RUNAWAY

By FearlynMr

135 18 0

" you can stay in my apartmen untuk sebentara " Perempuan itu dengan kemeja putih dan rok putih putihnya sed... More

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 6

Part 5

23 3 0
By FearlynMr

" YAK MIN YOONGI. WHAT ARE YOU DOING?!!" Teriak Merliana sehabis selesai menaruh telefon. Lalu berbalik ke arah dapur dengan box pink tersebut sudah terbuka.

" i never know kalau Ms Merliana Terhormat menyukai boneka kucing yg rusak dan di kasih saus darah " Sambil menunjuk isi box itu dengan keadaan mengerikan. Walau pun boneka kucing tetap saja mengerikan
Dengan posisi matanya boneka itu di samping badanya yang sebenarnya tidak bisa di bilang badan utuh. Tangan dan kakinya terpisah. Dan kepala yg teriris iris.... lebih parah seperti menambah suasana boneka boneka horror, terdapat darah , entah darah apa gak ada yg ingin tau , di setiap sudut kotaknya.... ( sebisa mungkin jangan di bayangkan.)
Di samping kiri boneka tersebut ada sebuah note kuning yg sangat mencolok. Sebelum sempat di ambil Merliana. Suga sudah lebih dulu mengambilnya lalu membolak balikanya

" woah... apa ini? Angka 2 dan 'me' ? "
" shadap. Give me that paper. Sighn.... not again.. " dengan setenang mungkin dan sekuat mentalnya Merliana melihat boneka kucing salah satu favoritnya rusak dalam keadaan tenang.

Diam diam Suga melihat reaksi Merliana. Lalu dengan inisiatif sendiri dia mnutup box itu lalu melemparkanya ke tong sampah di tutupi plastik dan kertas apapun itu.

" Ah udh jam 9, i gotta go or i will be late for my extra class and If you dont share mine i will not share your secret, relax" sambil menepuk pundak Merliana dua kali. Suga berjalan ke arah kamarnya dan bersiap siap untuk kelas paginya jam 9.30 AM

SIGHN..... setelah melihat tidak ada orang di ruang makan sekarang. Merliana buru buru menaruh gelas dan piring ke arah wastafel. Dan langsung mengambil note kuning bertanda 1  dari dalam tas nya.
" Merliana... i will go to my class now. Jan lupa kunci pintu, matikan air dan listrik. Dan taro aja barang mu di kamar sebelah sana. I already aksed recepsionist to send me some bed "  Kata Suga Clark yg tiba tiba keluar dengan partitur di tanganya dan kacamata.

Mendengar namanya di sebut. Merliana langsung balik badan dan melepaskan note angka 1 itu sembarangan arah
          " ...... is that mean you dont mind i stay here after 'creative fans ' give me that?"

         " why not? Siapa tau fans mu itu lain kali bakal kasi potongan emas. Gotta go, bye !!" Sambil menutup pintu apartemenya Suga berlari ke arah HS yg hanya di depan gedung apartemenya.

           Disisi lain Merliana sepertinya mulai terbiasa dengan sikap shemale orang ini. Ingat kembali akan kertas note yg dia jatuhkan, langsung saja dia mencari cari di sekeliling sofa dan kopernya.
          Kemana lagi ini kertasnya... sepertinya terbawa angin AC di ruangan itu. Di tengah tengah Merliana sibuk mencari, hp nya berbunyi lalu muncul nama managernya.
          " what?? Is your urgent bissnis already finish? "
        " hehe morning darling, where are you right now?
        " at hell "
         " chill, kita ada interview sama majalah Look Out jam 10 nanti, get ready. I think you still in HS apartment.  I pick you up 10 minutes again "
            " how do y.." Tuut tutt. Manager kurang ajar ini. Syukur berguna kadang coba kalo enggak.
Mau gak mau Merliana harus menunda waktu pencarian kertasnya itu.

Karna hampir semua baju hangus di bakar Merliana hanya menggunakan shirt biru polos dan jeans putih , dengan cardingan hitam miliknya. Dengan kacamata , topi coklat dan sedikit polesan di pipi dan bibir. Selesai.
Di rasa sudah cukup rapi, di ambil tasnya lalu berjalan keluar ke arah lift untuk bertemu managernya

⌚️⌚️⌚️🎙🎙🎙

Acaranya cukup membosankan. Hanya di tanya mengenai keberhasilanya , cara caranya , lalu kebakaran di apartmen nya , perasaan dan kesan , dan seterusnya
               Sangat membosankan.

             Setelah semuanya selesai , Merliana diam diam pergi ke tempat sepi di belakang gedung majalah tersebut di sela sela pohon dan tembok abu abu. Merliana menggambil tlp nya dan memencet beberapa nomor

" hello , this is me. Apa kau sudah menemukan pelakunya?? "

" blm nyonya. Setelah laki laki itu keluar kita langsung kehilangan jejaknya di CCTV "

" baiklah. Amati gerak gerik lintah itu. Gimana Burger? "

" burger baik nyonya "

"Apa kau ingin makan Burger?? " tiba tiba muncul suara ke 3 muncul di hadapan Merliana. Dan sedang berjalan ke arahnya dengan muka binggung

" AGH you scaring me, Taehyung. Sejak kapan kau di situ? " sambil mengerutkan kening merliana mematikan tlpnya.

" sejak kau bilang lintah dan burger? Apa ada lintah di burger mu kemaren??" Ucap Kim Taehyung polos , taehyung adalah teman penyanyi nya yg sering berduet dengan piano hasil iringan Merliana
Mereka sering berkolaborasi saat acara acara penting. Dan karna umur mereka tak beda jauh sehingga mereka dapat akur.

" sepertinya begitu. " balas Merliana sarcasm

" apa enak?? Kenapa kau tidak membuangnya saja? "

" Kim taehyung. Apa yg kau lakukan di sini? Apa itu di belakang mu?" mengubah pembicaraan agar Merliana tidak semakin frustasi berbicara dengan mahkluk polos ini

                     " i heard apartemen mu terbakar. Dan kebetulan aku ada pemotretan. Jadi tadaaaaa " tiba tiba dia mengeluarkan tangan kananya dari punggung dan muncul plastik dari toko seven eleven di seberang.

                   " karna ku pikir if i give you flower gak akan membantu. Jadi ini cemilan dan ramen. Tenang saja higenis tidak ada lintah kok " dengan senyum kotaknya. Taehyung menyerahkan plastik itu ke tangan Merliana.

                    " terima kasih you are the one who  most know me so well. Apa itu dalam bahasa korea? Ja... jan ya? "

                     " AHHAHAHA you mean jjang , ayo temani aku jalan jalannn. Mumpung shootingnya udh selesai "  sambil menarik tangan Merliana Dengan riang  dan Merliana yg pasrah di tarik dengan alien kesasar ini.

                 Akhirnya kedua adult itu berjalan jalan menggelilingi kota. Pertama tama mereka mampir ke toko baju untuk membeli pakaian baru Merliana, setelah selesai mereka berhenti sebentar untuk beristirahat.

Di tengah tengah obrolan mereka. Tiba tiba ada sesuatu yg sepertinya di kenal oleh Merliana , Merasa asing , merliana tetap melihat ke arah wanita itu sambil sesekali ke arah Taehyung.

Wanita asia itu dengan partiur musik Dan rok kotak kotak 1/4 di atas lutut , sepertinya sedang di tarik oleh kedua laki laki berotot Yang sedang berusaha memasukan wanita itu ke dalam mobil di belakang laki laki berotot itu.

Seakan ingat sapa wanita itu. Merliana langsung memfokuskan dirinya ke kaca cafe itu. Taehyung yg berhenti makan juga ikut ikutan melihat apa yg terjadi.

" i think kita harus membantu wanita kecil itu. Kasian "

" tunggu dulu. Dia bukan sembarang wanita " ya iyalah itu adalah suga Shemale yg menolongnya tadi malam. Seharusnya kalo dia laki laki pasti bisa setidaknya membela diri.

Tidak hanya mereka. Sudah beberapa dari pengunjung yg duduk dekat jendela melihat kejadian itu. Ada yg memasukan ke IG mereka Atau menonton saja.
Sedangkan suga berusaha melawan dua laki laki kekar itu dengan mengancam akan menendang 'anu nya ' dan berteriak. Tetapi tetap saja dua orang itu tidak berpengaruh.

Saat salah satu dari mereka sudah memengang kaki dan tangan suga. Merliana dan Taehyung juga diam diam keluar dan bersenbunyi di balik tiang listrik dengan menutupi muka mereka dengan baju atau topi dan kacamata yg baru di beli Merliana, mereka pun menunggu reaksi lanjutan dari suga

Suga yg bisa di bilang badanya kurang kekar, tidak dapat melakukan banyak. Yg satunya lagi menggeluarkan sapu tangan dan menyemprotkan sejenis parfum.

" YAAAA MIN SUGAA LARIII "  teriak Merliana sambil menekukan lutut salah satu laki laki itu. Memutar tanganya ke belakang lalu senjata paling ampuh tanpa belas kasihan Merliana menendang 'anu' nya.

        Lalu Taehyung langsung melompati punggung laki laki satunya. Dan menendang betis laki laki itu dan menginjak kedua kakinya seperti menginjak keset.

                       " MERLIANA RUNNN RUNN, polisi sedang kesini " teriak suga sambil menarik Taehyung dan berlari secepatnya disusul dengan Merliana.

                         " HEY YOU THREE STOP THEREE" teriak polisi gendut dengan donat di tanganya sambil berlari lari mengejar mereka.

                         Tetap berlari secepat mungkin akhirnya kira kira sudah cukup jauh, mereka bertiga mengambil nafas sebentar.

                      " Haa....h h.....aa....h si... ah..pa.... gluk..... i...tu.... ta....di?? " ( siapa itu tadi? ) Kata Taehyung berusaha mengendalikan nafasnya sambil membalikan topi pink nya ke arah belakang.
                        " haa....hh...h..aaa ma..na... ku...tau...".
                       " hah......hh....h jan...ber...bicara dulu bo...doh"  ucap Suga sambil memengang kedua lututnya.

                     Di rasa mereka sudah bisa bernafas dengan baik. Kim Taehyung langsung memperkenalkan dirinya

                       " anyeongha.... i mean.. hello. Maaf blm terbiasa dengan bahasa inggris. My name is Kim taehyung, panggil aja V jika kau kesulitan mengucapkan Taehyung "

                        " ah Andwe ( tidak), anyeong Taehyung-ssi. Kebetulan aku orang korea. My name is Min suga , call me suga. Kamshamdia ( terimakasih ) for your help"

                        " good another korea person. Taehyung ini orang yg ku tempati sebentara tempatnya. Suga ini teman duet ku "

                      " ah arasseo (baiklah) .... " 
NAE PPITAM NUMUL NE.. " wait a minute "  sambil berkata begitu Taehyung menggambil hp nya yg berbunyi

                          " EODIYA( where are you )   YA YOU KIM TAEHYUNG??!! " teriak melengking di ujung tlp taehyung. Sejenak taehyung menjauhkan hp nya dan melihat nama yg terpajang di sana.

                " ah Hope san. I'm in hmm wait..." taehyung mengarahkan pandangan ke sekeliling untuk mencari clue.

                " Bridge stone " ucap Suga sambil menunjuk palang  bridge stone street 03

"I'm in Bridge Stone street 03. Bisakah kau menjemput ku? I dont know where it is " sambil mengganguk kepada suga untuk mengucapkan terimakasih.

" Aish bocah ini. Baiklah wait me there kita ada latihan tau " kata orang yg sepertinya namanya Hope.

" nee... " sambil menutupkan telefonya. Merliana sedang menatap taehyung dengan mata penuh kata kata 'bahasa apa itu??' 'sapa dia?'

" ah he is my idol friend. Namanya Jung Hoseok. But he change his name jadi J-Hope. Aku menyuruh nya menjemput ku. Apa kau mau ikut?" ucap taehyung menjelaskan

Merliana mengganguk kan kepalanya mengerti. Sedangan suga hanya memasang wajah manis yg di paksakan dari muka datarnya itu.

" ah Taehyung, give me back my pink hat in your head" sambil melepaskan bajunya sendiri di kepalanya yg di gunakan untuk melindungi mukanya.

Taehyung pun memberikan topi pink itu di kepalanya ke empunya. Sambil menunggu taehyung di jemput, mereka duduk dan makan ringan di restoran sekitar mereka

" suga-san. Boleh aku minta nomor tlp mu? You so Kyoptaaa (lucu) " ucap taehyung sambil mengelus elus rambut suga

" yaa kyopta " merliana menahan ketawanya dan ikutan mengelus elus kepala suga.

" thankk youuu " dengan senyumnya yg lebih mirip ke tatapan membunuh ke arah Taehyunh. Suga pun memberi tau nomornya kepada Taehyung yg beralasan takut terjadi apa apa dengan Merliana.

Di tengah obrolan mereka. Tiba tiba masuk laki laki asia dengan helm di tanan kirinya dan kemeja bergaris garis di tangan kananya berjalan ke arah meja mereka

" YA KIM TAEHYUNG PABBO ( stupid). We need to hurry!!!!" Katanya tiba tiba teriak dan menjewer telinga Taehyung

" Ah hyungg (senior ) sakittt. Everyone this is Jung Hoseok. My senior " sambil menahan sakit, taehyung memperkenalkan orang itu kepada Merliana dan Suga

" ah sorry for yelling. Nama ku Jung hoseok, call me J-Hope , i'm you hopee. Maafkan aku tapi kita sedang terburu buru . Ku harap kita bisa ketemu lagi gadis maniss " sambil mengedipkan matanya kepada kedua gadis itu dan masih tetap menjewer Taehyung lalu mengeret Taehyunh keluar ruangan dengan teriakan sakit Taehyung.

Merliana hanya tertawa saja dengan pribadi J-Hope yg lucu itu. Dan Suga menatap jijik saat J-hope mengedipkan matanya. Setelah mereka melihat kepergian kedua orang rusuh itu. Suasana langsung diam tanpa bercanda aneh nya Taehyung.

Suga pun mengubah wajah senyum wanitanya menjadi datar kembali dan tatapan bosan. Sepertinya dia punya pontensi menjadi aktor hollywood ckck.
Tiba tiba Suga berdiri lalu berjalan ke arah kasir untuk membayar, lalu dia balik lagi ke arah Merliana dan menatapnya dengan datar.
" come on. Udh sore , aku tak mau menginap di sini, hari ini aku yg menarktir kalian " ucap nya sambil menggambil coffelattenya di meja.

" baiklah... thankyou.. " sambil membawa Caramel Macchiatonya. Merliana mengikuti jalan suga yg sebenarnya tidak seperti wanita kalo di liat liat hanya saja badanya yg tidak terlalu tinggi , kulitnya yg putih, lalu muka nya yg kecil seperti wanita, dan kakinya yg kecil sekalii membuat Merliana ingin menukar kakinya.

Di saat mereka hampir sampai di depan apartemen HS. Tiba tiba ada teriakan lagi....Kali ini apalagi....

sudahlah aku ingin pulang dan tidur 😭

------------------------------------------------------
👻 Author Corner 👻

Jadii sepertinya ini akan jadi BTS fanfic .-. Untuk suga. Kalo namanya 'Suga' berarti dia masi menjadi wanitaa
Kalo tiba tiba jadi ' Min Yoongi' artinya dia sudah ganti baju jadi laki laki. Semoga tidak membingungkan.

Dan maksudd Burger kata Merliana itu bukan burger makanan. Tapi semacam kode gitu. Maapkeun sering ganti ganti nama 😥

Continue Reading

You'll Also Like

1M 44.2K 37
Mereka teman baik, tapi suatu kejadian menimpa keduanya membuat Raka harus menikahi Anya mau tidak mau, sebagai bentuk pertanggungjawaban atas apa ya...
2M 9K 17
LAPAK DEWASA 21++ JANGAN BACA KALAU MASIH BELUM CUKUP UMUR!! Bagian 21++ Di Karyakarsa beserta gambar giftnya. 🔞🔞 Alden Maheswara. Seorang siswa...
3.5M 52.3K 32
Mature Content || 21+ Varo sudah berhenti memikirkan pernikahan saat usianya memasuki kepala 4, karena ia selalu merasa cintanya sudah habis oleh per...
875K 81.2K 52
Ini adalah Kisah dari Kila. Kila Prastika yang ternyata memiliki seorang bapak kos yang kebelet kawin ... "Nikah sama saya, kosmu gratis seumur hidu...