Novel Terjemahan Menikah deng...

By zeeryan

168K 14.8K 82

嫁给男主他爸爸 Penulis:九州大人 Qiao Yan pernah memasuki Xiaobaiwen dan menjadi umpan meriam untuk cahaya bulan total Ba... More

Bab 1 Pria dalam Mimpi
Bab 2 Awalnya Disilangkan
Bab 3 Sebenarnya Memakai Buku
Bab 4 Memilih Satu Juta
Bab 5 Mari Kita Putus
Bab 6 Kuku Babi Besar
Bab 7 Sedikit Miskin
Bab 8 Hai, Enam Juta
Bab 9 Jangan Mencari Saya Lagi
Bab 10 Kemuliaan Orang Kaya
Bab 11 Sampai Jumpa
Bab 12 Mengunjungi
Bab 13 Kemiskinan
Bab 14 Menghabiskan Uang Seperti Air Mengalir
Bab 15
Bab 16 Kesalahpahaman yang Indah
Bab 17 (1)
Bab 17 (2)
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86 Fanwai 1
Bab 87 Fanwai 2
Bab 88 Fanwai 3
Bab 89 Fanwai 4

Bab 59

1.7K 149 0
By zeeryan

Setelah minum teh, Zhaomu menyarankan agar Qiao Yan pergi ke kamar sebelah untuk beristirahat, wanita itu sulit untuk anak itu, jangan lelah.

Qiao Yan melihat bahwa ibu dan anak mereka harus mengatakan sesuatu, dan berdiri dan bersiap untuk pergi dengan ibu tua itu.

Zhao Junqian melakukan tindakan pada saat ini, mengambil tangan pelayan dan secara pribadi mengirim orang ke kamar sebelah untuk beristirahat sebentar.

"Jika kamu lelah, berbaring dan berbaring, aku akan membawamu pulang nanti." Zhao Junqian mendukung Qiao Yan setelah dia menetap.

Qiao Yan mengangguk dan mengawasinya berbalik dan berjalan kembali ke pintu dan tersenyum kembali padanya dengan nyaman.

Kali ini, dia ditinggalkan di seluruh sayap, dan para pelayan telah menarik diri dari peraturan dan menutup pintu bersamanya, sehingga dia bisa beristirahat dengan tenang.

Sebenarnya, Qiao Yan tidak merasa lelah sama sekali, tetapi karena ibu dan anak perlu berbicara tentang ruang, mengapa dia harus melakukan orang yang tidak bisa memahami mata.

Ketika dia tidak ingin berbaring dan bosan, Qiao Yan mulai mengamati di mana dia berada.

Dia duduk di tempat tidur kanopi kuno, dengan tepi kayu yang menguning memberikan aroma samar, ukiran ukiran dan cerita di mana-mana di papan tulis, menyoroti sejarahnya dan luar biasa.

Qiao Yan menyipitkan mata dengan pesona cerita, sambil mengagumi dan merenungkan makna yang terkandung di dalamnya, itu juga cukup menyenangkan.

Tempat tidur yang digunakan untuk istirahat sangat unik, dapat dibayangkan bahwa tidak ada tempat di tempat lain, tidak ada yang tidak indah, tidak ada yang tidak berharga.

Sebuah West Chamber kecil diisi dengan furnitur yang terbuat dari kayu berharga dan pengerjaan yang hilang. Kemewahan ada di mana-mana, tetapi sederhana dan tertahan untuk menghadirkan rasa dan gaya tuan rumah.

Setelah membaca semua ini sejenak, Qiao Yan berdiri dengan pinggangnya dan berjalan perlahan di kamar.

Dia secara tidak sengaja melihatnya sebelum dia masuk. Sayap itu terletak di sebelah barat rumah utama, mungkin Kamar Barat dalam drama itu.

Dikatakan bahwa Kamar Barat adalah kecelakaan, tetapi saya tidak tahu apa yang harus dilakukan ibu Zhao ke sini.

Qiao Yan menyentuh perutnya dan merasakan kehidupan berdetak di dalam. Hatiku pasti, berpikir bahwa kinerja pihak lain sebelumnya tidak seperti dia, dia tidak bisa menghadapi kebaikannya dan ingin berurusan dengan kakek neneknya.

Zhao Mu terlihat cerah dan tegak, dan seharusnya tidak dapat melakukan hal seperti itu.

Qiao Yan tidak bisa membantu tetapi menggelengkan kepalanya, merawat orang-orang yang memikirkannya, dan berkonsentrasi pada Zhao Junqian untuk menjemputnya, tapi dia samar-samar mendengar percakapan antara Zhao dan Ma ketika dia meluncur ke dinding rumah utama.

Dia tidak bisa menahan diri untuk berhenti dan mendengarkan dengan seksama.

"Kamu ingin membawa orang pulang dengan cara yang benar, bagaimana mendapatkan kehamilan yang belum menikah? Sekarang tidak baik memiliki perut yang besar untuk melakukan pernikahan. Bukanlah untuk kerabat dan teman-teman untuk meninggalkan pesan." Ini adalah kesalahan Zhao. Suara.

Qiao Yan mendengar hati yang ketat, dan kemudian mendengar suara laki-laki magnetik yang akrab.

"Bu, kami telah memperhatikan gosip orang lain sejak tahun-tahun awal hal-hal itu."

"Aku akan terkejut dengan kenyataan bahwa aku dengan Qiao Yan, dan aku bahkan lebih takut pada anak-anak. Aku tidak terkejut setelah aku tahu." Saya mengalihkan orang ke buku rekening keluarga, mungkin sekarang dia telah bersembunyi di mana dia meninggalkan anak itu sendirian. "

" Jadi alasan mengapa kehamilan yang belum menikah adalah putra Anda, saya juga membuat obat tepat pada waktunya, seperti untuk pernikahan Anda bisa menunggu anak itu dilahirkan kembali. "

Zhao Junqian duduk di kursi mahoni dan menjelaskannya dengan serius, dan mengambil segala yang ada padanya.

"Karena kamu punya rencana di hatimu, ibu tidak khawatir tentang hal itu. Hanya saja Ibu bertanya lebih banyak. Jika kamu tidak mengatakan apa-apa, kamu akan menarik kartunya dan membawanya kepadaku. Itu hanya karena anak itu? Kekurangan anak-anak, tetapi masih tidak kekurangan tingkat ini. "

Ibu Zhao perlahan meletakkan teh, kedua mata mata phoenix mengawasi anak mereka, ingin mendengarkan hatinya.

Zhao Junqian tidak segera menjawab kali ini, tetapi dengan tenang dan diam-diam menghabiskan secangkir teh sebelum dia berbicara.

"Kamu mungkin tidak tahu, aku mengejarnya sebelum aku menyadari bahwa aku punya anak. Karena dia menolak sesuatu, sampai aku tahu bahwa anak itu ada, kami memiliki kesempatan untuk berkumpul. Aku jelas tidak akan membiarkannya pergi. "

Jadi dia dengan sangat tegas menarik orang ke wilayahnya sendiri, terlepas dari orang-orang yang benar dan yang salah, pertama-tama mengenai sasaran mereka sendiri.

Zhao Junqian tertawa, dan ternyata dia melakukan pekerjaan yang sangat baik. Apakah mereka punya anak atau tidak, mereka sangat cocok.

"Lang Cai perempuan melihatnya tidak buruk, tidak cocok untuk usia." Zhao Ma Meng tidak mencegah pisau.

Zhao Junqian "........." Apakah itu seorang ibu? Bagaimana itu tidak pantas? ! Apakah lebih buruk dari 14 atau 65 tahun?

Kemudian, keduanya berbicara tentang identitas kualifikasi akademik Qiao Yan.Tidak ada yang meremehkan suara Zhao, dan Zhao Junqian mengatakan bahwa dia tidak peduli.

Dari sudut pandang ini, apa yang mereka nilai bukanlah hal-hal eksternal, tetapi orang-orang.

Mungkin ini juga alasan mengapa Xu Yaya belum bisa memasuki pintu sejauh ini.Tidak bahwa Zhao Jiazhen bukan identitas Cinderella, tetapi orang-orangnya memiliki masalah.

"Apakah itu benar-benar seorang gadis?" Di akhir pembicaraan, bahasa ibu Zhao benar-benar dikonfirmasi lagi.

Rahang Zhao Junqian, suaranya rendah dan dia berkata, "Dia sekarang istriku. Aku akan menjadi ibu dari anakku di masa depan. Dia yang akan menemaniku selama sisa hidupku. Menantu perempuanlah yang akan melahirkan Jin Sun. Bu, lihat. Saya harus menanggung lebih banyak. "

" Kata-kata yang bagus membuat Anda mengatakan segalanya, Ibu bisa mengatakan apa pun, dan tidak ada keberatan untuk Anda berdua. "Ibu Zhao mendengus, bangsawan dan anggun mengalihkan pandangannya kepada putranya.

"Keputusannya adalah ini. Setelah itu, aku akan memperlakukan orang lain dengan baik, tidak mempelajari kehidupan saudaramu yang gelisah, dan akhirnya terbakar."

Dengan desahan dan desahan Zhao, topiknya melibatkan tabu keluarga dan harus berhenti. Hanya ada satu keheningan yang tersisa.

Pada saat ini, suara telepon berdering tiba-tiba terdengar.

Pelayan itu menjawab di masa lalu, dan orang di ujung telepon dengan bersemangat mengatakan sesuatu, yang membuat wajah ibu tua itu kering, dan segera melaporkan telepon itu kepada dua pemilik.

"Nyonya, dua

tuan muda, Sun Shaoye mengalami kecelakaan!" Mendengar kalimat ini, tindakan Zhao Junqian minum teh berhenti, dan wanita tua itu tiba-tiba berdiri dan bertanya tentang situasi spesifik.

Ketika saya mengetahui bahwa cucu saya dipukuli ke rumah sakit, dan asistennya serta orang lain tidak tahan pada saat ini, mereka berani meminta bantuan. Zhao Mu segera membuat mobil ke rumah sakit.

Pada saat yang sama, Zhao Junqian mengeluarkan ponsel pribadinya dan melihatnya. Dia menemukan bahwa ada banyak panggilan tak terjawab dan pesan teks di atas, dan dia tidak perlu memikirkan siapa yang menelepon dan apa yang dia lakukan.

Qiao Yan samar-samar mendengar gerakan itu, merasakan langkah kaki pria itu yang akrab datang kepadanya, berbalik ke tempat tidur kanopi dan duduk menunggunya.

Sosok Zhao Junqian segera muncul di luar pintu setengah tertutup, dan dia berjalan di pintu dengan tangan dan kakinya.

"Yah, kita harus pergi." Pria itu memasuki pintu dan melihat Qiao Yan duduk di perut dengan senyum licik, dan tersenyum pada bibir.

Ketika kata-kata itu tertinggal, dia melangkah maju dan mengangkat orang-orang dan berjalan keluar.

Qiao Yan bersandar pada lengan pria yang kuat dan berbalik untuk melihat tempat dia baru saja berdiri. Garis pandang berubah beberapa putaran dan menggosok lengannya dengan jari-jarinya.

"Aku hanya berdiri di sana secara tidak sengaja, aku bisa mendengar percakapanmu dengan kasar." Ini adalah pengingat bahwa itu adalah pengakuan. Lagi pula, dia belum mendengar rahasia besar apa pun, kecuali kasih sayang yang dalam dari seseorang.

Kata-kata yang dibisikkan Qiao Yan membuat Zhao Junqian menghentikan langkah-langkah ambang pintu, tetapi tidak ada banyak kecelakaan.

"Ada sebuah lembaga di sana. Ketika kamu membukanya, kamu dapat mendengar suara rumah utama. Itu harus diatur oleh ibu. Jangan terlalu banyak berpikir," Dia berbisik dan dengan hati-hati menjaga orang yang ada di lengannya melewati ambang yang sedikit lebih tinggi.

Qiao Yan diam-diam meraih pinggangnya dan menatapnya dan tersenyum, "Jadi, aku baru saja mendengarnya dengan ibuku, terima kasih!"

Bibir tipis Zhao Junqian dan sedikit menekuk, sapuan phoenix halus yang hangat menghangatkan Artinya.

"Terima kasih, aku berjanji akan melindungimu, pria itu mengatakan banyak uang." Pria

itu menjawab dengan enggan, mengulurkan tangan besarnya dan biasanya ingin melihat bagian atas kepala Qiao Yan, tiba-tiba menemukan masalah rambut, kemudian jatuh. Di leher belakangnya, dia membelai dua kali, seperti kucing Persia.

Qiao Yan memikirkan hal ini dan tidak bisa menahan senyum. Dia mendongak dan menemukan bahwa Zhao telah mengganti pakaiannya dan menunggu di luar rumah sakit. Ketika mereka keluar, mereka segera menyiapkan mobil pertama.

Zhao Junqian mendukung Qiao Yan pada yang kedua, dan ada seorang pelayan dan pengawal di belakang mereka, membentuk armada kecil dan dengan cepat meninggalkan halaman.

Qiao Yan menunggu mobil untuk jatuh ke sudut dan menemukan bahwa itu bukan cara yang akan datang, mau tidak mau melihat Zhao Junqian.

"Zhao Jinghan melakukan kesalahan dan dipukuli di rumah sakit. Ibu ingin melihat apa itu." Dan sebagai seorang ayah, dia tidak bisa meninggalkan orang sendirian, jadi dia harus pergi dan melihat.

Qiao Yan mengangguk dan menyatakan pengertiannya. Pada saat yang sama, dia juga ingat pertanyaan bahwa dia akan menjelaskan identitas Zhao Zhaohan dengan dia sebelumnya. Waktunya tepat, dia menanyakannya.

Ini bukan keingintahuannya tentang babi jantan terak, tetapi dia ingin tahu apa perbedaan antara dunia nyata di sini dan kisah novel aslinya. Apa identitas pewaris Zhao dalam buku asli di bawah plot.

"Zhao Jinghan, dia adalah satu-satunya darah yang tersisa sebelum saudara laki-lakiku meninggal, tetapi karena suatu alasan dan anak itu tidak dapat hidup tanpa hubungan orang tua, maka aku menggantungkan namaku." Zhao Junqian hanya mengungkapkan kehidupan nyata dari anak yang murah itu.

Sebenarnya, ada banyak hal lain di dalamnya, tetapi mereka tidak jelas dalam sekejap, dan ada beberapa skandal yang tidak ingin disebutkan orang. Dia hanya bisa mengatakan bahwa ini disembunyikan oleh keluarga Zhao. Rahasia beberapa tahun.

Qiao Yan tidak merasakan banyak masalah. Ketika dia mendengar pelayan tua halaman memanggil tuannya yang kedua, lubang otaknya yang tak terkatakan sudah dapat menebak segala macam situasi, termasuk putranya yang benar-benar seorang lelaki buta. Yang ini

"Hal-hal di dalam, aku perlahan-lahan akan berbicara denganmu nanti, tetapi bahkan jika dia bukan anakku, kamu harus memanggilmu seorang ibu di masa depan."

Jadi dia ada di sana, mereka tidak mengatakan apakah mereka pernah Cinta tidak bisa bersama.

Zhao Junqian berpikir seperti ini, membungkus tangan kecil Qiao Yan dengan tangannya yang besar, wajahnya tenang dan teguh, dan dia masih memegang erat ketika dia keluar dari rumah sakit.

Qiao Yan berniat tinggal di mobil untuk menghindari bertemu Zhao Jinghan saat ini.

Awalnya, semua orang dipukuli ke rumah sakit, dia mengambil ayah dan kerabat dan mencium mereka di depan satu sama lain dan mengatakan bahwa mereka bersama-sama. Mereka akan memberinya adik laki-laki.

Qiao Yan berpikir bahwa jika dia melakukan ini, babi jantan terak itu diperkirakan tidak mampu menahannya. Jika darah muntah di ranjang rumah sakit sekarat, itu tidak menyenangkan.

Bagaimanapun, ibu mertuanya masih mengikuti, dan jika rahasianya terbuka di muka umum, wajah semua orang tidak tampan.

Namun, Zhao Junqian membawanya keluar dari mobil tanpa ragu, dan mengambil tangannya dan menolak untuk menindaklanjuti dengan ibu Zhao.

Mata Qiao Yan yang rendah alisnya terdiam, dan dia terobsesi dengan diam-diam dengan Zhao Jinghan, yang akan di-cricis. Dia berharap ibu Zhao tidak akan menyadari kebenaran setelah dia tahu kebenaran.

Continue Reading

You'll Also Like

69.9K 7.2K 49
Judul Singkat:EPAR Judul Asli:穿越后都要跟我搞环保 Status:Completed Author:萱草妖花 Negara:China Sinopsis Tubuh Wei Ying diserang oleh hantu liar, dan jiwanya mela...
464 36 16
Novel Terjemahan Author:Shen Junwan Status: 901- Sinopsis Qiao Yi'an terlahir kembali dan kembali ke malam dua belas tahun yang lalu ketika dia dibiu...
43.1K 3.8K 27
Sinopsis Ruan Tian telah lama mencintai Shen Shu. Dia mengejarnya dengan ganas saat mereka masih muda, dan tergila-gila karena cintanya. Ruan Tian se...
1.2K 219 20
Novel China Terjemahan Sebuah kafe baru telah dibuka di lantai bawah dari perusahaan. Item tanda tangan toko bukanlah kopi atau kue, tetapi ketampana...