[BL] As the Minor Gay Love Ri...

Akaji00 द्वारा

9K 1K 149

Judul : BG文里的基佬男配[快穿] Penulis : Ying A Mu (嚶阿木) Link Raw : http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=2927726 G... अधिक

Arc 01 : Campus Cinderella--Bab 01
Arc 01 : Campus Cinderella -- Bab 03
Arc 01 : Campus Cinderella --Bab : 04
Arc 01 : Campus Cinderella -- Bab : 05

Arc 01 : Campus Cinderella --Bab : 02

1.4K 212 31
Akaji00 द्वारा

Translator English: Kaylarala
Editor: MoMoePom & MochiMochi95

Xiao Wu butuh waktu lama untuk menjawab, “Ding. Tampaknya dunia menderita gempa besar yang menyebabkan hilangnya data. Karena itu, kamu memerlukan otoritas yang lebih tinggi untuk melakukan penyaringan. Level Xiao Wu tidak cukup. Tuan, tolong tingkatkan levelmu. "

“……. Kamu tidak harus mengubah caramu untuk mengingatkan aku. Aku tahu dan aku akan mencoba! "

"Lupakan saja, lupakan saja. Mengapa aku repot bertanya ketika kita sudah pergi? Mari kita istirahat yang baik kali ini. Kita sudah sibuk melakukan tugas sejak transfer. Sudah waktunya untuk berlibur. ”

"Ding. Disetujui. "

***********

Saat Fan Yuan dengan senang berlibur, ada gempa yang luar biasa di dunia sumber. Dunia di mana dia baru saja menyelesaikan plot, yang baru saja dia tinggalkan, benar-benar hancur.

Penyebabnya tidak diketahui.

_________________

"Ding. Tuan telah berhasil memasuki tubuh tuan rumah asli. Mengimpor data. Inisialisasi hitungan mundur: 5, 4, 3, 2, 1, Lengkap. "

Suara mekanis Xiao Wu terdengar di kepalanya. Fan Yuan merasakan sakit kepala yang membelah. Bagian dari tugas aktingnya ini adalah yang paling tidak disukainya. Ketika mengimpor data dan memori asli, tubuhnya akan merasa tidak nyaman. Tentu saja, itu tergantung pada keadaan. Terakhir kali dia memasuki tubuh seorang anak, perasaan yang tidak menyenangkan itu agak lemah. Tapi kali ini, tubuhnya adalah milik orang dewasa yang mempertahankan kemauannya yang kuat, membuatnya kesulitan.

Dia mencoba untuk bersantai dan berlari melalui alur dunia ini di kepalanya.

Ini adalah novel hetero kehidupan sekolah Mary Sue. Karakter yang didukung adalah Cinderella, Qiu Mimi, yang unggul dalam moral dan studi. Karena kesulitan keluarga, dia sering diganggu oleh para siswa di sekolah. Tapi dia selalu termotivasi dan berkemauan keras, dan menanggung semuanya diam-diam. Suatu hari, dia bertemu dengan pangeran kampus, Gu Qi.

[1] Idiom Cina, teladan kebajikan dan pembelajaran.

Sebagai putra presiden sekolah, penampilan Gu Qi yang tak tertandingi dan keluarga kaya membuatnya populer di antara semua orang. Karena itu, ia menjadi sombong dan arogan. Qiu Mimi tidak terbiasa dengan kesombongan seperti itu sehingga dia berulang kali memprovokasinya. Gu Qi akhirnya memperhatikan gadis yang tidak biasa ini dan mulai mengejarnya. Setelah serangkaian insiden ironis, hati mereka akhirnya terhubung dan mereka menjadi sepasang kekasih.

Tetapi bagaimana seseorang bisa mencapai kebahagiaan dengan begitu mudah? Bagaimana mereka bisa melihat pelangi tanpa mengalami badai? Pada saat ini, adik laki-laki pemimpin laki-laki yang tak terlihat, Gu Yuan, yang merupakan tuan rumah asli, menjadi batu sandungan di jalan menuju kebahagiaan.

[2] idiom Cina, melalui tebal dan tipis.

Gu Yuan sebenarnya bukan kerabat darah Gu Qi. Orang tuanya meninggal bertahun-tahun lalu dalam suatu kecelakaan. Dia diadopsi oleh teman-teman orang tuanya ——pasangan Gu—— sebagai milik mereka untuk menjaganya selama bertahun-tahun. Pemimpin laki-laki memperlakukannya seperti saudara kandungnya. Pemimpin laki-laki yang biasanya lancang sangat perhatian dan lembut di depan satu-satunya adik laki-lakinya. Oleh karena itu, Gu Yuan selalu bergantung padanya untuk semua hal.

Ketika kakak lelaki yang sudah lama dianggapnya sebagai segalanya, membawa pulang seorang gadis dengan penampilan rata-rata, dan tertawa ketika dia meminta restunya ——Gu Yuan mengungkapkan ketidakbahagiaannya. Dia menjadi yandere. Dia menjadi hitam, karena dia mencintai saudaranya dan tidak akan membiarkan siapa pun membawanya pergi!

Ketika adik laki-lakinya yang yandere dan menghitam membingkai gadis yang dicintainya berulang kali, Gu Qi akhirnya marah. Dia berhadapan dengan Gu Yuan dengan bukti, dan bertanya kepadanya mengapa dia melakukannya.

Gu Yuan tersenyum gugup dan menjawab dengan emosi yang dalam, "Kenapa? Karena aku tidak ingin kamu menjadi kakakku. Aku sama sekali tidak ingin bersaudara denganmu. Sebenarnya, aku selalu mencintaimu. "

Gu Qi dengan dingin menjawab dengan hanya beberapa kata, "Kamu sakit. Pergi dirawat di rumah sakit. "

Keesokan paginya, Gu Qi mengirim Gu Yuan ke rumah sakit jiwa.

Tiga bulan kemudian, pemimpin pria dan wanita mengadakan pernikahan akbar yang menjadi sensasi nasional. Gu Yuan memperhatikan saudara lelakinya yang tercinta di layar televisi ketika Gu Qi memegang tangan seorang wanita dan memasuki aula pernikahan. Gu Yuan memotong pergelangan tangannya dan mati sambil tersenyum.

Jangan tanya mengapa pemimpin pria dan wanita, yang baru saja lulus SMA, bisa menikah. Dan tidak masalah bagaimana Tuan dan Nyonya Gu bisa tahan menyaksikan Gu Yuan dikirim ke rumah sakit jiwa, mengingat betapa mereka peduli padanya. Dan lebih jauh lagi, jangan fokus pada bagaimana seorang pasien psikiatri bisa mendapatkan pisau cukur. Di bawah lingkaran suci Mary Sue, semua pertanyaan ini bodoh dan tidak perlu dikatakan!

Plotnya selesai. Rasa sakitnya mereda. Fan Yuan, sedikit lega, mengatakan kepada Xiao Wu, "Mengapa aku merasa seperti tuan rumah asli dunia ini bukan gay? Paling-paling, itu hanya kasus Brother Complex yang serius. Di atas semua itu, hanya penyakit mental di kemudian hari yang membuatnya melakukan hal-hal mengerikan itu. ”

"Ding. Tuan, tolong jangan merusak peran karakter. Cobalah yang terbaik untuk memainkan bagian dari karakter minor gay. ”

Fan Yuan, "...... Baiklah."

#Tidak hanya sistem saya tidak tahu bagaimana harus bertindak lucu, ia juga memiliki lidah yang tajam _ (: 3 」∠) _#

Fan Yuan melihat sekeliling. Ini adalah kamar seorang otaku. Ada semua jenis manga yang tersusun rapi di rak-rak di sekitarnya. Hampir setiap judul memiliki dua set; satu dengan jejak sering dibolak-balik, dan yang baru, yang murni untuk koleksi.

Mimpi tuan rumah asli adalah menjadi mangaka yang baik. Dia menghabiskan banyak waktu dan energi untuk itu. Sayangnya, dia menyerah pada mimpinya di hadapan cinta yang bergejolak.

Fan Yuan berjinjit untuk mengeluarkan dua buku komik menariknya dari rak. Dia berbaring di sofa berwarna krem, dan melewati mereka perlahan.

Tinggi adalah masalah yang Fan Yuan terlalu malas untuk khawatirkan sekarang. Setelah mengalami begitu banyak dunia, ia sepenuhnya menyadari bahwa meskipun 'karakter minor pria' dan 'karakter minor gay' terdengar sangat mirip, perlakuan dan kondisi mereka terpisah beberapa tahun cahaya. Karakter minor pria adalah edisi standar pemeran utama pria. Karakter minor gay adalah versi inferior dari pemeran utama pria. Belum lagi peranti kerasnya, bahkan peranti lunaknya pun berbeda dengan faktor yang besar. Betul! Itu kenyataan! Kerdil? Dia tidak hanya pendek, dia juga banci!

Itu juga alasan mengapa dia tidak pernah ingin melihat seperti apa dia sejak dia datang ke dunia ini. Deskripsi singkat dalam novel asli cukup konkret.

"Kulit putih, mata jernih, rambut hitam lembut sampai ke telinga ——lembut dan cantik seperti seorang gadis ..."

Fan Yuan menegaskan bahwa dia pernah menjadi karakter wanita sekali. Ini bukan apa-apa baginya!

Dia membaca manga. Sebagai penggemar manga yang sangat profesional, Fan Yuan yakin bahwa manga ini unik untuk dunia ini. Setidaknya, dia belum melihat satupun dari mereka di dunia lain. Kontennya tidak terlalu menyenangkan, tapi boleh saja.

Kali ini, tuan rumah aslinya memiliki karakteristik yang agak istimewa. Semakin menghitam membuatnya menjadi berdarah dan tidak normal, tetapi pada hari-hari awal, ia adalah seorang otaku yang pendiam dan sedikit tidak jelas. Dia pemalu dan pendiam sampai tidak bersuara ketika berbicara dengan orang asing. Jadi selain pergi ke kelas dan berpegang teguh pada kakaknya, ia menghabiskan hampir seluruh waktunya membaca manga dan menggambar. Fan Yuan sangat senang dan nyaman. Pemilik asli dari tubuh ini tidak menyukai trik jahat, yang menyelamatkannya dari banyak masalah.

Ketuk, ketuk, ketuk ……

Itu adalah pemeran utama pria. Menurut plotnya, ia seharusnya sudah selesai berkonsultasi dengan orang tua mereka dan akan memberitahunya tentang pemindahan sekolahnya.

Awalnya, Gu Qi dan Gu Yuan pergi ke sekolah yang sama dengan siswa senior dan mahasiswa baru. Namun, karena pemilik asli terlalu bergantung pada pemeran utama pria, dia tidak punya teman di semester pertama. Orang tua mereka menjadi khawatir, dan memutuskan untuk membuat Gu Qi meninggalkan saudaranya untuk membiarkan adiknya belajar mandiri.

Gu Yuan berseru, "Silakan masuk."

Gu Qi mendorong pintu terbuka, dan melihat Gu Yuan berbaring di sofa seperti kucing malas dan membaca manga. Matanya tanpa sadar melembut.

Dia duduk di samping Gu Yuan, menarik manga dan meletakkannya di meja samping. Dengan suara lembut, dia berbicara, “Xiao Yuan, kamu bisa terus membaca manga milikmu nanti. Kakak laki-laki punya sesuatu untuk diceritakan. "

Gu Yuan mendengar kata-katanya, tentu saja duduk tegak dan menunggu dia berbicara, menunjukkan betapa dia sangat patuh.

Adik laki-laki yang mudah dicintai dan patuh di mata Gu Qi sebenarnya mengamatinya secara rahasia pada saat ini. Gu Yuan berkata pada dirinya sendiri, "Sungguh Tuan Laki-Laki yang layak memimpin (Pria memimpin daren), memiliki semua keberuntungan di dunia untuk dirinya sendiri seperti sistem bercahaya. Dia seperti sumber cahaya portabel! "

Gu Qi melihat matanya berbinar dan tidak bisa membantu tetapi menggosok kepala rambut lembut Gu Yuan. Dengan ragu-ragu, dia mulai, “Kamu sekarang seorang siswa sekolah menengah. Kamu harus belajar untuk tumbuh dewasa dan mandiri. Kamu tidak selalu bisa mengikuti kakakmu. Kamu harus membuat teman sendiri dan menjalani hidupmu sendiri. "

Mata Gu Yuan melebar saat dia menatap kakaknya. Mata itu begitu polos, sehingga Gu Qi merasa dia tidak bisa melanjutkan.

“…… Sebenarnya, orang tua kita berbicara kepadaku barusan. Kita semua berharap bahwa kamu akan mendapat beberapa teman lagi. Jadi, semester depan, kakak akan pindah ke SMA Sheng Di. Kamu akan bersekolah sendiri. ”

[4] Shengdi - Kaisar Suci

Gu Yuan menarik lengan baju Gu Qi dan memohon, "Kakak, tidak bisakah kamu tidak pindah? Aku tidak ingin meninggalkanmu. Untuk menyendiri, aku tidak bisa …… ”

Gu Qi sangat mencintai adik laki-lakinya dan tidak tahan melihatnya sedih. Dia selalu ceroboh. Jika orang tuanya tidak menyebutkannya, dia tidak akan pernah menyadari bahwa adik lelakinya tumbuh dewasa. Harinya akan tiba ketika dia akan menetap dan memiliki keluarganya sendiri. Dia hanya bisa melindunginya untuk saat ini, tetapi tidak bisa melindunginya selamanya. Dia harus membiarkan dia belajar untuk tumbuh.

Dia menguatkan hatinya dan berkata dengan nada keras, “Sudah diputuskan. Kamu harus belajar keras di sekolah, dan berteman banyak. Lambat laun, kamu tidak akan merasa kesepian lagi. ”

Cengkeraman Gu Yuan di lengan Gu Qi menegang. Dia dengan keras kepala berkata, "Aku tidak ingin berteman ... Aku hanya ingin kakak menemaniku."

Gu Qi mengerutkan kening dan berkata, “Omong kosong apa yang kamu katakan? Kamu bukan lagi anak-anak. Berhentilah bertingkah seperti itu. ”

Melihat Gu Yuan tampak terluka, dia sekali lagi berbicara dengan lembut, “Setiap orang harus punya teman. Kakak laki-laki juga punya teman, bukan? Kamu masih memiliki jalan panjang dalam hidupmu, dan kakak tidak bisa menemanimu selamanya. Kamu akan bertemu banyak orang di masa depan, jadi jangan takut untuk belajar menerima orang lain dan kamu akan diterima sebagai gantinya. Begitulah adanya hubungan timbal-balik di antara manusia. Perlahan, kamu akan menemukan bahwa dunia jauh lebih besar dari yang kamu kira. ”

Bibir Gu Yuan tampak menegang saat dia dengan enggan mengangguk. Baru saat itulah Gu Qi terhibur, dengan lembut menepuk kepalanya, dan meninggalkan kamar.

Ketika dia pergi, Fan Yuan bertanya-tanya. “…… Xiao Wu, bukankah pemeran utama pria menambahkan terlalu banyak adegan untuk dirinya sendiri? Menurut alur ceritanya, dia hanya memberi tahu tuan rumah asli untuk berhenti bertingkah seperti anak kecil, dan pergi tanpa kembali, kan? Memaksa begitu banyak sup ayam padaku, itu tidak cocok dengan aura dingin dan sombong pemimpin pria! ”

"Ding. Plot dipengaruhi oleh banyak faktor. Tuan, sebagai aktor, kamu harus menyelesaikan bagian dari plotnya, oke? Pada saat ini, Tuan tidak memiliki otoritas atau kemampuan untuk hal lain. Itu keluar dari tanganmu. "

Fan Yuan merasakan sakit di dadanya dan dia menelan darah dalam diam, "Xiao Wu, apakah kamu percaya jika aku mengatakan bahwa aku tidak akan dapat meningkatkan kamu lagi?"

"Ding. Aku tidak percaya itu. "

"......" Sebagai seorang tuan tanpa martabat, hatinya lelah. _ (: 3 」∠) _

**********

Gu Qi keluar dan melihat orang tuanya mengintai di ujung koridor, menatapnya. Dia mengangguk, dan mereka saling tos dengan gembira lalu diam-diam turun.

Gu Qi mengangkat tangan kanannya. Sensasi lembut dari menepuk kepala adiknya masih terasa di telapak tangannya. Dia mengepalkan tangannya dalam diam, sudut mulutnya terangkat dengan senyum tipis.

पढ़ना जारी रखें

आपको ये भी पसंदे आएँगी

2.1M 88K 49
kecelakaan saat balapan yang ternyata sudah di rencana kan sejak awal oleh seseorang, membuat jiwa Elnara terlempar ke dalam tubuh Kinara yang ternya...
634K 52.6K 56
|FOLLOW DULU SEBELUM BACA, TITIK!!| Transmigrasi jadi tokoh utama? Sering! Transmigrasi jadi tokoh jahat? Biasa! Transmigrasi jadi tokoh figuran? Bas...
332K 863 8
konten dewasa 🔞🔞🔞
1.5M 79.6K 41
(BELUM DI REVISI) Aline Putri Savira adalah seorang gadis biasa biasa saja, pecinta cogan dan maniak novel. Bagaimana jadi nya jika ia bertransmigra...