Arc 01 : Campus Cinderella -- Bab : 05

1.9K 236 30
                                    

Translator English: Kaylarala
Editor English: 00shirani00, MochiMochi95

Zhao Yuhao selalu menganggap dirinya jenius dengan EQ dan IQ tinggi. Sangat tidak mungkin baginya untuk membedakan pria dengan wanita dengan salah dalam hidupnya sendiri.

Namun, pada sore ini, dia bertemu dengan seorang gadis yang cantik. Dia menggigil dalam angin dingin. Menghadapi penindasan anak nakal, meskipun takut, dia masih berdebat dan menolak menyerah. Mata polosnya sejelas mata air tembus cahaya. Dan bulu matanya yang bergetar lembut, bibirnya yang terjepit seperti bunga persik pada bulan Maret ...

Zhao Yuhao merasa detak jantungnya sedikit tidak teratur. Matanya melihat dunia dengan filter merah muda. Ini pasti apa yang mereka sebut cinta pada pandangan pertama.

Tapi gadis yang membuatnya merasakan hal ini untuk pertama kalinya, memanggil Gu Qi ‘Kakak laki-laki’ dengan senyum paling manis.

Dengan demikian, cinta pertama yang indah yang belum dimulai, hancur secara mengenaskan.

Dia dengan kaku memalingkan wajahnya dan melirik Gu Yuan, dan kemudian menatap Gu Qi. Suaranya tanpa sadar gemetar.

"Gu Qi, dia adalah milikmu .... Adik laki-laki?"

Sudut mulut Gu Qi melengkung ke atas, tapi yang muncul adalah senyum nakal. "Jika bukan adikku, apakah dia adik perempuanku?"

“…………”

Dia memberi isyarat kepada Gu Yuan, mata penuh dengan keinginan yang jelas, "Xiao Yuan, kemarilah."

Gu Yuan merespons dan berlari menuju Gu Qi. Melihat Zhao Yuhao menatap lurus ke arahnya, dia merasa seolah-olah Zhao Yuhao sedang mencoba untuk melihat menembusnya dari dalam ke luar. Gu Yuan menyentakkan sudut bibirnya. Hampir tidak mungkin mempertahankan sikap patuh. Dia ingin menampar wajah Zhao Yuhao dan menggeram, “Apa yang kamu lihat! Aku laki-laki! Seorang pria!"

Tapi dia tidak punya nyali untuk benar-benar mengatakannya dengan lantang. Setelah menderita untuk waktu yang lama, dia berpaling dari mata itu dan menatap Gu Qi, “Kakak, itu hanya beberapa kenakalan dari Kelas F yang menggertakku. Senior Zhao membantuku keluar. "

Gu Qi menatap mata Zhao Yuhao dengan penuh arti, dan dia berkata sambil tersenyum, “Tidak masalah. Senior Zhao adalah teman kakak. Dia seharusnya membantumu. Benar, Yuhao? ”

Ketika Zhao Yuhao kembali sadar, dia berhasil tersenyum dan berkata kepada Gu Yuan, "Tentu saja. Maaf, Xiao Yuan. Ini salahku karena tidak mengenalimu. Mari kita mulai lagi. Aku adalah teman kakakmu dari klub bola basket, dan sekarang akan segera menjadi teman sekolah. Panggil saja aku, Kakak Yuhao. ”

Mengatakan demikian, dia mengulurkan tangan kanannya kepada Gu Yuan, berniat untuk berjabat tangan dengannya.

Fan Yuan merasa bahwa dia cepat beradaptasi. Lagi pula, mampu memperbaiki kesalahan seseorang adalah kebajikan terbesar dari semuanya. Dia bukan tipe orang yang menyimpan dendam terhadap orang lain. Karakter pria pendukung telah menurunkan harga dirinya untuk meminta maaf. Sebagai saingan cinta gay, dia harus mengikuti jejaknya dan dengan cepat mundur juga.

Fan Yuan melepas salah satu sarung tangannya dan menjabat tangan yang disodorkan, "Tidak apa-apa. Aku menantikan bimbinganmu di masa depan, Kak Yuhao, ” katanya sambil tersenyum.

Saat kedua tangan bersatu, kebingungan di mata Zhao Yuhao berangsur-angsur menghilang. Dia meregangkan bibirnya menjadi senyum yang sopan, kembali menjadi pangeran yang anggun, percaya diri, dan ramah, "Aku juga menantikan bimbinganmu, Xiao Yuan."

Gu Qi mengerutkan kening dan menarik tangan lembut Gu Yuan yang lembut, membantunya mengenakan kembali sarung tangannya. Berbeda dengan tindakannya yang lembut, nada suaranya memiliki lapisan beku, “Aku akan mengambil Xiao Yuan kembali. Sampai nanti di sekolah. "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[BL] As the Minor Gay Love Rival in Het(Ero) NovelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang