[BL] Pulling Together a Villa...

By NanakoHika

64.4K 7.6K 402

[Novel Terjemahan] Alternative Name: 扒 一 扒 反派 洗白 攻略 Author: 醉 又 何妨 Language: China Statuse COO: 89 Bab + Extr... More

Catatan Nanako
Bab 1. Awal dari Melodrama
Bab 2. DuHeng Bodoh
Bab 3. Bermain bodoh (Revisi)
Bukan Up!!
Bab 4
Bab 6. Sebuah Tindakan untuk lawan
Bab 7. Kabut Tebal
Bab 8 - Guntur dari Acara Sebelumnya
Bab 9. Mele
bab 10. Hantu Setan Masa Lalu
Bab 11. Jade Ganda
Bab 12. Pengkhianatan
Bab 13. Kota Yuele
Bab 14 - Menampar Wajah
Bab 15 - Heavenly Seal
Bab 16 - Mayat Berjalan
Bab 17 - Berlari ke Bulan
Bab 18. Kesalahpahaman Besar
Bab 19. Mimpi dalam Mimpi
Bab 20. Kebangkitan
Bab 21 - Selir Crow Moon
New Schadule
Bab 22. Menjadi Kenyataan
Bab 23
Bab 24. Desa Mati
Bab 25. Hal-hal Aneh di Dasar Sungai
Penting
Absen Kuis
~Kuis~

Bab 5. Demon Sovereign Xuan Li

2.5K 391 4
By NanakoHika

Hati Jiang Xunyi menggigil dan dia menghentikan langkahnya. Bahkan Yun Xie dan Jiang Molou berhenti bicara.

Ketika musik secara bertahap mendekat, sekelompok orang perlahan berjalan. Pria yang memimpin mengenakan jubah merah yang kontras dengan rambut putihnya. Profil wajahnya jelas dan berbeda, tetapi sudut matanya memiliki aura kejengkelan yang tak terkendali. Kerah sepihaknya berdiri tegak, memberikan penampilan keseluruhannya beberapa nuansa eksentrisitas yang aneh. Ini persisnya Demon Sovereign Xuan Li yang sudah meninggal di Heart Demon Cave.

Xuan Li mengamati sekelilingnya, dan tertawa terbahak-bahak: "Sekte Guru Yun, lama tidak bertemu. Bagaimana Anda bisa masuk ke dalam bentuk ini? Melihatmu seperti ini benar-benar menenangkan amarahku. "Dia tersenyum dan berbalik untuk melihat Jiang Molou. Dia baru saja akan mengatakan sesuatu ketika tiba-tiba dia membeku, setelah mengetahui dia telah mengenali orang yang salah. Dia melihat ke Yun Xie: "Di mana saudara yang baik dari Anda, tuan muda tertua Jiang, Jiang Xunyi?"

Warna terkuras dari wajah Yun Xie dan dia tidak berbicara. Murid di sebelahnya adalah anak laki-laki dengan delusi remaja yang baru saja "didisiplinkan" oleh Jiang Xunyi. Saat ini, wajahnya masih terluka dalam tindakan. Bekas lukanya belum sembuh dan dia sudah melupakan rasa sakitnya; dia dengan keras menjawab: '' Jiang Xunyi meninggalkan prinsip sebelumnya dan mencari bantuan dari Demons untuk menyakiti Guru Sekte saya. Sekte Master telah memusnahkannya! Kamu penjahat jahat, jika kamu menolak untuk bertobat, kamu akan menemui akhir yang sama ini! "

Ketika dia mengatakan ini, kerumunan anggota Sekte Roh Tersembunyi di belakang Jiang Molou semuanya melotot marah padanya. Beberapa bahkan mencabut pedang mereka, tetapi dihentikan oleh Jiang Molou. Tapi ekspresi Demon Sovereign Xuan Li membeku, dan itu beberapa saat sebelum dia berkata: "Apa ...... yang kamu katakan?"

Anak lelaki itu menatap kosong. Xuan Li tidak dapat memperoleh jawaban darinya, dan bertanya lagi: "Siapa yang meninggal? Jiang Xunyi? Jiang Xunyi mati ?! "

Suaranya semakin keras dan lantang, langsung bergetar dan berdengung di telinga orang. Kerumunan orang dipaksa kembali oleh kemegahan Xuan Li yang mengesankan, dan tidak ada yang menjawabnya.

Pada akhirnya, Xuan Li benar-benar mulai tertawa histeris: "Hahahaha! Kematian yang bagus, kematian yang bagus! "Dia melihat ke arah Yun Xie:" Anak itu selalu buas, sombong, dan merendahkan. Sebagai penguasa Demons, aku sebenarnya tidak tahu kapan dia mencari bantuan dari sini! Menarik, sangat menarik! "

Jiang Xunyi terkejut melihat pria ini akan menembak mulut murahannya. Namun, pemahamannya tentang plot buku ini telah berhenti pada kematiannya sendiri. Dia tidak tahu apakah Xuan Li benar-benar seharusnya hidup kembali, jika Yun Xie seharusnya mengetahui kebenarannya, dll. Setelah sesaat ragu apakah akan menghentikannya, dia sudah mengizinkan Xuan Li untuk berbicara.

Yun Xie dengan erat mencengkeram pedang di tangannya. Darah segar mengalir di mulut harimau yang retak, menyeberangi pisau perak-putih. Orang bermata tajam mungkin memperhatikan bahwa pedang ini sebenarnya adalah pedang pribadi Jiang Xunyi, bernama  Extinguished Flower. Tidak jelas di mana pedang pribadi Yun Xie sendiri Bright River telah pergi.

Bibirnya bergerak untuk mengatakan sesuatu, tapi suaranya begitu serak hingga hampir tak terdengar. Murid di sebelahnya harus menerjemahkan: "Apa maksudmu?"

Setan Sovereign Xuan Li tiba-tiba berhenti tertawa. Wajahnya memutar dengan galak: "Hmph, sekarang hanya ada satu dari Jades Ganda dari Panggung Roh yang tersisa, bagaimana mungkin aku tidak mengambil keuntungan dari kesulitanmu? Tidak ada orang di sini yang lebih baik berpikir tentang meninggalkan gunung ini hidup-hidup, itulah yang saya maksud! "

Jiang Molou sekali lagi mengepal Soul Myriad Souls Devouring di tangannya, dan dengan dingin berkata: "Aku kebetulan memiliki niat ini juga."

Dia belum selesai berbicara ketika dia tiba-tiba tersentak karena shock —— tangan kanannya belum menarik pedangnya, tetapi tangan kirinya tiba-tiba kosong. Seseorang benar-benar mencuri Soul Myriad Souls Devouring tepat di bawah mata semua orang! Segera setelah itu, bagian belakang kepalanya ditampar dengan cepat; itu tidak sakit, tetapi daerah itu langsung berubah menjadi merah.

Meskipun reputasi Jiang Molou sedikit lebih rendah dibandingkan dengan saudaranya Jiang Xunyi, itu karena kepribadiannya yang dingin dan asing serta kesibukannya yang tak henti-hentinya dengan kultivasi. Berbicara tentang kekuatan bela diri saja, dia bahkan bisa bertarung imbang dengan Yun Xie.

Sepanjang hidupnya, dia tidak pernah menemukan seseorang dengan mudah mencuri sebuah objek dari tangannya. Hanya ada dua kemungkinan. Yang pertama adalah bahwa orang ini sangat akrab dengan gerakan kebiasaannya, tetapi mereka yang bertemu dengan kondisi ini semuanya telah meninggal. Kemungkinan kedua adalah orang ini sangat kuat.

Jantung Jiang Molou bergetar di dalam, tetapi wajahnya masih terlihat beku. Dia mendongak, ingin melihat penampilan penyerang ini.

...... Dia tidak bisa melihat dengan jelas.

Menghadapi Jiang Xunyi sepenuhnya berlumuran darah dan sangat sulit untuk membedakan fitur wajah, bahkan mata yang paling tajam akan kesulitan melihat wajah asli orang ini.

Jiang Molou: "......" Apa-apaan hal menyeramkan ini ?!

Pada saat yang sama, orang-orang di belakangnya yang tidak melihat seluruh urutan peristiwa mulai berteriak: "Kamu bocah gila, dari mana kamu datang? Cepat dan pergilah! "

"Betul! Bahkan berani membuat masalah di sini, anak ini pasti sudah gila dan lelah hidup! "

Dengan satu tangan di belakang punggungnya, tangan Jiang Xunyi yang lain mengguncang Soul Myriad Souls Devouring di depannya. Dia perlahan-lahan digambar: "Jika aku jadi kau, aku tidak akan pernah mengatakan sesuatu yang begitu kasar pada lawan yang memegang senjata mematikan. Benar-benar mengabaikan realitas situasi saat ini seperti ini ... Pada akhirnya, siapa yang gila di sini? "

Dengan kata-kata ini, keheningan menyelimuti kerumunan.

Dua tokoh bergegas keluar dari belakang Yun Xie, menyerang Jiang Xunyi dari kedua sisi dan berteriak: "anak kekanak-kanakan, Anda tidak tahu besarnya langit dan bumi! Cepat dan letakkan benda itu di tanganmu! "

Jiang Xunyi tertawa panjang, sebelum wajahnya tiba-tiba berubah serius. Dia melambaikan lengan bajunya dan berteriak: "Pergilah!"

Kedua pria itu belum datang ketika mereka sudah diguncang oleh gelombang spiritual yang kuat. Mereka berguling, pusing ke titik di mana mereka tidak bisa bangun untuk waktu yang lama.

Kedua orang ini dari sekte budidaya kecil hanya di sini untuk cadangan, dan tidak di bawah Sekte Envy Surya. Setelah menerima "disiplin" ini, mereka hanya menyalahkan diri sendiri, dan Yun Xie tidak melihat mereka. Sebaliknya, ia dengan cepat maju ke depan dua langkah, hanya menatap Jiang Xunyi. Dia berbicara dengan gravitasi: "Siapa ...... kamu?"

Ekspresinya penuh hormat dan kagum. Hanya getaran di suaranya yang tidak bisa menyembunyikan apa pun.

Jiang Molou melihat reaksi Yun Xie, dan tiba-tiba sepertinya memahami sesuatu. Dia juga memutar kepalanya dengan tajam untuk mengintip wajah Jiang Xunyi.

Jiang Xunyi berdiri dengan tangan di belakang punggungnya dan melihat ke langit, benar-benar mengabaikan kedua orang ini. Pada saat ini, Xue Yingzhi, malaikat kecil yang baru saja pulang, perlahan-lahan beringsut dan dengan penuh pertimbangan berbisik ke Yun Xie: " Shixiong , ini adalah tuan muda tertua Du klan, Saudara Du Li. Seperti yang saya pahami, beberapa hari terakhir ini dia tiba-tiba jatuh sakit parah dan pikirannya menjadi agak kacau. Karena itulah ... perilakunya ... sedikit abnormal. "

Xue Yingzhi biasanya tidak pernah berbohong, dan Yun Xie juga jelas tentang situasinya. Cahaya di matanya mati lagi. Dia tertawa pahit dengan beberapa nuansa penghinaan diri, dan menggelengkan kepalanya. Hatinya dipenuhi kesedihan yang suram dan penglihatannya kabur; dia hanya menusuk pedangnya ke tanah dan duduk lurus ke bawah.

Beberapa hari terakhir ini, pernapasan  dan sirkulasi internalnya tidak stabil. Sekarang agitasi emosi ini menyebabkan stagnasi dan mual untuk membangun di dadanya. Dengan tanda-tanda samar penyimpangan Qi di atas kekesalan lengkap dan patah semangat, ia hanya ingin mati. Sayangnya, tetap hidup masih memiliki sedikit manfaat. Yun Xie hanya bisa duduk bersila dan menutup matanya untuk mulai memulihkan kekuatan spiritualnya, di mana ia segera berhenti merasakan pertempuran di dunia luar.

Jiang Xunyi setengah tersenyum, ekspresinya tidak sopan. Ini adalah ekspresi tanda tangannya yang asli. Jika ini ditempatkan di wajah tampan sebelumnya, sebagian besar pembudidaya perempuan di gunung ini yang baru saja mengutuknya kemungkinan akan "cacat kepada musuh." Sayangnya, saat ini penampilan gemilang ini terlalu "kreatif." Estetika orang biasa adalah tidak mampu menghargai kehormatan ini, dan merasa sangat aneh (untuk sedikitnya). Beberapa orang yang bergegas keluar untuk mencela dia melihat dua saudara laki-laki itu sekarang berbaring di tanah, dan langkah kaki mereka tanpa sadar menyusut kembali.

Jiang Xunyi sekarang sadar diri, jadi dia mengerti seperti apa dia sekarang. Dia terus menanggungnya. Bagaimanapun, dia tidak melepaskan samaran dari wajahnya —— jika wajah Du Heng yang sebenarnya ini bahkan lebih buruk daripada samaran kakak laki-lakinya, apa yang bahkan bisa dia lakukan pada saat itu?

Melankolis bangkit di hatinya dan dia menundukkan kepalanya. Dia menghela nafas dan dengan santai bergumam, "'Setiap musim semi yang berlalu mengingatkan kita akan masa hidup kita yang terbatas.' Pada hari itu, puncak gunung kita memiliki figur yang mengagumkan dan luar biasa seperti Tiga Orang Suci. Hari ini, aku yang rendah hati hanya ingin bertanya apakah masih ada pahlawan di dunia ini. "

Setelah mengatakan ini, dia menggelengkan kepalanya dan menaruh  Soul-Devouring Myriad Souls ke dalam pakaiannya.

Tidak peduli seberapa bengkok dan gelapnya benda ini, itu masih harta karun dari Sekte Roh Tersembunyi yang diturunkan dari generasi ke generasi — bagaimana orang lain bisa diizinkan untuk meremukkannya? Kekuatan pedang Jiang Molou melonjak dan dia berteriak "Lepaskan itu!" Dengan kekuatan badai dan guntur, dia sudah bergegas ke depan Jiang Xunyi.

Emosi Xuan Li awalnya buruk. Pada saat yang sama dengan serangan Jiang Molou, Demon Sovereign ini juga memukul dengan telapak tangannya, mencibir: "Dari mana datangnya orang gila ini? Dia benar-benar bisa melebih-lebihkan! "

Kedua orang ini adalah ahli yang hebat di dunia kultivasi saat ini. Bahkan sebelum menabrak sisi Jiang Xunyi, pedang dan telapak tangan ini telah menciptakan cukup energi untuk membuat rumput dan batu di sekitarnya terbang ke mana-mana, melempari para pembudidaya di dekatnya. Hampir semua rute mundur Jiang Xunyi sepenuhnya tertutup.

Jiang Xunyi dengan ringan mengetukkan jari-jari kakinya. Di tengah semua kesibukannya, dia dengan keras memutar matanya ke Jiang Molou. Tolol ini! Dia bisa pergi keluar untuk secara paksa meningkatkan kultivasinya meskipun luka dalam, baik-baik saja. Tapi kali ini dia akan bekerja sama dengan penjahat ini melawan Shixiongnya sendiri ! Jika si idiot ini harus pergi ke pasar, dia mungkin akan mendapatkan celananya sendiri.

Jiang Xunyi menolak untuk memikirkan apakah putaran keluhan ini benar-benar masuk akal. Sosoknya membungkuk curiga dan dia terbang di udara, mengarahkan ujung jarinya ke ruang di antara alis Jiang Molou.

Antara alis persis lokasi tumit Achilles Jiang Molou . Lonceng alarm berdering di benaknya dan dia tanpa sadar menghindari ke samping, langsung menciptakan celah di pengepungan mereka.

Jiang Xunyi dengan cepat berbalik untuk bertabrakan dengan Xuan Li yang datang padanya dari belakang. Dia meminjam kekuatan ini untuk membuat seluruh tubuhnya terbang keluar dari lubang itu, sehalus dan anggun seperti daun mengambang. Dengan lengan lengannya, dia mendarat dengan mantap di tanah.

Selama pertukaran pukulan ini, seruan-seruan yang mengejutkan telah muncul dari kerumunan yang mengamati. Seseorang berteriak: "Dia bukan tuan muda tertua Du! Trik yang dia buat jelas-jelas dari Solar Squiring Solar's Envy's Finger! "

Orang lain membantahnya: "Pah! Apakah kamu buta? Metode tubuh gila itu adalah  jelas Teknik Rahasia Brushing Willows Du klan! "

Namun orang lain buru-buru berkata: "Jangan bertengkar, jangan bertengkar, cepat dan saksikan! Beberapa pukulan ini dia tukarkan dengan Sekte Kepala Jiang ... bukankah mereka terlihat seperti Sumeru Palm Method  dari Floral Moon Temple ? "

Dalam sekejap, Jiang Xunyi telah menggunakan banyak latihan bela diri. Kerumunan itu benar-benar terpesona dan tidak bisa lagi mengenalinya dengan jelas. Sambil menangkis pedang Jiang Molou, Jiang Xunyi berhasil menemukan waktu untuk melirik mata memandang dari sudut matanya. Dia merasakan perasaan superioritas yang samar-samar, sesuatu seperti "semua manusia itu terlalu bodoh dan bodoh."

Siapa dia? Jiang Xunyi — yaitu, seorang pembaca buku ini. Meskipun dia tidak selesai membacanya, dia masih memiliki sedikit perspektif maha tahu. Khususnya, dia sangat terpesona dengan berbagai gerakan dalam buku, jadi dia dengan hati-hati memeriksa dan menganalisa ini ketika membaca. Kemudian setelah bertransmigrasi, ia berkultivasi sepanjang jalan sejak kecil dan membangun landasan untuk gerakan-gerakan ini. Seni bela diri beberapa sekte sekarang di ujung jarinya. Hanya dalam beberapa menit, dia bisa menyeberang antara tujuh atau delapan sekte — bagaimana mereka bisa mengenali mereka semua?

Sekelompok orang bodoh.

Continue Reading

You'll Also Like

13.6K 3.2K 104
我投喂了深情偏执邪神 Ponsel Xia Chenxi entah kenapa memiliki perangkat lunak tambahan yang disebut Love Development Game. Dalam permainan, penjahat yang suram...
288K 23.8K 79
Cinta hanya untuk manusia lemah, dan aku tidak butuh cinta ~ Ellian Cinta itu sebuah perasaan yang ikhlas dari hati, kita tidak bisa menyangkalnya a...
1.1M 42.9K 62
Menikahi duda beranak satu? Hal itu sungguh tak pernah terlintas di benak Shayra, tapi itu yang menjadi takdirnya. Dia tak bisa menolak saat takdir...
4.6M 171K 39
Akibat perjodohan gila yang sudah direncakan oleh kedua orang tua, membuat dean dan alea terjerat status menjadi pasangan suami dan istri. Bisa menik...