Naughty Wife ( Complet )

By NaaZhrya

580K 8.3K 229

Kisah cinta seorang Christine yang harus meninggalkan sang kekasih karena ia di jodohkan oleh kedua orangtuan... More

prolog
bab 1
bab 2
bab 3
bab 4
bab 5
bab 6
bab 8
bab 9
tambahan visual dan sedikit pengumuman
bab 10
bab 11
bab 12
bab 13
bab 15
bab 16
announcement
bab 17
bab 19
bab 20
bab 21
bab 23
bab 24
bab 25
bab 26
bab 27
bab 28
bab 29
bab 30
bab 31
bab 32
bab 33
bab 34
bab 37
beat couple 🤗
full part
bukan up
announcement

bab 7

17.3K 246 1
By NaaZhrya

Setelah berjam-jam berada di dalam pesawat, akhirnya pasangan muda itu sampai tempat tujuan. Dengan sedikit malas Christine turun mengikuti Alexander yang sudah turun terlebih dahulu. Lelaki itu ternyata sudah duduk manis di mobilnya. Alexander tampak sangat berbeda dari biasanya. Kaos putih, jeans hitam, jaket hitam dan topi yang juga berwarna hitam. Dia sedang menunggu Christine sambil duduk di mobil sport merah.

" Chris ayo cepat" ajak Alexander tidak sabar
" Iya, aku kan sedang berjalan, sabar sedikit kenapa sih" omel Christine

Dia jengah, karena sikap menyebalkan sang suami. Lelaki itu selalu membuat mood_ ya menjadi buruk dengan satu kata saja. Selama perjalanan menuju hotel, Christine hanya melihat pemandangan di pinggir jalanan London. Seketika perasaan jengkel Christine menghilang, saat melihat indahnya London. Apalagi saat sampai di hotel dan melihat kamar yang begitu mewahnya. Kamar bernuansa putih dan emas ini sangat megah.


***
Siang ini Christine sudah merasa sangat bosan hanya berada di dalam hotel. Karena sejak kemarin mereka tiba di London, Alexander masih saja sibuk dengan pekerjaan. Gadis itu sebenarnya tidak ingin memohon lagi pada Alexander, setelah waktu itu dia memohon. Dan dengan terpaksa dia harus melakukan hal itu lagi. Karena Benar-benar merasa bosan, harus terkurung seperti seekor burung. Dengan ragu Christine menghampiri suaminya yang sedang fokus dengan laptop di depannya.
" Alex.. aku bosan apa hari ini tidak ada rencana untuk pergi ke suatu tempat?" tanya Christine dengan lembut, berharap Alexander mau meninggalkan pekerjaannya.
" Apa kau bosan?" tanya lelaki itu yang terus memainkan jemarinya di keyboard laptop
" Iya, aku ingin jalan-jalan" rengek Christine
" Baiklah ayo" sulit untuk di duga, seorang Alexander langsung setuju dengan ucapannya

Sekarang Christine sudah siap untuk jalan-jalan bersama suaminya yang sudah berada di luar. Baju yang di pakai Christine saat ini, kemeja lengan panjang berwarna abu-abu, dengan jeans hitam juga heals hitam. Sangat simpel tapi juga sangat elegan


" Kau ingin pergi ke mana?" tanya Alexander saat Christine sudah masak ke dalam mobilnya
" Aku ingin pergi ke London eye !" Jawab Christine penuh semangat
" London eye akan lebih indah jika malam hari, bagaimana jika kita pergi ke Queen marry's garden?" tawar Alexander
" Baiklah" jawab Christine setuju

Sesampainya di Queen marry's garden. Dua pasang suami istri itu langsung menyusuri taman yang begitu indah dan romantis. Di sini mereka di temani oleh ribuan mawar yang semerbak harum dan begitu indah. Meskipun hanya jalan-jalan Christine sangat senang karena suasananya sangat romantis. Karena dari tadi terus berjalan akhirnya mereka duduk di sebuah bangku, untuk mengurangi rasa penat sejenak.
" Alex aku ingin pergi ke istana Kensington, di sana pasti sangat bagus dan lebih romantis" pinta Christine
" Baiklah ayo"

Benar-benar di luar dugaan, lelaki itu menurut saja dengan keinginannya padahal biasanya Alexander tidak suka menikmati keindahan orang begitu saja. Tapi sejak pagi tadi lelaki dingin ini seperti di hipnotis, dia terus menurut saja dengan permintaan Christine istrinya.
" Wahh indah sekali.. Alex ayo kita ke sana pasti bagus!" ajak Christine bersemangat, tanpa sadar dia sudah menarik tangan Alexandre

Senyum manis Christine yang surut sejak hubungannya dengan Vion kandas, sekarang kembali di perlihatkan. Alexander sampai terpesona dengan senyum yang tak pernah di lihatnya selama ini. Senyuman itu membuat hati kecil Alexander berdesir hangat, meskipun masih belum memiliki perasaan apapun pada sang istri. Bahkan Alexander tak pernah mempedulikan gadis itu, tapi mengapa dia merasa bahagia saat melihat senyum manis dari bibir mungil Christine.
" Chris apa kau tidak lapar? Ini sudah waktunya makan siang?" tanya Alexander
" Aku tidak ingin makan siang, aku masih ingin jalan-jalan. Lagipula kau kan sibuk dengan pekerjaanmu, kita tidak akan bisa jalan-jalan lagi!" Tolak Christine
" Kita makan siang dulu, nanti setelah itu kita lanjutkan di mall, sampai nanti malam" tutur Alexander yang sudah menarik tangan mungil Christine
" Benarkah?" tanya gadis itu memastikan
" Iya" Jawa Alexander cuek

Mereka makan di sebuah restoran mewah, Christine memakan semua makanannya dengan cepat karena tidak ingin waktu jalan-jalannya terpotong banyak karena terlalu lama makan. Sampai di sudut bibirnya belepotan dangan saus pun dia tidak tau. Hingga Alexander yang membantu membersihkan, dengan jempol lelaki itu, lalu dia jilat. Tapi Christine tidak peduli karena itu biasa saja menurutnya. Selesai makan Christine langsung menarik tangan Alexandre, untuk pergi jalan-jalan lagi. Mereka pergi ke Westfield London salah satu mall terpopuler di sana.

Alexander menepati janji untuk jalan-jalan hingga malam, mereka menghabiskan waktu di sana dengan berbelanja, nonton dan mengelilingi seisi mal. Lalu mereka mampir ke salah satu salon. Christine merubah warna rambutnya dengan warna coklat keemasan. Lalu meminta Alexander juga merubah warna rambutnya menjadi pirang. Awalnya suaminya menolak mentah-mentah, tapi karena terus merengek jadi Alexander mau. Hampir empat jam lebih mereka mengelilingi WESTFIELD LONDON akhirnya bosan dan memilah untuk pergi dari sana. Christine sengaja berjalan di belakang Alexander karena dia ingin memfoto lelaku itu dari belakang, yang sedang membawa belanjaan. Untungnya tadi Christine menyuruh suaminya itu melepas jaket hitamnya, jadi saat di foto dari belakang begini tampak lebih tampan dan gagah.


Saat di dalam mobil Christine terus berfikir akan pergi ke mana lagi. Hari sudah mulai sore jika pergi ke
Parliament Hill tidak mungkin. Karena tempat itu lebih indah jika siang atau pagi hari.

***
Suasana malam hari London sangat indah dan mempesona. Rasanya tidak bisa di ucapkan dengan kata-kata karena keindahan yang luar biasa menghipnotis para turis. Belum lagi dengan wisata-wisata yang sangat indah dan romantis. Kali ini Alexander membawa Christine untuk makan malam di tempat yang romantis. Restoran yang tidak boleh di lewatkan saat honeymoon yaitu The Gordon's Wine Bar. Gordon's Wine Bar ini terletak di bawah jalan di Convet Garden, yang unik adalah bangunannya asli terukir seperti terowongan dan juga gua. Menyediakan berbagai macam jenis wine, wajib sekali kita jadikan sebagai tempat untuk date malam hari dengan pasangan karena tempatnya sangat romantis. Christine melihat tempat di depannya dengan terkagum-kagum. Ini bahkan tidak ada dalam pikirannya selama ini. Honeymoon ini tiga kali lebih romantis dari yang diinginkannya.
" Ternyata meskipun sikapnya dingin dan tidak perduli dengan sekitar, dia romantis juga. Ehh mengapa aku memuji lelaki es dan kaki ini. Dia hanya mengajakku ke tempat romantis, bukan berbuat romantis, Chris" ucap Christine dalam hati
" Cepet habiskan makananmu, kita harus segera kembali ke hotel. Aku sudah sangat lelah" pinta Alexander dengan wajah datar seperti biasanya
" Iya, lagi pula jika makan dengan terburu-buru itu tidak baik" dumel Christine
" Bukankah tadi kau makan sangat cepat, hingga makan mu berantakan seperti anak kecil?" Sergah Alexander
" Itu kan tadi tidak untuk sekarang" elak Christine keras kepala

Gadis itu tidak suka dengan tatapan mata Alexander yang mulai menajam. Pasti lelaki itu sudah marah sekarang, karena hal kecil, emosinya sudah di pastikan meluap.

***
Suasana pagi hari sangat dingin dan itu membuat Christine tak ingin keluar dari persembunyiannya di balik selimut. Sedangkan suaminya sudah keluar sejak Lima belas menit yang lalu. Ya, Alexander akan pergi menemui klien di restoran hotel, tempat mereka menginap. Bagi Christine lebih baik jika Alexander pergi meeting saja, daripada harus bekerja di kamar tanpa peduli dengan sekitar. Itu akan sangat membosankan, dan tidak ingin di lihatnya lagi.
" Astaga dia itu manusia macam apa kenapa tidak pernah duduk santai sambil menikmati indahnya London. Saat di pesawat waktu itu saja, dia sibuk bekerja. Bahkan saat sampai di hotel ini pun dia tidak berhenti bekerja hingga sekarang" pikir Christine

Dia sudah tau jika suaminya itu orang yang ambisius untuk mendapatkan kepuasan atas apa yang di inginkan. Tapi lelaki itu terlalu ambisius hingga dia lupa pada honeymoon nya yang harus di nikmati. Bukan malah sibuk bekerja
" Apa kau tidak mau keluar dari dalam selimut itu hingga nanti malam?" tanya Alexander tiba-tiba yang membuat Christine kaget
" Hah, kau mengagetkanku. Sejak kapan kau kembali?" tanya Christine
" Baru Lima menit yang lalu" jawab Alexander cuek
" Alex aku ingin pergi ke Holland Park" pinta Christine sedikit manja
" Ya sudah siap-siaplah, aku tunggu di luar"

Christine segera bangkit dari ranjang dan mengganti baju. Tak butuh waktu lama gadis cantik itu sudah siap. Dan segera menemui Alexander yang sudah menunggu di luar.

Holland Park, taman yang indah untuk jalan-jalan saat honeymoon sangat tepat untuk di kunjungi. Oleh karena itu Christine ingin pergi ke sana. Mengingat waktu yang singkat, jadi hari ini Christine ingin segera memuaskan hari harganya.
" Alex ayo foto" ajak Christine dengan semangat

Gadis itu meminta tolong pada seorang pengunjung yang di dekatnya untuk di fotokan dengan suaminya. Tanpa ragu Christine mengalungkan tangannya di leher Alexander. Begitu juga sebaliknya, Alexander memeluk pinggang Christine dengan romantis. Dan wajah mereka sangat dekat dengan senyum mengembang.

Setelah puas jalan-jalan menikmati keindahan taman Holland Park. Alexander membawa Christine ke suatu tempat yang lebih indah dan romantis. Royal Botanic Garden / Kew Gardens taman yang hampir sama dengan Queen Marry's Garden taman permata yang menjadi kunjungan mereka waktu itu.

***
Malam ini Christine meminta Alexander untuk pergi ke London Eye, karena Christine ingin melihat
Ferris wheel raksasa yang di sebut sebagai mata London. Alexander melihat mata istrinya berbinar saat melihat pemandangan London dari atas bianglala dengan suasana romantis. Gadis itu tak henti-hentinya tersenyum senang.

" Wah indahnya, aku ingin lebih lama disini " ujar Christine dengan menatap langit

" Lain kali jika ada waktu kita bisa pergi kemari lagi. Sekarang ini aku sangat sibuk jadi tak bisa berlibur lebih lama " kata Alexander membuat Christine menatapnya

Bukan bermaksud untuk menyindir suaminya tapi itu yang ia rasakan saat ini. Lagipula ia mengerti jika Alexander begitu sibuk dengan pekerjaannya, mengingat dia adalah pewaris tunggal keluarga William. Dan juga perusahaan miliknya sendiri yang juga begitu besar membuat semua pekerjaan laki-laki itu bertemu menjadi satu tanpa tau waktu.

Sekarang pasangan muda itu menuju London Tower Bridge, yang letaknya di atas sungai Thames.
sangat indah dan romantis, dari jembatan ini mereka bisa melihat keindahan dari sungai Thames, keindahan dan kemegahan bangunan yang berdiri di London. Ini hari terakhir mereka di London setelah satu Minggu di London. Rasanya sangat sebentar mengingat mereka tak langsung pergi dan bersenang-senang, karena Alexander yang masih saja mengurus pekerjaannya. Sebenarnya Christine masih ingin berlama-lama di London dan berkeliling, mungkin hingga dua Minggu kedepan. Tapi ia tau jika suaminya orang sibuk jadi mana mungkin bisa berlibur lama.

" Chris ayo foto, ini hari terakhir kita di sini jadi harus di abadikan" ajak Alexander

Sulit di percaya, seorang Alexander mengajaknya berfoto. Padahal selama ini dia hanya mengikuti yang di ucapkan olehnya. Selesai berfoto, mereka menutup honeymoon dengan makanan malam romantis di sebuah restoran terkenal. Yaitu Restaurant Clos Maggiore. Restoran mewah yang memiliki suasana romantis dengan lampu yang tak terlalu menyala terang , seperti restoran pada umumnya.

















Asik banget honeymoon ala Alexander dan Christine. Keliling tempat-tempat romantis yang terkenal dan mewah lagi.. aku juga pengen..

Kenangan Christine sama Vion dulu pas pacaran.. yang bikin baperrr 🤦😘

Continue Reading

You'll Also Like

1.9M 8.5K 17
LAPAK DEWASA 21++ JANGAN BACA KALAU MASIH BELUM CUKUP UMUR!! Bagian 21++ Di Karyakarsa beserta gambar giftnya. 🔞🔞 Alden Maheswara. Seorang siswa...
16.5K 1.5K 25
Hidup seperti roda yang berputar, kadang di atas, kadang di bawah. Seperti itulah hidup Reana Lovata. Walaupun pernah menjadi model anak anak yang cu...
1.2M 43.8K 22
#Brotherinlawseries1 Judul sebelumnya==> Cinta Alea Budayakan follow sebelum membaca✌ Cerita ini mengandung unsur dewasa !! Harap bijak dalam memb...
1M 147K 49
Awalnya Cherry tidak berniat demikian. Tapi akhirnya, dia melakukannya. Menjebak Darren Alfa Angkasa, yang semula hanya Cherry niat untuk menolong sa...