Vivi Nireesa (Completed)

By vivinafiah

2M 104K 17.9K

" kira kira singkatnya begini. Lo harus bahagia walau bukan sama gue, tapi lo juga harus ngerti. Kalau gue be... More

01
02
03
04
05
06
07
08
09
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
Extra Part (ending)

34

26.9K 1.2K 322
By vivinafiah


Pertama tama author mau bilang makasih banget buat kalian yang udah suka sama cerita ini.

Bahkan kalian udah nunggu banget ampee ga sabaran. Terimakasih buat antuasias kalian yang luar biasa sampe-sampe nih cerita baru 1 bulan lebih udah ampe 100 k. Bener bener luar biasa banget.

Makasih ya yang udah vote dan koment setiap chapt. Author ga tau harus bilang apa ke kalian yang nyampe relain waktu kalian buat baca cerita iseng ini😂😂.

Terimakasih guyss terimakasih banget, ich liebe dich❤❤❤

Oke langsung aja yuuu.

Jangan lupa koment guys

Cekidotzz

SATU ALESAN KENAPA NIH CERITA JUDUL PLUS COVERNYA DI GANTI? KARENA AUTHOR DAPET BEBRPA MASUKAN KALAU INI TUH LEBIH DOMINAN BERCERITA TENTANG KEHIDUPAN VIVI. SO? KENAPA GA NATHAN LAGI AJA? KARNA PERAN NATHAN UDAH JARANG TERLIHAT DI PART PART INI GUYS.

SEMOGA KALIAN MENGERTI YA😊 TAPI TENANG AJA BUKAN BERARTI NATHAN DI DEPAK KELUAR DARI CERITA INI BUKAN YA. DIA TETEP STAY KO TENANG AJA.

MAKASH BANGET ANTUSIAS KALIAN YANG COMMENT AMPE 100 TIAP HARI😂 AAHHH MAKASIH YA KALIAN💝💝💛💛💛 NANTI DI SALAMIN KE ADIT PLUS NATHAN DEH WKWKW. HALU IH AING😂

Commenr tembus 100 bakal update cepet😄😄 di tunggu guys.


















































Adit masih meluk gue erat banget. Anjeng siapa yang ga baper giniin sama orang yang kita sayangin coba?😢.

Aditya : * ngelepasin pelukkannya* ikut gue * narik tangan gue lembut banget, abis itu dia bawa gue ke dalem gedung lagi*.

Gue sih ikut aja, jantung gue udah dugem terus nih di dalam sana. Gakuat liat adit yang bener-bener sweet banget kek gini😧.
Baju gue sama adit udah jibrug alias basah banget. Please jangan tangan muka aing gimana ya, yang jelas udah ga karuan anying, Make up udah ampret ampretan ga jelas😧.

Aditya : * natap gue* * senyum* wait. Lo duduk disini ya.

Gue cuma nurut aja, abis itu dia pergi maju kedepan dan panggung, bukan panggung sih tapi ya kaya gitu deh, terus ada kursi besi satu di atasnya. Di samping-sampingnya banyak bunga-bunga mawar merah menghiasi. Anjeng alay beud dah bahasa aing ya,- so menghiasi tea jiji yakin.

Aditya : *noleh ke samping* * gatau natap kesiapa* * terus dia ngangguk samar*

Karna gue kepo eh gue ikutin aja arah pandangan adit, dan kalian tau adit natap siapa? Oke gue kasih tau ya, di samping panggung ada si aldi yang lagi nangkring sambil magut-magut ke adit. Sumpah aing aja shock ngeliat ada aldi di sana, perasaan tadi pas gue masuk gaada siapa-siapa deh.

Aditya :* noleh lagi kearah gue* * senyum samar* hey.

Anjengg dia nyapa aing di atas sana😢 sambil senyum manis banget.

Sumpahh kondisiin jantung aing pleaseee mereka kek yang hacep hacep di dalam sana

Gue : * senyum haru* * ngusap-ngusap lengan gue yang udah dingin banget* *please aing butuh kehangatan daks😧*

Aditya : gue bikin sedikit video buat lo. Eh bukan gue sih, tapi aldi yang ngedit, jangan cemburu ya, cewe dalem video bukan siapa-siapa ko. Sekalian videonya gue puter nanti, gue juga bakal persembahin satu lagu buat lo * senyum manis banget anjenggg*
Aditya : tapi jangan nangis lagi ya *kekeh pelan*

Sumpah ga bisa ngomong apa-apa guys😢😢 aing mati kutuuuu nih natap dia di atas panggung sanaaaa🔫🔫. Sumpah dit lo mau ngasih aing video apa sih?😧, mau nyanyi apa lagi dit😢 aduhhh gue ga jamin bakal bisa ga nangiss nih.

Seketika alunan musik mulai terdengar, sontak aing siap memperhatikan layar yang ada di belakang adit yang sekarang udah nayangin gatau nayangin apa.

"seo-reo-un mam-eul mot i-gyeo
jam mot deul-deon eo-dun bam-eul ddo gyeon-di-go
nae jeol-mang-gwan sang-gwan-eobs-i
mu-sim-ha-ge-do a-chim-eun nal kkae-u-ne🎵🎵"

Oke fix ini lagu gue pastiin emang bener-bener kemerdekaan hubungan gue sama adit😢you know lagu apa? Ini lagu HUG ME. Adit pernah ko nyanyiin lagu ini pas di rumah gue waktu hujan-hujan itu loh, kalian inget ga? Dan sekarang dia di atas panggung sana dengan di balakang badannya sambil nayangin video dia sendiri. Ada sih peran cewenya tapi gue ga kenal siapa dia, yang jelas tadi adit bilang bukan siapa-siapa adit. Oke fine gue rasa gue bakal percaya dulu sama adit.

" sang-cheo-neun saeng-gak-bo-da sseu-ri-go
a-peum-eun saeng-gak-bo-da gip-eo-ga
neol won-mang-ha-deon su-manh-eun bam-i nae-gen ji-ok-gat-a🎵🎵"

Sumpah aing baper anjengg😢😢 lagunya nyesekin dada gue. Udah mah dia nyanyi kek yang pake hati banget, liat aja dah dia serius banget natap gue nya😭😭 tahan vi tahan sejenak. Bentar jangan leweh dulu, lo ko cengeng banget anjeng najis ih. Video yang di tayangin di layar itu nayangin semua serba adit gitu😢 kek video dia ngejelasin perasaannya yang sempet hilang sama gue😢 ampe ada pas dia nangis gitu. Yaallah😢 ko videonya berasa nyata banget kek gue sama adit gitu.

Adit terus natap gue sambil nyanyi,sedangkan si aldi? Aduh merudak suasana bener deh nanyain si dugong aldi, oke oke gue terpaksa nengok kearah dia sejenak, fine dia lagi standbye weh di pinggir panggung sambil cengo gatau ngapain aing juga,- nyari nyamuk kali ya? Ah suka halu deh aing,- kan si aldi mah emang gitu dia mah.

" nae gyeot-e iss-eo-jweo nae-ge meo-mul-leo-jweo
ne son-eul jab-eun nal noh-chi-ji mal-a-jweo
i-reoh-ke ni-ga han-geol-eum meol-eo-ji-myeon
nae-ga han-geol-eum deo ga-myeon dwe-janh-a🎵🎵"

Dan pas reffnyaaaa tibaa oke gue nangis, gue tutupin muka gue dan nahan air mata gue. Bego ya gue?Tolol emang gue mah! Gue terua merutuk di dalam hati karna gue udah bener-bener ngelepas cowo kek adit dalam diri gue cuma gara-gara masalah kecil😭 kalau gue di paksa buat inget inget kenangan kecil antara gue sama adit tuh Seketika dada gue kerasa nyesek banget😢 bayangin bray dia saat aing waktu itu di tampar, di permaluin di depan banyak orang cuma adit yang nenangin gue. Di saat gue olah raga kehausan, gue berharap nathan yang ngasih tapi adit yang ngasih ke aing. Di saat nathan nyakitin hati gue dia selalu datang buat ngehibur gue. Setiap dia main kerumah dia selalu nemuin mama gue dan bantuin mama gue ampe sampe sekarang mama gue seneng sama dia. Di saat gue berharap nathan yang nembak gue tenyata adit yang lebih awal nembak gue dengan keadaan yang super so sweet😢. Terus kalau di tanya kenapa bisa putus? Kalian keknya sweet deh! Iyah ini kesalahan aing yang tolol banget, yang ngelepasin dia gitu aja padahal dia udah ngajak aing untuk berjuang bareng-bareng😭😭 hwaa maafin aing adit maafin aing.

" ha-ru-e-do su-cheon-beon-ssik
ni mo-seub-eul dwe-nwe-i-go saeng-gak-haess-eo
nae-ge haess-deon mo-jin mal-deul
geu ssa-neul-han nun-bich cha-ga-un pyo-jeong-deul 🎵🎵"

Adit masih terus nyanyi, dan aing? Udah nangis kejer anjir dari tadi😢.

Aditya : * ketawa pelan* *berhenti buat nyanyi* * tapi alunan musiknya masih terus diputer*
Aditya : udah nangis lagi aja, hobby banget sih? Sini * narik tangan gue yang lagi nutupin muka gue * * tangan gue langsung dia taro di pinggang dia alhasil sekarang gue nangis di pelukkan dia*

Bangsat gak? Semoga kalian bacanya ga sesek nafas ya😂 aing aja yang nulis udah nahan nafas banget anjenggggggg. Masya allah ada ya cowo se sweet adit gini😢😢 bayangin sekarang dia udah meluk gue sambil ketawa pelan. Anjirr nih cowo bener-bener bikin gue berasa cewe yang paling beruntung bisa dapetin cowo kek dia😢.

Aditya : gue rasa kayanya cukup deh kita breaknya.
Aditya : jujur gue ga bisa jauh dari lo. Gue sayang sama lo vi * ngusap kepala gue lembut banget* * jangan tanya aing lagi apa ya, jelas jelas aing lagi sesegukan nangis di pelukkan dia*

Ga kuadd denger nya ih ga kuadd seriusannn😢😢😢. please kondisiin hati aing yang udah cenat cenut giniii🔫🔫🔫.

Aditya : ini kedua kalinya gue harus nyatain perasaan gue ke lo.
Aditya : *ngehela nafasnya sejenak* Let's get back together with me?

Jederrrrr🔫🔫🔫 untuk kedua kalinya adit nembak gue brayyy. Dan kalian tau dia nembak gue tuh ga pernah garing atau pun gagal, dia selalu buat rencana atau sesuatu yang bener-bener di luar dugaan.

JAWAB APA AING? GA MUNGKIN GUE HARUS TOLAK, UDAH CUKUP YA GUE KEMARIN NYESEL BANGET MUTUSIN DIA. MASA IYA SEKARANG GUE BAKAL BUAT DIRI GUE NYESEL LAGI? NO WAY DEH YA, GUE GA MUNAFIK, GUE BENERAN SAYANG SAMA ADIT AING BENER-BENER GA BISA PLUS GA MAU PUTUS DARI DIA.

eh sorry bos capslock aing merusak mata kalian😧 hampura ih kebawa suasana tuda aing gara-gara adit nembak aing wkwk.

Aldi : udah terima deh.

Oke si cabe mulai bersuara,- keknya bibirnya itu ga bisa banget diem beberapa jam aja,- jadi kesannya si monyet ganggu suasana pisan bray.

Gue : * ngelepas pelukkannya sebentar* * ngandah natap adit* * ga duli air mata gue udah becekin muka cantik gue*
Gue : gue mau dit.

Sumpah dari hati aing ngomongnya bray, gaada hoax-hoaxan pokonya mah ya. Soal emaknya sekarang gue udah mikir biar nanti urusan itu gue hadapin bareng-bareng sama adit. Yang penting sekarang gue gamau ngelepasin orang yang sayang sama gue.

Aditya : serius? Gaada unsur kepaksa kan? * senyum sumringah gimana gitu*

Tolong hentikan dunia sejenak aja biar gue bisa natap senyuman adit dengan hikmat, gila gila gila dia manis banget 😢🔫.

Gue : *ngegeleng yakin * ngga gue serius adit. Gue juga sayang sama lo.
Gue : maafin gue yang sempet mutusin lo, gue takut sama mama lo * masang muka melas gue joy*

Aditya : * ngusap rambut gue yang udah lepek anjeng maluin* kita hadapin bareng-bareng ya. Lo gausah takut, gue gaakan biarin mama gue ngelukain lo vi.

SOK SIA NGAKU SAHA YANG GA BAPER DIGINIIN SAMA COGAN KEK ADIT?! MONYED GUE SESEK NAFAS ANJENG DENGERNYA💣💣.

Gue : kalau lo di jodohin gimana?

Aditya : * tawa pelan* * gatahan sumoah senyumannya bikin pengen pingsan yakin* takut banget sih guenya di jodohin orang wkwk, tenang aja gua bukan cowo yang kek ftv ftv Yang di jodohin terus tiba-tiba gue harus ngelepasin orang yang gue sayang gitu aja.
Aditya : gue orangnya setia ko, kalau gue pengennya lo yawdah sampe kapan pun tetep lo yang gue mau * natap gue dalem banget* *pokonya sumur aja kalah deh dalemnya wkwk*

Dit? Lo tuh ya cowo yang pertama kali gue temuin di dunia ini😢 sumpah gue makin sayang sama lo dit, gue siap lawan emak lo kalau lo udah ngeyakinin gue kek gini.

Gue : * senyum harus najis gitu* gue siap ko hadapin mama lo dit.

Aditya : harus dong, pacar gue kan pemberani ya ga? * naikin halisnya kek shincan*

Bangsat nih cowo gemesin banget pengen gue bungkus terus gue karetin pake karet uduk dan gue bawa pulang deh😂 anying suka halu gini aing euy kalau baper teh🔫.

Gue : * tawa geli* ih najis so ganteng banget ih.

Aditya : iyah lah gue ganteng, lo aja suka sama gue wkwk.

Gemes pisann ih aing ke si aditt pengen gue kuwel-kuwel ih pipinyaaaaa😢😢. OKE GUYS GUE UMUMIM YA, MULAI SEKARANG GUE RESMI BALIKAN SAMA ADIT! SO YANG IRI DAN GA TERIMA HARAP MINGGIR OKEY JANGAN GANGGU HUBUNGAN AING SAMA ADIT. DI LARANG KERAS BUAT KALIAN YANG PENGEN NIKUNG ALABATAN MAMANG ROSII OKE😆😆.

Aing udah capslock lagi aja ya? Sorry sorry slw slw damai men aing suka kebawa suasana dah kalau gini tuh😂😂 biasa orang balikan sama mantan tersayang tuh gini suka bahagia ga jelas gitu.

Aldi : di kacangin, di lalerin, di anggurin, di bangkein hallo halooo * nada kek tukang tahu bulat wkwk*

Sontak dong aing sama adit langsung ngelepasin pelukkan dan noleh kearah si aldi yang duduk di atas panggung sambil ngipas ngipasin mukanya pake kertas. Anjeng udah kek emak-emak kegerahan aja tuh dugong.

Aditya : eh iya gue lupa ada lo di.
Aditya : btw thanks ya lo udah bantu gue * ngekedutin sebelah matanya kearah aldi *

Aldi : selow bosQ lo sukses aja gue udah seneng wkwk.

Aditya : ini berkat lo juga di.

Aldi : ah jangan gitu, aing jadi suka enak deh dengernya wkwk * tawa so manis, najis jiji aing wkwk*

Gue : alay beud dah * nyibir pelan*

Aldi : heh sia cabe alay * beralih kearah gue*
Aldi : jangan nyakitin cees aing lagi ya, awas sia kalau so soan mutusin adit lagi. Muka sia teh pas-pasan jadinya jangan so mau mutusin cogan kek adit deh.

Monyed aing di katain muka pas-pasan, helloww apa kabar dengan muka siaa aldiimahesaa cabe alay!.

Aditya : * cuma nahan tawa*

Gue : heh ya aing mah cecan, kalau gue jelek adit gaakan mau sama aing. Emang sia tuh jomblo bulukan,-

Eh serius loh nih gue ngomong wkwk, emang dasarnya si aldi tuh jomblo udah lama banget. Sok mangga yang pengen sama aldi segera mendaftarkan diri. Tapi inget harus tahan mental guys, dia itu suka ngehinaaa siapapun, kepacarnya pun dia katanya suka ceplak-ceplakan wkwk.

Aldi : alahh bacod ah lo.
Aldi : sia tadi kemana sih hah? Sia tau ga aing nunggu sia lama banget! Nastar sia di cancel sama aing ya.

Idih apaan nih? Nastar gue di cancel gitu aja? Monyed nih cabe pelit banget tai.

Gue : anjir lo nya aja lama ngejemputnya,- al hasil si nathan dateng.

Aditya : nathan? * muka kaget*

Aldi : hah? Nathan * muka ikut kaget*

Nih bocah berdua kenapa sih? Oh ya aing lupa mereka kan gatau kalau tadi nathan sempet bawa aing kabur😧😧.

Gue : iyah nathan, dia tadi kerumah gue. Dia bilang kendaraan lo mogok makanya dia yang jemput gue.
Gue : eh tapi ternyata dia itu bohongin gue, dia malah bawa gue ke taman angrek, kan ngeselin banget ya. Makanya gue jadi telat buat dateng kesini.

Sedikit gue persingkat alur kejadiannya, masalah nathan nyatain perasaannya ga gue ceritain, bodo ah lagian ga penting nanti gue dikiranya cewe pamer lagi di tembak 2 cogan dalam satu hari kek gini.

Aldi : idih nathan parah anying *muka ga percaya* pantesan dia tadi nanyain tentang rencana sia dit ke aing, eh taunya dia malah nyulik vivi biar vivi gadateng ke rencana sia.
Aldi : anjeng parah sumpah, padahal dia malem ini ada janji sama si Nabila ade-adeannya.

Denger ga guys? Nathan ada janji sama nabila ade kelasnya malam ini? Sumpah tuh cowo bener-bener gila bangettt! Dia nyatain perasaan nya ke aing tapi disisi lain ada cewe yang nunggu dia gitu? sumpahhh
Nathan bener-bener parah banget anying!

Aditya : terus lo bisa kesini gimana ceritanya? Dia ga ngapa-ngapain elo kan? *muka cemas*

Aahhhhhhhh adittttt😍😍.

Gue : pas gue cek hp. Tuh si cabe ngeline gue banyak banget,- udah kek fans gue aja.
Gue : dia engga ngapa-ngapain gue ko dit lo tenang aja * ngusap punggung tangan adit lembut*

Aldi : eh ya gimana aing ga ngeline sia coba,- sia ilang gitu aja, jadi weh aing nungguin lama banget di rumah sia.
Aldi : lo mah emang gampang banget di bodohin orang, kek nya kalau ada yang mau nyulik lo beneran juga gampang banget tinggal pura-pura aja anu itu,-

Sumpah itu bibir pengen banget rasanya gue jejelin sambel yang cengeknya merah semua😧 lemess bener dah itu mulutnyaa.

Gue : ya maap kali di, yaampun ngebacod mulu ih😧.

Aldi : kesel banget aing sama lo cabe. Apa susahnya line aing bales ke,- aelah gedeg aing sama sia teh.
Aldi : udah mah tadi dateng-dateng so mewek lagi, gatau apa ya sia teh tadi nangis di liatin sama aing plus adit. Idih muka sia jelek banget dah.

HAH? DEMI APA? SERIUSAN? EH BENERAN MEREKA LIAT GUE NANGIS PAS PERTAMA MASUK YANG GUE KIRA GEDUNG UDAH KOSONG BANGET? ANJENGGG MALUIN DEMINA GE😢🔫🔫🔫🔫.

Gue : eh seriusan? *natap adit*

Aditya : * tawa samar* *manis banget pokonya, giung aing juga liatnya* * terus ngangguk samar*

Hwaaaaaaaa malu ih aing 😢😢 udah mah tadi kan aing so-soan drama dramaan kecewa gitu karna datang telat ih taiiiiii maluinnnn ihhhh😢.

Aldi : sumpah ya muka sia jelek banget tadi HAHA.
Aldi : gue di balik layar sama adit udah nahan tawa aja liat sia cabe wkwk.

Monyed nih anak moa pengen gue gampar banget pake parutan kelapa beneran deh😧😧 ngece aing wae ih ngeselinnnnn fak fak!

Gue : berisik ah lo dugong *muka bete*

Aditya : udah udah, gue anter lo balik ya.
Aditya : gue gamau lo masuk angin nantinya * ngusap-ngusap lengan gue yang emang terekspos*

Aldi : eh itu jaket siaa dit disana * nunjuk kearah belakang layar*

Aditya : eh iya ambil di, buat cewe gue kasian dia kedinginan * natap aldi*

Anzengg dia lebih mentingin aing padahal dia sendiri basah kuyuppp bangett😧😧.

Aldi : * pergi ngambil jaket*

Gue : dit lo basah kuyup, udah lo aja yang pake.

Aditya : mending gue yang sakit dari pada elo, gue gamau lo sakit!

Baper jangan? Jangan deh ya gue udah banyak banget baper kalau bareng adit😂.

Aldi : nih * ngasiin jaket ke adit*

Aditya : cepet bawain barang lo, lo ikut nebeng sama gue aja di.

Aldi : oke cakepp banget dahh haha bentar gue ambil power bank gue dulu * tawa najis* * pergi ninggalin gue sama adit*

Aditya : * makein jaket kebadan gue* nanti abis ini mandi ya, keramas biar ga pusing.

Gue : * natap adit gemes* iyah lo juga ya dit.

Aditya : iyah * ngacak rambut gue gemes*

HARAP JOMBLO JANGAN IRI YA WKWK.

Setelah itu, gue, adit plus si cabe aldi pun segera keluar dari gedung tulip. Jam udah nunjukkin pukul 21.00 wib, hujan masih aja deres. Aldi ikut nebeng sama adit, adit langsung nganterin gue pulang kerumah. Katanya dia gamau ampe gue masuk angin nantinya, perhatian sekali masku itu😊😊.

22.00 wib.

Instagram.

AdityaDinata

She is my girl 👧 @ViviNireesa

Cr : @AldiMahesa

1.130 likes
100 comments

Oh jadi si cabe yang motoin toh wkwk, ada gunanya juga tuh halu.
Etapi ko disini kesan fotonya kek yang romantis gimana gitu ya wkwk ahh ily banget dah dit aing ka maneh💙

Scroll.

FansAditya IH SUMPAH BALIKAN? Guys liaatttt @FamsAditya @korongnyaAditya @DegemAdit @Dedegemey08 @Ciwisayangaditya @Semvanyaaditya @GebetanAdit @MantanAditya @keluargabesAdit @SayangAditya @JigongnyaAditya @kutunyaAditya @SelingkuhanAdit @CintaAdit @Adityaselamanya.

Anjengggg si tai bawa pasukkannyaa,- haduh siap-siap dah aing di serbu sama para cabenya si adit😧😧 gpp sih aing ga takut, ayo aing jabanin, gatau apa ya aing teh titisannya Jekicen💣.

YogaBramasta Lah? balikan? Anjayyyy fakuy PB ya jangan lupa bray.
SenoTamvans Idih sadap anying udah CELEBEK YA? eh CLBK maksud gua wkwk.
Yuraaa_ lo balikan?

Yeh nih mantan udah nongol lagi aja,- nyari perkara nih cabe!.

JigongnyaAditya yaallahh😢 kalian balikan? Potek hati gueee💔💔💔💔
MantanAditya Ga nafsu makan Liat kaya ginian💔💔
GebetanAditya sakit hati dedeq bwangg🔫🔫💔💔
SemvaknyaAditya Masya allah pacar gue di peluk peluk gitu😢💔💔
NadinNandia Asikkk balikan nih ceritanya? Berarti gaakan ada yang galau lagi dong nanti wkwk @ViviNireesa

Mamprang syekalii kau nadinnnn segala koment galau gitu😢.

SheillaTamrin Asikkk balikan nih ceritanya? Berarti gaakan ada yang galau lagi dong nanti wkwk @ViviNireesa (2)
MissyouAditya sakitt hati eneng😢
DegemAditya anjirr berasa di tabrak tronton nih hati gue ka😧💔💔
Dedegemes08 Ka adit? Balikan?
AgathaFebri jasa tag @NathanAD

Idih apaan nih si monyed segala ngetag si nathan, ih bodo amet gue mau lo mau tag si nathan juga aing gaakan peduli. Sok aja gue mah udah bahagia ini sama si adit, ew.

AldiMahesa idih sadap kan hasil foto aing? Iyalah aing mah mah hebat ya ga? Sok mangga yang pengen boking alias di fotoin aing boleh dm ko. Siap selalu aing mah, koling koling juga gpp.

Idih najis si cabe malah promosiii diri 😬😬 pengen gue glepak banget dah jidatnya tuh orang,-.

SheillaTamrin Najis loo malah promosi.
AldiMahesa heh sia di larang koment ya Cabe.
SheillaTamrin HEH LO TERONG BERANI BANGET BILANG AING CABE!
AldiMahesa IDIH SANS DONG MATA AING GA SIWER KALI, CAPSLOCK SIA MENGGANGGU MATA AING LURS.

Idih sadap euy seneng gue kalau ada yang ribut gini wkwk, rame anying kalau si aldi udah bikin masalah gini teh😂.

NadinNandia ribut mulu, jodoh siah lo berdua @SheillaTamrin @AldiMahesa
SheillaTamrin Idih najis.
YogaBramasta mendingan sama gue aja Shell.
AldiMahesa eh aing baca ya sheilla! Barinya aing ga mau sama sia, sia mah bau.
SenoTamvans ngegas bener kakah wkwk @YogaBramasta
NathanAD iyah gpp, lagian gue mah udah ga mau nyakitin hati siapapun.

Idih sadapp dah, insyaf bang? Bagus dehhhh gue seneng dengernya wkwk. Semoga aja sikap sia ga kaya dulu ya yang kek ngepet gitu loh wkwk. Kita liat nanti ya apakah ka nathan bener bener berubah atau ya cuma speak semata doang,-.

SheillaTamrin emang menurut sia, sia wangi gitu? Idih najis lo udah mirip kek koco!
AdityaDinata benci sama cinta itu beda tipis loh.
AldiMahesa idihhh aing ga mau ya dit sama si sheilla,- bisa-bisa hidup gue kelam tiap hari.
SheillaTamrin emang menurut lo gue mau gitu sama lo? Idih najis dah!
AldiMahesa gandeng ah sia onta, aing esmosi ka sia sheilla.

Fix sumpah ignya adit rame banget😂 aing males bacanya.
So? Mari kira scroll.

Masih instagram.

AldiMahesa

Please jangan tanya aing yang mana,- jelas aing gaada di sana ya. Ada yang nanya gue bunuh🔪.

Tagged : @AdityaDinata @ViviNireesa.

Sehari jadi fhotograp mereka.

890 likes
99 comments

Idih si moa upload foto gue sama adit etapi emang bagus juga sih wkwk, guna juga ternyata si monyed wkwk.

Oke close.
Gue ngantuk banget sumpah pengen tidur, tadi adit sempet ngeline dan nyuruh gue tidur. Yawdah gue iyain aja eh emang dasarnya gue bandel kali ya jadinya gue ngestalk dulu deh HAHA.

Oke guysss jangan tanya kenapa gue ga upload, jelas adit belum ngasih fotonya ke gue,- yasudahlah gpp kali ya besok aja lagian ue udah ngantuk juga. Oke see you babay guyss😘.



























Bersambung....

Perhatian sejenak.

Bagi yang ngedm atau nge wall author tapi ga pernah author bales itu bukan kaena sombong ya😧😧😧 aku ga bisa bales pesan kalian sumpah deh ga bohong.
Jadi kalau kalian pengen sharing sama aku kalian bisa follow ig aku @ViviNafiah.
Trs bisa invite bm aku juga D83E3C21 bukan promosi guys aku cuma pengen kalian bisa lebih deket sama aku udah gitu aja da 😊.

DAN DISINI AUTHOR MAU TUNJUKKIN BEBERAPA FOTO CAST PEMAIN VIVI NIREESA YA SCROLL PELAN PELAN, AWAS PADA NGILER LIAT COGAN 😂😂.

NATHAN ARZA DEVANDRA as kao jirayu

ADITYA DINATA as chanyeol exo

VIVI NIREESA as happiinest

YOGA BRAMASTA as pluem purim

SENO ANDRIAN as gametichakorn

ALDI MAHESA as pondconvan

YURA CARNOLIA as gue lupa 😂😂

SHEILLA TAMRIN sama ini juga😂 gue lupa

NADIN NANDIA dan ini juga wkkw😂 maaf ya

AGATHA FEBRI as focus baby hippo

Okeeee yasudah cuma itu aja ko yang mau author kasih tau.
kalau commentnya nyampe tembus 100 lebih komment bakal update cepet😄😄

Di tunggu kommentnya guys. Komentnya yangg bikin author semangat ya😂 seneng bacain koment kalian.

makasih yang udah mau baca😂😂 padahal ini cerita awalnya cuma iseng aja. Tapi kenapa malah kebawa alur malah jadinya seneng aja buat nya wkwk.

Yang udah baca jangan lupa vomment guys. Berarti banget loh 1 koment dan vote kalian.

Oke see youuuu

Jangan lupaaa baca cerita temen aku guysss👇

Continue Reading

You'll Also Like

20.6K 843 50
Sisy Latuconsina tak pernah menyangka jika kembali ke masa lalu tak semudah membalikkan telapak tangan.. butuh perjuangan hebat.. Karna Ia tak menyan...
5.5M 287K 58
Serina, seorang gadis cantik yang sangat suka dengan pakaian seksi baru lulus sekolah dan akan menjadi aktris terkenal harus pupus karena meninggal o...
255K 18.7K 64
ATTENTION PLEASE! Walaupun cerita ini udah selesai, tetap tinggalkan jejak kalian ya. Jangan nge-ghosthing:) Hargai cerita penulis, aku penulis bar...
3.2M 207K 33
[SUDAH DITERBITKAN] Menjadi pacar sewaan seorang artis papan atas yang sedang naik daun? Bagaimana rasanya? Kejadian itu harus dialami oleh Kim Hye...