Magic Emperor (Bahasa Indones...

Per Gun_Gust

39.1K 263 26

"Zhuo Yifan adalah seorang kaisar sihir atau bisa di panggil kaisar iblis, karena dia mempunyai buku kaisar k... Més

1.Sembilan Rahasia
2. kelahiran kembali kaisar
3. Bicara Kecil
4.
5. Budak
6. Sebenarnya adalah budak
7. Kabut Asap
8. Mengelabui musuh
9. Array Besar
10. Terobosan
11. Memasuki Kota
12. Gadis yang aneh
13. Peri darah
14. Darah kurban
15. Menyesali pernikahan
16. Aku akan membiarkanmu naik tinggi besok.
17. Paviliun Qianlong
18. Solanum
19. Dewa mata naga sembilan
20. Formasi kuno
21. Mencari kecoak
22.Pria paling berbahaya
23. Plot
25. Master formasi
26. Meminta
27. Ambil pencuri gunung
28. Interogasi
29. Menyusup ke Black Wind Mountain
30. Pembunuhan gila

24. Menerobos lagi

458 5 0
Per Gun_Gust

Hai!

Di bawah kegelapan malam, lampu merah menyala melewati ambang jalan dan memasuki ruangan Fan Zhuo di penginapan, dan langsung menembus ke dalam tubuhnya.

Long meludahkan gertakan, Zhuo Fan membuka matanya, hatinya diam-diam senang.  Untungnya, bayi yang berdarah itu berlari kencang, kalau tidak, ia tidak akan dihancurkan oleh lelaki tua botak itu.

Dia tidak pernah membayangkan bahwa dia bisa bertemu orang yang begitu kuat di rumah Cai.  Meskipun dia tidak bisa melihat budidaya lelaki tua itu, perasaan yang diberikan lelaki itu kepadanya sama dengan yang dimiliki dewa naga.Tampak jelas bahwa kekuatannya bukan di bawah naga.

Setelah bayi darah dihancurkan, dia dan bayi darah akan diperbaiki dan pasti akan mati.  Tetapi yang sebaliknya adalah bahwa darah dan bayi selamat, bahkan jika dia meniupkan hatinya, itu tidak akan membahayakan hidup.  Karena saat ketika ia menjadi bayi darah, bocah lelaki darah adalah hatinya.

“Tampaknya perlu meningkatkan kultivasi dan meningkatkan kekuatan,” hati Zhuo Fan diam-diam.

Pada saat ini, dia sangat menyadari bahwa bahaya sudah dekat.  Meskipun saat ini, Nether Nether dan Paviliun Qianlong dapat tetap stabil untuk sementara waktu, tetapi keterlibatan Black Wind Mountain dapat menjadi sekering.Ketika itu, keluarga Luo dalam bahaya.

Karena itu, hal terpenting baginya saat ini adalah membesarkan bayi yang berdarah ke tulang palsu sebelum perang.  Pada saat itu, bahkan jika dia bertemu dengan pria yang kuat seperti Long Jiu, dia juga memiliki kekuatan untuk bertarung.

Memikirkan hal ini, Zhuo Fan bergegas untuk menutup matanya dan mendapatkan kekuatan, memurnikan darah dan darah bayi yang dibawa kembali.

Waktu berlalu, tetapi lampu merah darah menyala di perut bagian bawahnya, dan udara merah mengalir di sepanjang nadinya ke jantungnya.  Dan dengan akumulasi aliran udara ini, lubang besar di depan dadanya secara ajaib mulai pulih.  Detak jantung yang lemah mulai tumbuh lebih kuat.

Namun, setengah jam bekerja, cedera dadanya masih utuh.  Jika seseorang tidak melihatnya dengan matanya sendiri, saya khawatir tidak ada yang akan percaya bahwa dia baru saja meniupkan hatinya pada siang hari.

Menyembuhkan cedera, Zhuo Fan meningkatkan pekerjaan, memperbaiki kekuatan darah yang dibawa kembali oleh darah dan bayi, membentuk aliran udara hitam.  Sebagian darinya mengalir ke Dantiannya sendiri, dan sebagian darinya dikembalikan ke darah bayi untuk meningkatkan penanamannya.

Kekuatan lebih dari 50 master pengumpul sedang memurnikan, dan Zhuo Fan dengan cepat menembus hambatan pengumpulan gas, dan kemudian bergegas ke gas.

Hai!

Semburan suara renyah lainnya, Zhuo Fan dan darah serta bayi keduanya pecah untuk mengumpulkan gas.

Zhuo Fan tidak bisa menahan kegembiraannya. Lompatan kekuatan ini terlalu mudah. ​​Dia memiliki kurang dari sepuluh hari sebelum dia menembus gas, tetapi kali ini dia menembus dua kali.

Tetapi ketika dia ingin menerobos ke gas lima kali lipat, kekuatan darah dan darah sudah habis.

Dia mengambil napas dalam-dalam, dan Zhuo Fan tidak merasa bahwa dia masih tidak puas, tetapi dia mematahkan dua dalam satu napas dan dia puas.

Menatap ke jendela, langit sudah agak terang, dan dia bangkit dan meregangkan otot-ototnya dan berjalan ke luar pintu.  Orang-orang dari Black Wind Mountain akan datang, dia harus menemukan tempat berlindung yang aman untuk keluarga Luo.

Ups!

Zhuo Fan membuka pintu, tetapi sebelum dia melangkah maju, "celepuk", benda raksasa berjongkok di kakinya.  Ketika dia melihat lebih dekat, dia melihat Luo Yunchang merangkak dengan matanya yang mengantuk.

“Apa yang kamu lakukan di depan rumahku?” Zhuo Fan mengerutkan kening dan bertanya-tanya.

Kemarin, pikirannya selalu terhubung dengan darah dan bayi. Perhatiannya ditempatkan di sisi keluarga Cai. Setelah bayi berdarah kembali, dia terus berlatih. Dia tidak memperhatikan gerakan di luar ruangan, sehingga dia tidak mengenal siapa pun di luar ruangan.

“Sial, kapan Laozi menjadi begitu ceroboh? Jika dia adalah musuh di luar rumah, dia pasti sudah lama meninggal.” Zhuo Fan diam-diam menyalahkan dirinya sendiri.

Luo Yunshang melihat wajah Zhuo Fan terlihat marah, wajahnya menunjukkan sedikit permintaan maaf, bergumam: "Saya khawatir luka Anda bertambah, ada sesuatu yang tidak terduga, jadi saya telah melihat ke luar. Sekarang Anda baik-baik saja, maka saya akan pergi  Itu adalah. "

“Tunggu, maksudmu kamu berjaga di luar sepanjang malam?” Zhuo Fan tidak bisa tidak bergerak.

Pipi Luo Yunshang memerah, mengatakan apa-apa, berbalik dan pergi, tapi langkahnya sangat pendek dibandingkan biasanya.

Pada saat ini, Pang Tong datang dan melihat Zhuo Fan aman dan tidak bersalah, tidak bisa menahan kegembiraan: "Zhuo saudaraku, kamu sangat baik. Kamu tahu bahwa cederamu kemarin sangat mengerikan, kami takut mati. Missy telah  Jaga pintu Anda di depan Anda, karena takut dengan apa yang terjadi pada Anda. Hei, bagaimana dengan dia? "

"Pergi."

Zhuo Fan menyentuh hidungnya dan berkata dengan samar, tetapi di dalam hatinya, dia dilahirkan dengan perasaan hangat.

"Setan Setan!"

Zhuo Fan sekali lagi mendengus, bagaimana mungkin dia digerakkan oleh iblis yang bisa melakukan sesuatu untuk seorang wanita?  Itu pasti pekerjaan iblis dari keluarga Luo.

"Untuk Pang tua, kamu datang tepat, pergi bersamaku ke Paviliun Qianlong."

"Bisakah Missy, mereka ..."

"Jangan khawatir, setelah kejadian kemarin, tidak ada yang berani memindahkan saudara dan saudari mereka, jika kamu tidak ingin menyinggung Paviliun Qianlong ..." Mulut Zhuo Fan canggung, setan tertawa.

Pang Tong butuh waktu untuk bereaksi, dan tidak bisa membantu tetapi mengangkat ibu jari, menatap mata Zhuo Fan yang penuh hormat.  Meskipun dia tidak mengerti seluruh rencana Zhuo Fan, jelas bahwa orang asing semacam ini secara keliru berpikir bahwa keluarga Luo didukung oleh Paviliun Qianlong, yang dibuat oleh Zhuo Fan.

"Zhuo Guanjia, Lao Pang benar-benar meyakinkan Anda saat ini. Luo Jia, Anda bukan penatalayan, yang masih bisa mengambil tanggung jawab sebesar ini, sebelum Anda membersihkan halaman benar-benar sebuah kutukan."

Tertawa, Zhuo Fan mengambil gambar Memerintah bahu, tetapi menggelengkan kepalanya.

Mantan orang, sebenarnya bukan aku ...

Setelah seperempat jam, keduanya datang ke depan Paviliun Qianlong, dan dua penjaga yang berdiri di pintu masih dua orang yang mereka lihat.  Hanya saja kali ini, ketika keduanya bertemu Zhuo Fan, mereka segera membungkuk dan membungkuk.

"Tamu, tolong masuk."

“Bagaimana, kamu tidak harus melaporkannya?” Zhuo Fanji tersenyum.

Dua tertawa, seorang penjaga tahu bahwa Zhuo Fan masih membalas dendamnya, dan dengan cepat berkata: "Kami dulu tahu bahwa Anda adalah pelanggan besar. Anda dapat melakukan jutaan transaksi. Bagaimana kami bisa memenuhi syarat untuk VIP seperti Anda?  Hentikan kamu? "

“Hei, mata anjingnya rendah!” Zhuo Fan mendengus dan berjalan masuk dengan jari kaki Pang Tong, hanya menyisakan dua penjaga untuk membungkuk, jelas benci untuk mati, tetapi masih menyeringai.  .

Pergi ke gerbang, Zhuo Fan dan keduanya bertemu naga.  Namun, tidak seperti kesopanan terakhir, kali ini Longji melihat mereka, tetapi mereka meraung dan menoleh.

“Hei ... apa yang kita lakukan menyinggung perasaannya?” Pang memandang dan memandang Zhuo Fan tanpa alasan.

Zhuo Fan tersenyum kecil, dan hatinya secara alami jernih.

"Miss Long Kui, apakah Paviliun Qianlong begitu ramah?"

"Hei, apa kamu juga tamu?" Alis, naga itu menatapnya. "Hitung kami, apakah ini tamu kita?"

Menyentuh dagu, Zhuo Fancan tertawa dan bergumam: "Ini gadis kecil, masih terlalu lembut!"

Suara Zhuo Fan sangat ringan, tetapi sangat jelas, terutama jenis penghinaan, benar-benar dirasakan oleh naga.  Dia selalu menjadi permata terkenal di keluarganya, dan dia tidak pernah dipandang hina, terutama teman sebaya.

"Zhuo Fan, siapa yang kamu katakan terlalu lembut?"

“Ini kamu, Nona Longkui!” Zhuo Fan tersenyum kecil, dengan samar berkata, “Apakah itu di bidang bisnis atau hubungan antara tujuh keluarga, itu tergantung pada perhitungan kepentingan. Jika dihitung, itu akan menjadi marah dan marah, bagaimana?  Di dunia ini, sebagai perbandingan, teman yang bernama Long Jie lebih matang daripada kamu. Dia tahu bahwa setelah aku dihitung, aku pergi tanpa mengatakan apa-apa. Menurutku, Ken juga semacam kekuatan.  Setidaknya lain kali saya ingin menghitungnya, itu tidak akan mudah. ​​"

Ini bukan sekilas, argumen Zhuo Fan bahwa Solanum nigrum belum pernah terdengar.

Dia dipindahkan dari keluarga utama untuk mengikuti Long Jiu. Di rumah utama, para tetua mengatakan bahwa dia berbakat, tetapi dia tidak bertanggung jawab untuk itu.  Ketika saya datang ke sini, Long Jiu membuat kata-kata yang sama, tetapi bakat yang tidak sebaik dia tapi dipercaya oleh Long Jiu.

Dia tidak tahu apa yang sedang terjadi, tetapi sekarang tampaknya dia mengerti apa yang ...

"Cinta dan benci tidak bisa membantumu, minat adalah yang paling penting." Zhuo Fan menatap mata Solanum nigrum yang bermata panjang, tersenyum dan berkata, "Kami meletakkan keluhan pribadi, dan kemudian berbicara tentang bisnis? Ngomong-ngomong, buktikan bakatmu.  ”

Naga itu memikirkannya dan sedikit mengangguk.

Tetapi pada saat ini, dengan batuk ringan, sebuah suara tua terdengar: "Tuan Zhuo Fan, biarkan orang tua itu berbicara kepada Anda."

Ketiganya menoleh dan melihat bahwa Long Jiu perlahan-lahan datang ke kerumunan disertai oleh Long Jie.  Dan Long Jie melihat Zhuo Fan, dan matanya tidak bisa membantu tetapi memancarkan warna aneh.

Kemarin, dia jelas melihat Zhuo Fan meniup hatinya, tapi sekarang dia seperti orang baik-baik saja, bahkan tidak sedikit cedera, bernafas merata, dan momentumnya sudah cukup.

Mungkinkah dikatakan bahwa ia telah menyembuhkan luka itu semalaman, bagaimana mungkin?

“Jiu Ye, jangan beri anak muda kesempatan?” Tidak peduli dengan kejutan di mata Long Jie, Zhuo Fan tersenyum.

Perlahan menggelengkan kepalanya, Long Jiu tersenyum keras: "Hehehe ... Orang tua itu berbicara kepadamu, mereka semua terpana olehmu, dan aku berani membiarkan boneka-boneka ini melatih tangan mereka. Jika orang tua itu sudah mengetahui detailmu  Saya tahu bahwa Anda adalah boneka yang berusia kurang dari dua puluh tahun. Saya tidak berpikir bahwa Anda adalah monster milenium tua yang tersembunyi di Luojia. "

Hampir bisa ditebak!

Zhuo Fan tercengang dan melambai: "Jiu Ye memiliki reputasi, bagaimana saya bisa membandingkan dengan Jiuye?"

"Tidak ada lagi omong kosong!" Tiba-tiba, naga sembilan terlihat berkeping-keping, dingin dan dingin, "Apa yang kamu lakukan hari ini?"

"Aku ingin menemukan rumah, sebagai tempat di mana keluarga Luo aman. Aku tidak tahu tempat apa yang bagus untuk direkomendasikan?"

Menyentuh jenggot, Long Jiu dengan samar berkata, "Mengapa orang tua itu harus membantu Anda?"

"Ini sangat sederhana. Ini adalah apa yang menjadi hutang Qianlong Pavilion kepada kita! Selain itu ..." Zhuo Fan tersenyum dan berkata pelan, "Apakah ini nyaman bagimu untuk memantau kami?"

Mata tidak menyusut, dan hati Long Jiu terkejut.

Bocah ini benar-benar menyentuh pikiran semua orang. Sejak kematian musim semi suci kemarin, Paviliun Qianlong telah jatuh ke dalam keadaan pasif.  Hubungan dengan Nether Valley juga sangat halus, saya tidak tahu kapan itu akan dimulai.

Luojia adalah faktor yang lebih tidak stabil Karena hubungan antara Qianlong Pavilion, tidak ada yang berani memindahkan Luo, tetapi juga memungkinkan Luo bebas untuk membuat masalah.  Mungkin yang buruk akan memancing pertempuran nyata antara dua keluarga besar.

Oleh karena itu, Long Jiu sudah merencanakan untuk sepenuhnya memantau keluarga Luo, tetapi pada saat ini, Zhuo Fan tiba-tiba muncul dan mengatakan ini.  Ini tidak bisa membantu tetapi membiarkan hati Dragon Ji naik lagi.

Apa ide di hati anak ini?

Dia tidak pernah membayangkan bahwa lelaki lamanya yang telah melalui pertempuran selama hampir seratus tahun di sungai dan danau akan dimainkan oleh seorang lelaki muda di tepuk tangan, dan dia masih tidak bisa melihat melalui situasi, yang membuatnya merasa sangat tidak nyaman ...

Continua llegint

You'll Also Like

7.5M 227K 22
Gimana jadinya kalau kalian menjadi Hana yang tiba-tiba menjadi istri yang akan diceraikan dan bukan itu aja tapi Hana juga tiba-tiba memiliki anak k...
497K 41.5K 28
Apa yang kamu lakukan jika mengulang waktu kembali? Tabitha Veronika Miller sosok gadis yang diberi kesempatan untuk mengulang waktu kembali, kematia...
1.1M 56.2K 38
Menjadi istri dari protagonis pria kedua? Bahkan memiliki anak dengannya? ________ Risa namanya, seorang gadis yang suka mengkhayal memasuki dunia N...
2M 83.5K 49
kecelakaan saat balapan yang ternyata sudah di rencana kan sejak awal oleh seseorang, membuat jiwa Elnara terlempar ke dalam tubuh Kinara yang ternya...