Love You 59 Second [End]

By Gooreumseung

162K 19.2K 1.6K

Penulis : Yun Guo Shi Fei Status : COO 69 Bab (Lengkap) English Translator : Midori (https://otomeshishiza... More

Info
Bab 01
Bab 02
Bab 03
Bab 04
Bab 05
Bab 06
Bab 07
Bab 08
Bab 09
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69

Bab 24

1.9K 230 5
By Gooreumseung

Setelah membersihkan monster selama lebih dari 10 menit, Love You 59 Seconds mengatakan itu cukup bagus dan dengan cepat menendang Xiang Zuo Kan dan Qian Qian Junzi keluar dari tim; kemudian dia membuka fungsi berikut dan menyeret Xiao Wu. keluar dari Gua Mo Ya.

{Terdekat} [Xiang Zuo Kan]: !!!!

{Terdekat} [Xiang Zuo Kan]: kamu sebenarnya T *ku !! {Input Penerjemah: T - slang internet untuk menendang; kependekan dari "Ti"}

Wu Han Ying hanya bisa membaca dua baris itu sebelum diseret oleh Love You 59 Seconds, dia dibawa ke NPC trainer Suzhou.

{Team} [Love You 59 Seconds]: Tunggu sebentar; biarkan aku memeriksa tingkat pertumbuhan

{Tim} [Xiao Wu.]: Oke

Xiao Wu. Dia menunggu di samping ketika dia melihat Love You 59 Seconds sedang mengingat Buaya biru dan kemudian setelah beberapa detik dia menerima pesan obrolan tim.

{Team} [Love You 59 Seconds]: Kita bisa pergi sekarang

{Tim} [Xiao Wu.]: Oke

{Tim} [Xiao Wu.]: Bagaimana dengan Buaya?

{Team} [Love You 59 Seconds]: Hanya tipe umum

{Team} [Love You 59 Seconds]: Akan menemukan yang lebih baik di hari lain

{Tim} [Xiao Wu.]: Tidak bagus?

{Tim} [Xiao Wu.]: Eh eh eh, lalu bagaimana dengan yang ini?

{Tim} [Xiao Wu.]: Apakah kamu akan membuangnya?

{Team} [Love You 59 Seconds]: Buang

{Tim} [Xiao Wu.]: Jangan

Wu Han Ying buru-buru mengetik pesannya di keyboard takut Love You 59 Seconds akan menjualnya ke NPC. Setelah semua ia menghabiskan uang untuk itu, bagaimana ia bisa membawanya selama beberapa menit dan kemudian menjualnya ke NPC? Itu sia-sia.

{Tim} [Xiao Wu.]: aku bisa membawanya bersamaku

{Tim} [Xiao Wu.]: Jangan dibuang

{Team} [Love You 59 Seconds]: Tunggu sebentar

{Tim} [Xiao Wu.]: Oke

Dengan mengatakan Love You 59 Seconds menggosok kedua tangannya dan kemudian menghilang. Wu Han Ying memindahkan kursornya ke avatar orang lain dan melihat bahwa dia sedang dalam proses teleportasi sebelum tiba di Luoyang.

Kurang dari dua menit kemudian dia mendengar "ding" keras dari notifikasi sistem, di bagian bawah tertulis bahwa Love You 59 Seconds meminta perdagangan. Saat itu dia melihat Wudang besar berdiri di sebelahnya lagi.

Setelah membuka menu perdagangan, Wu Han Ying melihat ada Buaya mutan di daftar.

Meskipun itu bukan perdagangan pertama kalinya, Wu Han Ying masih punya 囧 囧 saat ia berjuang dengan itu selama lebih dari lima menit. Jangan cepat menyebutnya bodoh, sistem terus mengatakan dia gagal berdagang di setiap belokan.

Akhirnya setelah perdagangan berhasil, dia membuka tab hewan peliharaannya dan melihat Buaya biru mengibaskan ekornya di daftar hewan peliharaan; masih belum disebutkan namanya dan itu adalah Buaya mutan.

Xiao Wu. lalu memanggil Buaya. Ketika Buaya biru muncul di layar dia memandangnya dengan cermat, memang benar bahwa penampilan Buaya semacam ini tidak mudah di mata dan memiliki postur berjalan yang sangat aneh. Namun, Wu Han Ying sangat menyukainya; dia bergumam sendiri selama setengah hari dan akhirnya muncul dengan nama "Blue Skin Calcium" ...

Tingkat buaya masih rendah, sehingga memiliki bar darah rendah. Wu Han Ying membuka tab informasi hewan peliharaan dan melihatnya. Dia segera mengenali keterampilan Pengorbanan Darah, itu adalah dua cakar ayam ... dan keterampilan lain di sana yang tidak dia kenal.

Blue Skin Calcium berdiri mengayun-ayunkan badannya ke kiri dan ke kanan di sampingnya ketika dia melihat ke tempat keahliannya, satu adalah dua cakar ayam dan yang lainnya tampak seperti cakar anak anjing; ketika dia menggerakkan mouse di atasnya, nama itu muncul sebagai Advance Ice Burst.

{Team} [Love You 59 Seconds]: kamu bisa membawa yang ini dulu

{Team} [Love You 59 Seconds]: Pengorbanan Darah dapat digunakan untuk mengembalikan bar mana  {bar mana ini digunakan untuk menggunakan keterampilan, seperti yang telah saya jelaskan dalam bab-bab sebelumnya, Emei seperti penyihir; dan penyihir tidak berguna tanpa bar / sihir} , pastikan untuk membeli banyak daging untuk itu

{Tim} [Xiao Wu.]: Ini aku tahu

Terakhir kali dia melihat dua cakar ayam, dia sengaja mencarinya online; Skill Pengorbanan Darah adalah kemampuan untuk mengubah sebagian kecil dari bar darah hewan peliharaan menjadi poin mana pemain dan kemudian pemain menggunakan daging untuk mengembalikan bar darah hewan peliharaan itu. Skill Pengorbanan Darah sangat bagus untuk dimiliki karena daging untuk mengembalikan darah hewan peliharaan jauh lebih murah daripada ramuan mana pemain dan poin mana yang dipulihkan lebih tinggi daripada menggunakan ramuan. Tapi Wu Han Ying hanya mendecakkan lidahnya, memikirkan hal seperti itu, itu benar-benar kejam ...

{Tim} [Xiao Wu.]: Apa Ice Burst?

{Team} [Love You 59 Seconds]: Tidak berguna bagi orang lain

{Team} [Love You 59 Seconds]: kamu dapat menggunakannya untuk melarikan diri

{Team} [Love You 59 Seconds]: Cobalah lain kali

Sudut mulut Wu Han Ying berkedut, Shifu-nya sangat bijaksana, dia bahkan menyiapkan rute pelarian untuknya, benar-benar ...

{Guild} [Love You 59 Seconds]: 7777

{Guild} [Love You 59 Seconds]: Aku akan + {this "+" di game ini berarti "siapa lagi"; jadi siapa pun yang datang akan mengatakan +1, +2, dll ... seperti dalam "aku juga" atau "aku tiga" jika Anda terbiasa dengan dunia obrolan singkatan}

{Guild} [Xiao Xiao Xiao ~]: Lao Da, bukankah kamu bilang kamu tidak akan pergi =. =

{Tim} [Xiao Wu.]: Bukankah kamu katakan sebelumnya jangan lakukan itu

{Team} [Love You 59 Seconds]: Untuk naik level Buayamu

{Tim} [Xiao Wu.]: = 口 =

Ketika mereka tiba di Turnamen Catur di Suzhou, tidak ada seorang pun di sekitar. Xiao Wu. membawa Buaya dan menerima pencarian, lalu menunggu di samping. Beberapa saat kemudian, beberapa anggota guild bergabung dengan tim.

Ketika akun tingkat tinggi mengambil akun tingkat yang lebih rendah untuk bermain catur, memang benar bahwa akun tingkat yang lebih rendah tidak menerima pengalaman apa pun; Namun, untuk menaikkan level hewan peliharaan, bermain catur adalah pilihan terbaik. Ketika di papan catur, hewan peliharaan tidak akan dibunuh, sehingga bersama dengan pengalaman ganda yang diterima di pintu masuk, setelah membunuh 200 buah catur dan satu BOSS terakhir, mudah untuk mengatakan bahwa hewan peliharaan akan menaikkan beberapa level.

Ketika mereka memasuki turnamen catur, Love You 59 Seconds melakukan permintaan perdagangan; dia mengirim dua item, mengatakan itu adalah pengalaman x2 dan memintanya untuk menggunakannya. Wu Han Ying tidak mengerti apa yang dia maksud, tetapi mengikuti kata-katanya dan menghabiskan semuanya. Yuan Bao Shop {nama NPC dalam game, tidak ada yang penting ^^} adalah menjual pil pengalaman x2 dan pengalaman x2 untuk hewan peliharaan, jadi dengan pengalaman x2 ganda hewan peliharaan akan menerima pengalaman x4; naik level beberapa level tidak akan terlalu sulit.

Setelah mereka menyelesaikan turnamen catur, Love You 59 Seconds logout, mengatakan bahwa dia memiliki sesuatu untuk dilakukan.

Xiao Wu. ucap perpisahan pada Shifu-nya, sebelum berpikir tidak ada kegiatan lain yang ingin dia lakukan. Melihat level 50 Blue Skin Calcium-nya, bilah darahnya lebih besar daripada hewan peliharaan tupai sebelumnya. Lalu dia berpikir untuk kembali melakukan Trisiklik karena dia ingin mencoba keterampilan penyembuhan Emei.

Dia pergi ke tempat Tricyclic untuk menunggu sebentar, tetapi tidak ada yang datang; itu tidak terlalu mengejutkan karena tidak banyak pemain di level 52 yang ingin pergi untuk F2.

Dia menunggu 15 menit sebelum seseorang akhirnya mengirim undangan tim, Xiao Wu. langsung diterima. Dia menunggu sedikit lebih lama karena tim hanya memiliki 4 orang. Sudah menjadi rahasia umum bahwa pemain level bawah perlu memiliki tim penuh 6 orang untuk dapat menyelesaikan pencarian partai ini, atau mereka akan gagal; tidak seperti tim pemain tingkat tinggi, di mana selama mereka memenuhi persyaratan minimum tiga orang, mereka dapat dengan mudah menghapus pencarian pihak dalam waktu singkat.

Mungkin menunggu lebih banyak pemain terlalu lama; sistem memberi tahu Wu Han Ying bahwa pemimpin telah meninggalkan tim dan Xiao Wu. tiba-tiba menjadi pemimpin baru.

Wu Han Ying terkejut sesaat, dia hanya membersihkan ruang bawah tanah ini beberapa kali sebelumnya; membiarkannya menjadi pemimpin untuk penjara bawah tanah ini kemungkinan akan menghapus seluruh timnya. Dia menyadari bahwa tidak ada satu pun calon yang baik untuk ditugaskan. Dia merenungkan situasi untuk beberapa waktu, ketika tab tim tiba-tiba mulai berkedip, menunjukkan bahwa seseorang meminta untuk bergabung dengan tim.

Wu Han Ying melihat permintaan itu dan langsung menerimanya yang berarti timnya sekarang penuh dengan enam orang. Namun, begitu dia membuka tab tim untuk melihatnya, ada tiga Emeis di tim: Xiao Wu. level 53, satu level wanita 55 dan level pria lain 52. Sisanya terdiri dari Murong, Tianshan, dan Voodoo (Xing Su).

{Tim} [SEPULUH]: Masuk

Wu Han Ying 囧 囧 melihat tata letak tim, ia pernah berada di tim "helikopter", tanpa Emei. {Input Penterjemah: tim helikopter - tim tanpa Emei, sebagian besar terdiri dari level yang lebih tinggi dengan kelas damage tinggi dan pertahanan tinggi, lebih detail dalam paragraf berikut}  Untungnya, tim mereka memiliki semua Mingjiao {Pyromancer} , Shaolin, dan Xiaoyao {Minstrel } ; serangan mereka memiliki kerusakan tinggi, jadi tidak sulit untuk membersihkan ruang bawah tanah ini. Namun, dia belum pernah bermain dengan tim seperti ini. Meskipun tim mereka memiliki banyak Emeis, melakukan Trisiklik dengan satu Emei sudah cukup, lebih dari itu terlalu banyak. Tanpa Mingjiao dan Shaolin, mereka dapat mencoba yang terbaik untuk melewati ruang bawah tanah, tetapi tanpa Xiaoyao, akan sangat sulit untuk melawan Ge Rong{BOSS terakhir} dari penjara bawah tanah ini.

Continue Reading

You'll Also Like

927K 29.2K 26
Ini adalah versi revisi!! Hidupku hancur setelah hari itu tiba, kehidupan yang awalnya selalu di landasi dengan keceriaan kini telah hilang ditelan o...
185K 13.5K 24
"GILA! LEPAS!" Anessa memberontak namun cengkeraman itu semakin kencang dan membuat kesadaran Anessa kepada jalanan yang sekarang dia lewati hilang...
553K 19.8K 49
Tentang seseorang yang bernama Eca yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis bernama Gheandra Arpita Smith Cerita ini dibuat menggunakan imajinasi...
107K 15.6K 50
➤; 𝐃𝐫𝐚𝐦𝐚 𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐫𝐞𝐦𝐚𝐣𝐚-𝐫𝐞𝐦𝐚𝐣𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐦𝐩𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐛𝐞𝐛𝐚𝐬𝐚𝐧! ⌗ 𝐂𝐡𝐨𝐢 (�...