Overmorrow

By kdk_pingetania

1M 98.2K 30.5K

Abstrax Series [3] : Michael Diraksana Entah bagaimana ceritanya, Zanna bisa tiba-tiba suka dengan Mike, lela... More

SERIES
ATTENTION!
Visual
Prolog
01~Seperti Robot
02~Rahasia
03~Ingin Tahu
04~Sebab Pertemuan
05~Salah Sangka
06~Ngobrolin Doi
07~Sadis
08~Kzl
09~Meet Him Again
10~Terpesona Lagi
11~Status
12~Mike Galak
13~Ketemu Geng Abstrax
14~Sebuah Permainan
15~Lelah
16~Masakan Spesial
17~Kencan Pertama
18~Video Call
19~Perpustakaan
20~Bareng Mike
21~Bareng Mike #2
22~Mungkin Ada Rasa
23~Obrolan Sebelum Tidur
24~Ulang Tahun Zanna (2)
25~Berusaha Menjauh
26~Awal Semuanya
27~Kecewa
28~Kembali Sendiri
29~Hancur
30~Titik Terlemah
31~Sedetik Jatuh Hati
32~Gagal Jual Mahal
33~Pertengkaran Manis
34~Wawancara
35~Lo Lucu
36~Berhenti Sebelum Memulai
37~Tidak Ada Rasa
38~Jangan Dijawab
39~Terlalu Suka
40~Sisi Lain Mike
41~Kekacauan
42~Manusia Dengan Segala Keegoisannya
43~Batas Hubungan
44~Bestfriend
45~Taman
46~Rahasia Keluarga
47~Harus Memilih
48~Pelampiasan
49~Abu-Abu
50~Pacar Tiga Hari
51~Video Call
52~Hari Pertama
53~Skincare-an
54~Nurut, ya?
55~Hoodie Pink
56~Gagal Total
57~Kenapa Minta Maaf?
58~Semaleman Sama Mike
59~Zanna Kecanduan Garaga
60~Hari Terakhir
61~Hancur Dalam Keramaian
62~Pesan Penutup
Epilog
~Extra Part~

24~Ulang Tahun Zanna (1)

12.1K 1.2K 75
By kdk_pingetania

SELAMAT MEMBACA
OVERMORROW : 24~Ulang Tahun Zanna (1)
Kadang hal yang sederhana lebih menyenangkan daripada hal yang mewah.

~~~
FOLLOW :
@kdk_pingetania
@aboutpinge
@michael.diraksana
@zanna.zakeistha
~~~

PAGI ini Zanna bangun lebih pagi dari sebelumnya. Alasannya karena dia harus melakukan beberapa persiapan untuk acara ulang tahunnya di sore hari. Bahkan Jessica telah mengirim surat ijin ke sekolah, supaya Zanna bisa tidak sekolah untuk hari ini.

Gadis itu memang sudah tidak terkejut dengan semua ini. Dari tahun ke tahun dia telah merasakan hal yang sama, jadi dia tidak kaget lagi saat melihat persiapan meriah menyambut ulang tahunnya yang keenam belas tahun.

Selain persiapan acara yang mewah, tentu saja Jessica telah menyiapkan segala ritual yang harus Zanna jalankan agar terlihat lebih cantik dari biasanya.

Tidak hanya Jessica yang turut serta untuk membuat acara ulang tahun Zanna ramai. Namun, ayah gadis itu pun ikut meramaikan acara, yaitu dengan mengundang relasi-relasinya dalam bidang politik ke ulang tahun anaknya. Hal ini merupakan pertama kalinya Galih ikut campur ke dalam urusan seperti ini. Karena biasanya, hanya Jessica lah yang sibuk mengurus segala sesuatu ketika ada acara, sedangkan Galih sibuk dengan kursi jabatannya.

Sekarang Zanna sedang duduk di depan cermin. Gadis itu mengenakan dress yang telihat sangat manis di tubuhnya. Rambutnya tengah ditata sedemikian rupa oleh penata rambut yang ibunya pilihkan. Sebenarnya ini bukan penampilan yang akan Zanna tunjukkan untuk ulang tahunnya, melainkan Zanna sedang bersiap untuk tampil di sebuah talk show bersama ibunya. Dan talk show itu akan diambil di area rumahnya.

Sambil menunggu penata rambut selesai, Zanna mengetuk-ngetukkan jarinya di meja rias. Sejak tadi gadis itu terlihat sangat ingin mengambil ponselnya untuk mengecek sesuatu, hanya saja Jessica menyita ponselnya agar anaknya tidak kehilangan fokus. Sepertinya Jessica mulai curiga karena akhir-akhir ini Zanna lebih banyak memainkan ponsel ketimbang sebelumnya. Untungnya Zanna sudah sempat mengirim lokasi hotel tempat ulang tahunnya akan terselenggara.

Mike inget kan ya hari ini, batin Zanna.

Karena tidak bisa menahannya lagi, akhirnya Zanna memutuskan untuk meminjam ponsel salah satu penata rambutnya untuk menelpon Mike.

"Mbak, pinjem hape nya sebentar ya," ijin Zanna.

"Oh, iya, silahkan," jawab wanita itu dengan sopan.

Zanna pun mengambil ponsel yang diberikan wanita tersebut. Gadis itu langsung menelpon nomor Mike. Walaupun Zanna sangat lemah dalam menghapal, tapi untuk segala sesuatu tentang Mike, otak Zanna seakan-akan menjadi sangat kuat dalam mengingat.

Seperti biasa, tidak diangkat. Memang ya, menelpon Mike adalah hal yang tersulit kedua setelah pelajaran matematika. Zanna sendiri bingung kenapa Mike sesulit itu untuk mengangkat telpon. Apakah nyawa Mike akan berkurang jika lelaki itu memencet tombol hijau pada layar ponselnya?

Setelah percobaan ketujuh, akhirnya Mike mengangkat telponnya. Zanna pun senang bukan main, akan tetapi belum sempat Zanna membuka suara, sambungan telpon telah terputus.

Mike hanya mengatakan, "jangan ganggu." Tentunya dengan suara datar khas lelaki itu.

"Ih, cowok alay!" gerutu Zanna. Gadis itu hendak membanting ponsel tersebut, namun untungnya ia teringat kalau ponsel itu bukan miliknya.

Ah, iya, mungkin karena gue nelpon dia pake nomor orang kali ya, makanya dia jadi galak, batin Zanna. Gadis itu pun berpikir keras untuk menemukan solusi agar dia bisa memakai ponselnya.

Tiba-tiba pintu terbuka, terlihat Kiran nampak cantik menggunakan gaun simple namun pas di tubuh gadis itu.

"Kiran," panggil Zanna.

Kiran mendekat, "kenapa?"

"Mau minta tolong," ujar Zanna dengan nada memohon.

"Apa?"

"Tolong ambilin hape gue di Mama," ujar Zanna.

"Hape lo? Ini gue ke sini mau ngasi hape lo. Lo disuruh post foto di instagram," ujar Kiran sambil memberikan ponsel Zanna.

Mata Zanna pun berbinar, "astaga Ran! Lo emang penyelamat gue, gue sayang banget sama lo!" ujar Zanna histeris sambil mengambil ponselnya.

"Alay lo! Paling ini ada hubungannya sama Mike kan?" tebak Kiran yang dijawab Zanna dengan cengengesan. "Gue mau bantu-bantu di luar dulu," ujar Kiran lalu keluar dari kamar Zanna.

Zanna pun dengan cepat menelpon nomor Mike. Alih-alih diangkat, telponnya malah ditolak dalam itungan detik.

Mike sialan!

Gadis itu pun tak mau menyerah. Ia kembali menelpon Mike hingga berkali-kali sampai lelaki itu mengangkatnya.

"Berani matiin, gue sumpahin gigi lo ompong! Mampus jadi jelek!" kata Zanna dengan kesal.

Tut. Sambungan diputus.

Kalau saja, saat ini tidak ada banyak orang, Zanna bisa pastikan mulutnya akab melontarkan sumpah serapah.

"Mbak Zanna, udah selesai, saya permisi ya," ujar salah satu penata rambut Zanna. Zanna pun mengangguk dan membiarkan mereka keluar dari kamarnya.

"Ihh ... Mike jelek!" geram Zanna. Gadis itu kembali menghubungi Mike namun ponselnya sudah dimatikan. Dengan kesal Zanna menaruh ponselnya di atas meja rias.

Tiba-tiba pintu diketuk oleh seseorang, "Non, disuruh keluar sama Nyonya."

"Iya Bi," balas Zanna.

Gadis itu segera mengambil foto dirinya dan mempostingnya di instagram, lalu setelah itu buru-buru ia keluar kamar.

~~~

Karena aku belum selesai ngetik, dan kepala udah pusing, jadi aku update segini dulu. Jadi part 24 aku buat jadi dua bagian.

Maaf ya udah buat kalian nunggu lama. Emang minggu ini aku lagi stuck banget, dan giliran sekarang idenya udah lancar, malah sakit.

Jangan lupa vomment ya! Semangat nulisku bisa muncul lagi karena baca komentar-komentar kalian.

05-09-2019

Continue Reading

You'll Also Like

2.5M 123K 59
LO PLAGIAT GUE SANTET 🚫 "Aku terlalu mengenal warna hitam, sampai kaget saat mengenal warna lain" Tapi ini bukan tentang warna_~zea~ ______________...
98.7K 3.8K 39
[LENGKAP] Dia Gerryl Evans, cowok dengan sejuta pesona yang mampu menarik siapa saja untuk mendekat. Si pemilik iris coklat tua tajam itu selalu berh...
4.5M 195K 57
TELAH DITERBITKAN The Rules Series (6) : Alvaro Radyana Putra Ini cerita tentang Alvaro Radyana. Si Kasanova terpopuler di SMA National High. Jug...
293K 29.6K 53
Sequel Scarldo Manusia cepat berubah. Dan itu yang terjadi terhadap mereka. Kedekatan yang dulu terlihat begitu membahagiakan, kini lama kelamaan men...