DIJODOHIN JJK;)

By yourrrwife_

187K 8.1K 169

Dipublikasikan {09 Agustus 2019} Selesai {10 Desember 2019} Kim Vina, gadis remaja yang baru saja menginjak u... More

gatau ini apa😭😀
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
13.
14.
15.
16.
17.
18.
19.
20.
21.
22.
{ketos my dear}
23.~setelah Vina gak ada~
24.~vina come back~
25.
26.
27.
28.
29.
bonus part🔥
bonus part🔥🔥
Queen of sasaeng
bonus part 🔥'sepesial juna'
'sepesial juna'
jeon family
jungkook

30. END.

4.8K 174 8
By yourrrwife_

17 tahun kemudian...

Sebuah keluarga yang sangat terbilang harmonis ini sangatlah bahagia. Setiap hal kecil pun mereka hargai, menghargai dan menyayangi satu sama lain adalah hal yang tersulit.

Tapi jeon Jungkook mengatasi itu semua dengan mudah. Jungkook mendidik anaknya dengan kasih sayang yang tulus. Begitupun dengan Vina, ibu dari 4 anak itu sangatlah sabar dalam menghadapi perilaku anak abstruk nya.

Jeon Jungkook kini sudah menginjak usia 39 tahun. Umur boleh tua tapi peliraku dan wajahnya tak pantas dibilang tua. Walaupun sudah punya banyak anak Jungkook masih suka bermanja- manja dengan Vina.

Sekarang kesibukannya adalah di dunia bisnis, Bangtan Boys atau BTS sudah lama bubar sekitar 15 tahun yang lalu. Walupun bts sudah bubar tapi mereka tidak pernah lost contak.

Mereka sering sekali bertemu dalam urusan bisnis maupun kumpul-kumpul santai. Mereka semua sudah mempunyai istri dan anak.

Jungkook tidak pernah mengajarkan keburukan pada anaknya, tapi entah kenapa. Anaknya itu pada abstruk semua, mungkin nurun dari dia.






Jeon Vina, wanita ini adalah istri dari jeon Jungkook, mempunyai suami modelan Jungkook tidak mudah,tentu saja. Tapi dengan sabar semuanya bisa teratasi.

Vina berumur 33 tahun, wajah nya tetap saja awet muda, dia sendiri tidak tahu kenapa wajahnya tak menua. Atau mungkin belum waktunya.

Ibu dari 4 anak ini sangatlah tegas dan perhatian pada anak-anaknya.
Walaupun sering pusing dibuatnya karna kelakuan mereka yang seperti bapaknya.

Jeon Juna, lelaki tampan ini adalah jeon Juna. Tidak ada yang tau kalau keturunan Jungkook membuahkan hasil yang sempurna.

Kakak tertua ini sifatanya sangatlah jahil dan over sama para adeknya.
Terkenal di kalangan masyarakat Korea, dan menjadi most wanted disekolah ya, bukan karna ketampanannya saja tapi karna kecerdasan ya.

Usia jeon Juna adalah 18 tahun, remaja lelaki yang dikerubungi wanita-wanita cantik. Juna ingin mempunyai istri seperti ibunya, yang baik dan cantik.

Jeon Amira, gadis cantik ini menurun dari ibunya, sengaja diberikan nama seperti orang Indonesia karna Amira lahir di Indonesia waktu itu.

Gadis cantik ini mempunyai bakat yaitu menyanyi, menurun dari ayahnya sepertinya. Menjadi pusat perhatian para masyarakat Korea sama seperti kakaknya.

Mempunyai sifat sama yaitu jahil pada adiknya, dan sifat manja pada kakaknya. Amira gadis galak dan jutek pada lelaki yang tidak ia kenal.

Tidak menyangka kalau dia akan lahir dari keluarnya nya kaena wajahnya yang seperti Vina banget. Lebih tepatnya seperti wajah Indonesia.

Berusia 16 tahun.






Jeon hyora, gadis kecil ini sangatlah mengemaskan. Pandai sekali berakting, entah itu berakting mengangis, tertawa, dan ekting marah-marah.

Hyora adalah bahan jail dari para kedua kakaknya, hyora juga sering mengadu jika kakanya mengganggu nya.

Sering meminta hadiah pada Juna, karna kakanya yang satu itu gampang dimanfaatkan. Umurnya masih 10 tahun. Lumayan jauh perbedaanya dengan Amira.









Jeon jeahyun, baby yang satu ini adalah anak terahir dari pasangan jeon Jungkook dan Kim Vina.

Sangat mengemaskan, jiplakan Jungkook banget inimah. Sering banget kalo dia lagi tidur pipinya di unyel-unyel sama para kakaknya.

Lagi makan digangguin, lagi main diumpetin mainanya. Dan masih banyak lagi kejailan kakanya.

Walaupun masih 3 tahun, tapi jeahyun udah bisa ngomong bahasa Inggris dengan lancar beda sama kakak perempuan nya yaitu Amira. Amira gak bisa bahasa Inggris tapi bahasa Indonesia lancar dia.

Pengennya dipanggil 'eyun' sama kakanya dan orangtuanya.

Oke,kita kembali ke cerita.

Jadi sekarang, atau lebih tepatnya dirumah Keluarga jeon. Sedang bersantai- santai di kamarnya.

Juna sedang bermain PS bersama Jungkook di ruang keluarga, Amira sedang membaca buku di dekat taman belakang, hyora sedang menggambar di dekat Jungkook sedangkan Vina dan jeahyun sedang berada di kamar.

"Yah, gimana kalo kita buat perjanjian?" Jungkook menoleh ke arah Juna yang sedang menatapnya gembira.

"Apa? Jagan sampe ngerugiin ayah ya" dengan semangat Juna mengangguk dan berbicara " oke, jadi kalau Juna menang Juna berhak minta apa aja kalau ayah menang ayah bakal seharian bsk sama mini gimana?"

Jungkook sepertinya sedang memikirkan jalan apa yang harus diambilnya kali ini. "Oke deal" ahirnya mereka bertarung dengan sengit.

"Ayaahhhh buku Amira ditaro dimana kemaren?" Amira yang baru saja masuk ke ruang keluarga langsung mencari keberadaan sang ayah.

"Kenapa emng?" Tanya Jungkook, tapi mata nya masih saja fokus pada layar televisi.

"Ih kan ayah kemaren minjem, sekeang mana buku Amira?" Amira mengguncang badan jungkook dan Jungkook menoleh dengan kesal. "Tanya momi sonoh ayah lupa".

Amira berjalan dengan muka kesal, saat sudah sampai didepan kamar ayahnya dia masuk dan mendapat mominya sedang tertawa bersama jeahyun.

"Mi, liat buku Mira gak? Tadi kata ayah suruh tanya momi" Vina menoleh dan menjawab "lho? Kan ayahmu yang baca kenapa nanya nya ke momi coba?" Amira kesal sekarang "ihh terus sekarang buku Mira dimana?" Tanya Amira lagi.

"Coba kamu cari dilaci ayah disono" Vina menunjuk sebuah laci dan dengan semangat Amira membuka lacinya dan mendapat buku novelnya."ahirnya ketemu".

"Udah ada?" Vina berdiri dan mengambil jehyun dan berjalan ke arah pintu dan berbicara "ayo keluar kita ngumpul".

"Yess aku menang ayah kalahh horeee gembiranya aku saat inihh" Juna berteriak dan berjoget joget depan hyora.

"Ayah, Abang kenapa sih?" Hyora cuman naikin sebelah alisnya ketika ngeliat kakaknya joget-joget sendiri.

"Gila kali" Jungkook cuman bisa jawab itu doang, gagal sudah bisa berdua dengan Vina seharian.

"Ayah,eyun ingin gendong" jeahyun berteriak di pangkuan vina, Jungkook yang mendengar langsung berjalan menghampiri mereka dan mengambil jeahyun dari Vina.

"Anak ayah yang paling ganteng ini pengen degendong ya?" Jungkook gemes sendiri sama anaknya ini, sedangkan jeahyun cuman ngangguk lucu doang. "Eyun hari ini pingin ke umah eyang".

"Lho? Ngapain ke rumah eyang?" Amira tanya ke jehyun.

"Eyun pingin duduk di bantal Doraemon" Juna yang tadinya joget jadi berhenti terus natep jehyun tajam.

"Adek mau ke eyang?" Tanya Juna serius.

"Emm" jehyun ngangguk semangat terus matanya berbinar.

"Oke, Abang bakal lempar eyun ke indo sekarang" Juna mau ngambil jehyun dari Jungkook tapi jehyun geleng-geleng kepalanya terus teriak

"Abang Juna jelek" Juna teriak sambil nangis.

"Mampus Lo bang, eyun nangis bentar lagi dibogem loh Ama ayah" Amira tertawa melihat tatapan ayahnya yang mematikan.

"Hahaha rasain Abang" hyora juga ikut-ikutan memojokan Juna.

"Hayoloh Abang, Ade jadi nangis" mominya juga ikut pula.

"Ih, yang kalian lakukan ke aku adalah jahat" Juna langsung lari ke kamarnya.

_____

END..

Aku bakal kasih extra part kok, makasih ya udah baca sampe tamat..

Thakyou guys.

Continue Reading

You'll Also Like

1.2M 88K 55
BOOK 1 > Remake. 𝘐𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘭𝘢𝘱𝘢𝘬⚠️ ⚠️𝘥𝘪𝘴𝘢𝘳𝘢𝘯𝘪𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘩𝘰𝘮𝘰𝘱𝘩𝘰𝘣𝘪𝘤 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘤𝘢 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵...
235K 4.9K 17
Kesepakatan gila yang diberikan Gavriel lalu disetujui penuh oleh Baek Dahyun, secara singkat membuat hidup Dahyun berubah drastis. Keduanya menjalin...
Say My Name By floè

Teen Fiction

1.2M 68.4K 34
Agatha Kayshafa. Dijadikan bahan taruhan oleh sepupunya sendiri dengan seorang laki-laki yang memenangkan balapan mobil malam itu. Pradeepa Theodore...
1.7M 72.7K 51
"Jangan deket-deket. Mulut kamu bau neraka-eh, alkohol maksudnya!" Ricardo terkekeh mendengarnya lalu ia mendekatkan wajah mereka hingga terjarak sat...