereka terpaksa berbicara seperti itu untuk meminta bantuan..

"Sial, aku tidak memikirkan hal itu sebelumnya, bagaimana aku bisa melupakan suatu hal yang penting seperti itu!" Rei mengeluhkan dirinya karena tidak terpikirkan akan hal tersebut, namun ia hanya bisa berusaha semaksimal mungkin untuk mengontrol Party kali ini..

Ding

[ Pemain Satu Party - Fole Mati ]

Sekali lagi pemberitahuan sistem membuat suasana menjadi semakin tegang, Tanker kedua party mati tak lama setelah ia menahan beberapa serangan Boss..

Setelah mengalahkan pemain Fole, Boss tersebut tiba-tiba mengangkat Kapaknya dan secara cepat memutar tepat diatas kepalanya..

Seluruh pemain yang melihat ini tersentak karena mereka tahu bahwa ini adalah salah satu Skill Boss, Stun Area 5 Detik !!

Rei langsung menoleh kebelakang untuk melihat para Healer dan berteriak "Healer! mundur sejauh mungkin, usahakan sebanyak mungkin dari kalian agar tidak terkena Stun!"

"Support, berikan Shield kepada para pemain dibagian terdepan, bantu mereka agar dapat bertahan setidaknya beberapa serangan Boss!"

Pemain Support langsung melafalkan Skill Shield kepada para pemain yang memiliki Aggro besar untuk membantunya menahan beberapa serangan..

Pemain Healer yang mendengarnya langsung pergi menjauh sejauh yang mereka bisa sebelum akhirnya Boss tiba-tiba menghentakkan dengan keras Kapaknya ke tanah yang membuat getaran hebat disekitarnya..

Pemberitahuan sistem langsung memenuhi layar yang mengatakan bahwa pemain dalam satu Party-nya telah terkena efek Stun selama 5 Detik..

Yang mengejutkan bahwa 20 Pemain Healer, 20 Pemain Tanker dan 10 Pemain Support yang terkena Stun pada kali ini! Benar-benar keberuntungan yang payah! Bagaimana bisa semua inti dari Party yang terkena Stun kali ini..

Rei merasakan sakit kepada karena memikirkannya, Pemain Tanker yang tidak dapat bergerak diserang secara ganas oleh Boss yang tepat berada dihadapan mereka..

Healer yang terkena Stun juga tidak dapat melakukan apa-apa selain menunggu..

Pemain lain tidak dapat menyerang saat ini, karena takutnya akan mempengaruhi Aggro Boss, karena para Tanker tidak dapat menambah Aggro Boss kepada mereka saat ini..

[ Pemain Satu Party - Holic Mati ]
[ Pemain Satu Party - LON Mati ]
[ Pemain Satu Party - .. ]
...
..

Pemberitahuan sistem terus menerus muncul, pemain yang berada di garis terdepan satu per satu mulai tumbang karena serangan ganas Boss..

Rei tidak bisa menahannya lagi dan langsung berlari mendekat dan langsung menyerang Boss tepat didepan matanya..

"Beberapa detik lagi, aku harus menahan beberapa detik agar Debuff yang mereka terima hilang!"

Boss yang terkena serangan langsung marah dan melihat Rei seperti melihat mangsanya, perhatian telah sepenuhnya berpindah kepada Rei karena memberikan kerusakan besar melebihi para Tanker saat ini..

Mereka saling berhadapan, Rei berusaha tenang saat melihat Boss tersebut yang berlari kearahnya..

"Dark Doom!'

Continue Reading

You'll Also Like

2M 104K 39
Menjadi istri dari protagonis pria kedua? Bahkan memiliki anak dengannya? ________ Risa namanya, seorang gadis yang suka mengkhayal memasuki dunia N...
557K 47.6K 55
|FOLLOW DULU SEBELUM BACA, TITIK!!| Transmigrasi jadi tokoh utama? Sering! Transmigrasi jadi tokoh jahat? Biasa! Transmigrasi jadi tokoh figuran? Bas...
120K 11.3K 32
Teman SMA nya yang memiliki wangi feromon buah persik, Arion bertemu dengan Harris dan terus menggangunya hingga ia lulus SMA. Bertahun tahun tak ter...
218K 18.9K 19
Follow dulu sebelum baca 😖 Hanya mengisahkan seorang gadis kecil berumur 10 tahun yang begitu mengharapkan kasih sayang seorang Ayah. Satu satunya k...