Transmigrasi Karakter Samping...

By Aizusakura00

52.2K 6.5K 166

【Book 3】Lanjutan chap 401+ #Sumber : FanTranslations https://fantranslationsblog.wordpress.com/ Judul : Side... More

Chapter 401
Chapter 402
Chapter 403
Chapter 404
Chapter 405
Chapter 406
Chapter 408
Chapter 409
Chapter 410
Chapter 411
Chapter 412
Chapter 413
Chapter 414
Chapter 415
Chapter 416
Chapter 417
Chapter 418
Chapter 419
Chapter 420
Chapter 421
Chapter 422
Chapter 423
Chapter 424
Chapter 425
Chapter 426
Chapter 427
Chapter 428 : The First Song of Qin (1)
Chapter 429
Chapter 430
Chapter 431
Chapter 432
Chapter 433
Chapter 434
Chapter 435
Chapter 436
Chapter 437
Chapter 438
Chapter 439
Chapter 440
Chapter 441
Chapter 442
Chapter 443
Chapter 444
Chapter 445
Chapter 446
Chapter 447
Chapter 448
Chapter 449
Chapter 450
Chapter 451
Chapter 452

Chapter 407

893 128 0
By Aizusakura00

Chapter 407 : Daily Life in a Demon Sect (17)

Bang!

Fu Yiyun jatuh dan menabrak salah satu arena, pakaian putihnya sudah bernoda darah. Aroma darah di udara memuakkan.

Shi Sheng dengan anggun mendarat di arena, roknya terlihat seperti bunga mekar. Pedangnya bernoda darah yang menetes ke bawah dan menetes ke permukaan arena, segera membentuk genangan darah kecil.

"Wu Zheng ..." Fu Yiyun mencengkeram dadanya, mengangkat kepalanya untuk melihatnya.

Kepala Shi Sheng sedikit menunduk, seolah dia menatapnya, tetapi dia tidak bisa melihat dirinya di matanya. Seolah-olah dia sedang melihat benda mati yang tak bernyawa.

Lingkungan sepertinya mencair ke latar belakang, seolah-olah dia adalah satu-satunya penguasa dunia ini.

Fu Yiyun terkejut dengan pemikiran ini. Dia tidak tahu mengapa itu muncul di kepalanya.

"Wu Zheng, kamu ingin membuat musuh dengan seluruh dunia budidaya ?!" Orang-orang yang berkerumun di dasar arena berteriak dalam upaya untuk menarik perhatiannya sehingga mereka bisa menyelamatkan Fu Yiyun.

Shi Sheng secara alami tidak memberi mereka kesempatan untuk melakukannya. Saat orang itu selesai berteriak, pedangnya merosot ke dada Fu Yiyun.

Dia memutar pedangnya di dadanya, menyebabkan wajah Fu Yiyun pucat. Darah sedap dipandang meresap melalui pakaian putihnya, dengan cepat seluruh dadanya merah.

Shi Sheng menarik pedangnya keluar dan berencana untuk menikamnya lagi, ketika suara hal yang tak terhitung jumlahnya terbang ke arahnya dari belakang bisa didengar.

Dia berbalik dan melambaikan pedangnya, menyebabkan jarum perak kecil yang tak terhitung jumlahnya yang terbang ke arahnya untuk mengenai sisi pedang dan berdenting saat jatuh ke tanah.

Tetapi dalam waktu yang dibutuhkan untuk Shi Sheng untuk berurusan dengan jarum dan kembali untuk melihat tanah, Fu Yiyun sudah diselamatkan. Hanya noda darah di tanah yang menunjukkan bahwa dia pernah berbaring di sini.

Mungkin mengetahui bahwa mereka tidak bisa mengalahkan Shi Sheng, semua orang mulai mundur.

Jiang Zhan menyaksikan punggung lawan mereka mundur saat dia bersandar dengan lelah ke panggung arena. Tangannya sudah sangat sakit sehingga dia tidak bisa mengangkatnya.

"Wu Zheng, apakah kamu terbuat dari besi atau sesuatu?" Dia berbalik untuk bertanya pada wanita yang berdiri di atas panggung. Dia tidak memerah atau terengah-engah, dan bahkan berdiri tegak lurus, seolah-olah bukan dia yang baru bertengkar.

Shi Sheng melompat dari panggung arena, tetapi kakinya menyerah. Dia dengan cepat menggunakan pedangnya sebagai penopang dan bertindak seperti seorang ahli. "Bagaimana mungkin manusia bodoh ini berharap bisa menyamai levelku?"

Pamer Sheng telah masuk.

"Cheh." Jiang Zhan memberi Shi Sheng pandangan jijik sebelum mengingatkannya, "Ayo cepat dan pergi, bagaimana jika orang-orang itu kembali?"

Shi Sheng bersandar pada pedangnya, tidak bergerak. ‘Ya, saya sedikit kelelahan. Harus istirahat sebentar.'

Jiang Zhan sudah berdiri. Melihat Shi Sheng tidak bergerak, dia mendesak, “Wanita gila, ayo pergi! Anda masih ingin bertarung dengan mereka? Saya bilang, saya tidak punya energi! "

Shi Sheng menatapnya dengan tajam. "Untuk apa kau mendesakku?"

"Apakah aku akan bertarung dengan mereka jika itu bukan untukmu?"

Jiang Zhan bingung. Hanya setelah beberapa saat dia berbicara, “Kesulitan harus dibagi!”

‘Siapa yang menyuruhmu mencuri posisiku (lz)? Selain itu, bagaimana aku bisa tahu bahwa kamu akan berkelahi dengan mudah ?! '

Shi Sheng beristirahat sekitar lima menit sebelum mencabut pedangnya dan pergi. Jiang Zhan buru-buru mengikutinya.

Setelah meninggalkan Brightmoon Village, Shi Sheng memilih arah secara acak dan berangkat ke sana.

Ketika dia menemukan sungai kecil, dia berhenti dan melompat, mencuci pakaian, dan membilas dirinya bersih. Karena dia mendapatkan darah, mencuci itu menyebabkan air menjadi merah, meskipun segera dicuci ke hilir.

Setelah membersihkan diri, dia keluar dari sungai dan menggunakan sisa energi batinnya untuk mengeringkan tubuhnya.

Jiang Zhan berjongkok di samping sungai saat dia mencuci anak anjingnya.

Shi Sheng memandangi anak anjing itu dengan ragu. 'Lagipula di mana dia menyimpannya sekarang?'

Anak anjing itu mencebur ke dalam air, menyebabkan cipratan ke wajah Jiang Zhan.

'Orang bodoh ini ...'

……

Pertempuran kacau itu kemudian disebut sebagai awal dari pergolakan besar jianghu.

Shi Sheng pergi tanpa cedera, sementara sekte ortodoks kehilangan lebih dari setengah kekuatan mereka. Bahkan Fu Yiyun telah terluka parah.

Liu Xu membawa mangkuk berisi obat-obatan dan duduk di samping tempat tidur, berbicara dengan suara hangat, "Yiyun-gege, saatnya minum obatmu."

Fu Yiyun bersandar di tempat tidur, ekspresinya yang sedingin es menghangat sedikit ketika dia melihat Liu Xu. Dia tersenyum. "Ada pelayan, jadi mengapa kamu secara pribadi memberikan obat lagi?"

Liu Xu sedikit memerah, berbicara dengan suara yang sedikit malu, "Aku ingin menjaga Yiyun-gege sendiri."

"Sudah sulit bagimu beberapa hari terakhir ini," Fu Yiyun menarik tangan Liu Xu.

"Saya tidak keberatan; Saya merasa sangat senang denganmu. "Liu Xu tersenyum lembut. "Yiyun-gege, minum obatmu, kalau tidak akan kedinginan."

Sedikit kelembutan muncul di mata Fu Yiyun, saat ia mengambil mangkuk darinya dan menenggak isinya. Liu Xu tetap bersama Fu Yiyun sedikit lebih lama sebelum meninggalkan ruangan.

Dia tidak jauh sebelum mendengar Shen Xingyang berbicara dengan dokter yang telah memeriksa Fu Yiyun. Dia menyembunyikan dirinya.

"Meskipun Tuan Fu sudah sembuh dari racun dari terakhir kali, masih ada beberapa jejak yang tersisa di tubuhnya. Dan setelah menerima luka yang sangat berat kali ini, akan ... sulit baginya untuk pulih. ”Dokter itu berbicara dengan suara serius.

Shen Xingyang berbicara dengan suara rendah, "Apakah ada cara untuk menyembuhkannya? Tolong bicara. "

Ayah Fu Yiyun adalah salah satu teman lama Shen Xingyang, jadi yang terakhir tidak mungkin membiarkan Fu Yiyun menderita masalah apa pun di sini.

"Aku butuh beberapa jenis bahan obat ..."

Dokter itu mendaftarkan beberapa nama, yang banyak di antaranya yang belum pernah didengar Shen Xingyang.

“Bahan obatnya tidak cukup, Pasir Emas juga dibutuhkan. Saya mendengar Granny Medicine memiliki beberapa. Tapi setelah dia meninggal, itu seharusnya ada di tangan muridnya, Wu Zheng. "

"Apa itu Pasir Emas?" Karena luka Fu Yiyun telah ditimbulkan oleh Wu Zheng sejak awal, tidak mungkin dia memberi mereka barang yang diperlukan untuk menyembuhkan Fu Yiyun.

Sekarang pikirannya beralih padanya, Shen Xingyang menghela nafas dalam hati. "Setelah seluruh kegagalan ini, aku takut orang-orang itu akan menyalahkanku."

"Ini sejenis serangga. Karena itu perlu diangkat di tempat dengan pasir yang terbuat dari emas, itu dinamai 'Pasir Emas' ... "

Liu Xu tidak terus mendengarkan, pergi dengan ekspresi yang tidak sedap dipandang.

Dia tidak memperhatikan bahwa di sisi lain, Bai Luo juga telah menguping dengan ekspresi yang rumit.

……

Peristiwa besar mengguncang seluruh jianghu satu demi satu.

Sekte Iblis telah berpindah tangan, Master Sekte baru mereka adalah penyihir terkenal Wu Zheng.

Dan mengatakan penyihir telah mengganggu Pertemuan Aliansi dengan membantai orang, yang menyebabkan kematian banyak pahlawan besar, menyebabkan seluruh jianghu tumbuh tidak stabil.

Pertempuran antara yang baik dan yang jahat telah dimulai.

Sekte yang tidak ortodoks dipimpin oleh Blood Killers Gang yang baru-baru ini diberdayakan, namun Sekte Iblis sebenarnya tidak menunjukkan tanda-tanda muncul, seolah-olah mereka bukan orang-orang yang memulai konflik ini.

Shi Sheng saat ini mengawasi perbaikan rumah-rumah di kamp; di mana dia menemukan waktu untuk memikirkan apa yang dilakukan orang-orang di dunia luar?

Gu Yu tanpa ragu berdiri di atas sebuah rumah untuk 'menyerap energi alam' sementara Ting Feng harus berurusan dengan segalanya, menyebabkannya menjadi lelah seperti anjing.

Shi Sheng mengangkat kepalanya untuk melihat Gu Yu, yang tampak agak menyilaukan di bawah sinar matahari. 'Apakah orang ini benar-benar akan berubah menjadi roh?'

"Master Sekte, panggil Gu Yu untuk datang dan bantu aku ah!" Ting Feng mengeluh kepada Shi Sheng. “Saya harus mengelola perbaikan rumah serta kebutuhan sehari-hari semua orang! Saya berharap bisa berpisah! ”

"Dia bahkan tidak mendengarkan mantan Master Sekte-mu; bagaimana dia mendengarkan saya? "

Kata mantan Master Sekte saat ini sedang berjalan anjingnya. Mendengar dirinya disebutkan, Jiang Zhan berlari. "Pergi bertarung dengannya. Jika Anda menang, Anda tidak hanya bisa membuatnya melakukan sesuatu untukmu, dia bahkan akan menghangatkan tempat tidurmu jika Anda mau. "

Shi Sheng menatap Jiang Zhan dengan pandangan aneh. "Jadi ... kamu tidak bisa mengalahkan penjagamu sendiri?"

‘Wow, mantan Master Sekte. Di mana Anda mendapatkan kepercayaan diri untuk menantang Fu Yiyun? Apakah Anda benar-benar berpikir Anda sehebat yang dikatakan rumor tentangmu? '

Ekspresi Jiang Zhan membeku, sebelum dia berbalik untuk melihat anak anjing kecil di tanah. "Ayo, Xiao'zheng'zi [1], ayo kita ke sana."

Mata Shi Sheng menyipit saat dia meraih kerahnya. "Kamu menyebutnya apa?"

*******

[1] Ya, zheng di sini adalah zheng yang sama dengan zheng Wu Zheng. MENINGGAL DUNIA

 ~~~~~~~

Catatan penulis:

Silakan pilih T ^ T

Suara telah berkurang sejak masa sekolah dimulai * isak * hatiku sakit!

Continue Reading

You'll Also Like

12.8K 2K 19
Kana sekretaris pribadi yang menyewakan rahimnya pada pasangan suami istri yang menginginkan keturunan dalam rumah tangga mereka, yaitu bos besarnya...
7.3K 1.3K 94
[NOVEL TERJEMAHAN] Judul: These Lunatics are Obsessed With Me • 또라이들이 내게 집착한다 Author: 블랙필 Genre: Adventure, Comedy, Fantasy, Harem, Transmigration, Y...
353K 803 5
Area 21+ (Perjalanan kia mengenal dunia sex selama 3 bulan di rumah teman papa) *** "sayang, mama sama papa ada bisnis trip ke eropa 3 bulan." "aku i...
537K 7.5K 14
Yaoi🔞 21+ THREESOME gangbang